B Simone (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Nama asli B Simone adalah Braelyn Simone. Dia adalah seorang Penyanyi dan aktris yang diakui untuk debut EP-nya, Lost Soul, pada tahun 2014. Dia juga muncul sebagai pemeran untuk memerankan 'Aaliyah' dalam sebuah film tentang kehidupan mendiang penyanyi tersebut. Pada 2019, dia akan bergabung dengan para pemeran Girls Cruise VH1. Selain itu, karakternya Aaliyah dalam film tersebut adalah produser eksekutif dan bintang Lil Kim memulai liburan seumur hidup bersama teman-teman selebritasnya. Mya dan Rozonda Thomas juga membintangi dan menjabat sebagai produser eksekutif. Selain karir menyanyi R&B, dia juga melampaui 5 juta + pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang usia, tinggi badan, berat badan, pacar, keluarga, karier, kekayaan bersih B Simone, dan banyak lagi fakta tentangnya.

B Simone Usia, Tinggi & Berat Badan

Berapakah usia B Simone? Seperti pada tahun 2020, dia berusia 30 tahun. Dia dibesarkan di Dallas, Texas. Berapa tinggi B Simone? Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 5 inci. Bintang yang menakjubkan itu mempertahankan berat badan dan sosoknya dengan sangat kondisional. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 36-25-42 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 DD.

Pacar B Simone

Siapa pacar B Simone saat ini? Dia terhubung secara romantis dengan rapper Dababy. Mereka cocok satu sama lain. Sebelumnya, dia berkencan dengan Darian Barnes. Selain itu, Mantan pacarnya Darian adalah Aktor dan model yang diakui yang muncul dalam serial You’re My Boooyfriend dan memerankan peran Invisaline.

B Simone Bio & Family

Keluarganya terdiri dari ayah, ibu, dan saudara kandung. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika. Nama depannya adalah Braelyn. Nama ayah dan ibunya tidak dikenal dalam domain publik.

Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang saudara perempuan bernama Jordyn. Di bidang pendidikan, dia memegang gelar sarjana dengan baik.

Karir B Simone

Apa yang dilakukan B Simone untuk kehidupannya? Awalnya pada tahun 2012, dia mengikuti audisi untuk kontes "The Search" BET. Tapi di sana dia menghadapi penolakan. Selain itu, dia sangat populer di platform media sosial. Dia memiliki akun Instagram di thebsimone, bsimonebeauty, dan everythingbxoxo. GUCCI adalah salah satu merek favoritnya.

Kekayaan Bersih B Simone

Berapa nilai B Simone? Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 1 juta. Bernyanyi adalah sumber pendapatan utamanya. Dia juga mendukung produk dan merek. Dia juga menjalankan saluran YouTube self-titled-nya di mana dia memiliki 621 K + pengikut, per Agustus 2020.

B Simone Wiki

Wiki / Bio
Nama asliBraelyn Simone
Nama panggilanB Simone
Usia30 tahun
Ulang tahun5 April 1990
ProfesiBintang Media Sosial,

Penyanyi, Aktris

Tempat lahirDallas, TX
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
ZodiakAries
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'5 "

Sentimeter: 165 cm

Meter: 1,65 m

BobotKilogram: 55 Kg

Pound: 121 lbs

Pengukuran Tubuh

(dada-pinggang-pinggul)

36-25-42 inci
Ukuran Cup Bra33 DD
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu6 (AS)
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 1 juta
Penghasilan SponsorTidak diketahui
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Jordyn

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
PacarDababy (Seperti pada tahun 2020)
Mantan pacar?Darian Barnes (Aktor dan Model)
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anak?Tidak ada
PutriTidak ada
PutraTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
Perguruan Tinggi / UniversitasTidak diketahui
SekolahSekolah Menengah Lokal
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Youtube
Merch Lineww7.everythingbxoxo.com

Baca Juga: Shawn Mendes (Penyanyi) Umur, Biografi, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

12 Fakta Teratas tentang B Simone

  1. Dia aktif di platform media sosial.
  2. Biografi YouTube-nya berbunyi, "Hai Babies, saya B.Simone! Seorang Penghibur dalam perjalanan menuju ketenaran. Hanya seorang gadis muda yang mengikuti kata hatinya! Di halaman ini Anda akan menemukan musik saya, tantangan lucu, vlog, tutorial, dan banyak lagi! ”
  3. Dia adalah pencinta tato.
  4. Akun Instagram-nya penuh dengan foto-fotonya yang seksi, seksi, dan montok.
  5. Dia juga seorang wanita bisnis.
  6. Di bawah Merchandise-nya yang bernama, 'ww7.everythingbxoxo.com', dia menjual produknya seperti Bags Handbags Purses, Handbag, Designer Handbags, dan banyak lagi.
  7. Anda dapat berbelanja semua jenis tas di bawah lini Merchandise-nya, apakah Anda menginginkan tas yang membantu Anda tetap teratur atau tas bergaya untuk perjalanan atau liburan.
  8. Dia memiliki tas selempang untuk memenuhi kebutuhan Anda sekaligus dapat diandalkan, praktis, dan dibuat dengan indah.
  9. Moto mereknya adalah, "Keanggunan", yang merupakan ciri khas mereknya.
  10. Di balik tampilan apik tas selempang ini terdapat serangkaian fitur organisasi yang membuat barang-barang mudah ditemukan dan berada di tangan.
  11. Tas tersebut memiliki kompartemen berjajar mewah, ritsleting interior dan eksterior atau saku selip, dan tempat khusus untuk menyimpan ponsel, kacamata hitam, dompet, pulpen, dan barang-barang lain yang sering digunakan.
  12. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.

Baca Juga: Kekayaan Bersih Lizzo (Penyanyi), Pacar, Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found