Rupert Grint (Aktor) Wiki, Biografi, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kekayaan Bersih, Kencan, Pacar, Fakta

Rupert Grint adalah aktor Inggris yang memenangkan Penghargaan Artis Muda untuk Pendatang Baru Muda Paling Menjanjikan untuk perannya sebagai Ron Weasley. Dia terkenal karena memainkan peran Ron Weasely dalam franchise film Harry Potter, telah membuka tentang acara TV yang dilaporkan dalam pengembangan di HBO Max. Saat di sekolah, Grint sangat tertarik pada teater. Dia juga membintangi film Driving Lessons dan Cherrybomb. Pada 2017, ia mulai berperan sebagai Daniel di acara TV Sick Note.

Grint juga sama sibuknya pasca-Harry Potter, dengan beberapa penampilan film serta mendapatkan tempat anggota pemeran utama tidak hanya di satu tetapi tiga acara televisi yang berbeda. Salah satu acara ini tidak hanya diremehkan dan merupakan permata tersembunyi yang siap untuk lebih banyak pemirsa, tetapi juga siap dan tersedia untuk ditonton di Netflix. Simak bio.

Tinggi & Berat Rupert Grint

Berapa tinggi Rupert Grint? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Rupert Grint diperkirakan 5 kaki 7 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata 67 Kg. Dia memiliki mata cokelat dan warna rambutnya pirang.

Penghasilan & Kekayaan Bersih Rupert Grint

Berapa kekayaan bersih Rupert Grint? Dia memiliki kekayaan bersih yang dilaporkan sekitar $ 50 juta, menjadikannya yang paling tidak kaya dari tiga aktor dari peran utama film, tetapi itu masih jumlah yang mengesankan yang mengerdilkan keseluruhan kekayaan bersih beberapa alumni Harry Potter lainnya termasuk Tom Felton (yang berperan sebagai Draco Malfoy yang jahat dan bernilai $ 35. Peran pertamanya adalah dalam produksi Top Hat Stage dan Screen School dari Noah's Ark, di mana dia memainkan ikan.

Baca Juga: Wyatt Oleff (Aktor) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Rupert Grint Wiki

Rupert GrintWiki / Bio
Nama asliRupert Alexander Lloyd Grint
Nama panggilanRupert Grint
Terkenal SebagaiAktor
Usia32 tahun
Ulang tahun24 Agustus 1988
Tempat lahirHarlow, Inggris
Tanda LahirVirgo
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 67 Kg (132 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-42 inci
Ukuran Bisep23 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanGeorgia Groome
Putri1
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 50 juta (USD)

Rupert Grint Affair, Pacar & Kencan

Siapakah pacar Rupert Grint? Dia dikaitkan secara romantis dengan aktris Georgia Groome pada 2011. Dia dan Georgia menyambut seorang putri bernama Rabu pada Mei 2020.

Baca Juga: Gaten Matarazzo (Aktor) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Rupert Grint Bio, Kehidupan Awal & Keluarga

Nama ibu Rupert Grint adalah Nigel Grint, seorang dealer memorabilia balap, dan ibunya bernama, Joanne Grint. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia adalah anak tertua dari lima bersaudara. Dia mengatakan tujuan awal hidupnya adalah menjadi pembuat es krim. Dia dibesarkan di Watton-at-Stone, Hertfordshire dan bersekolah di Richard Hale School, di Hertford.

Fakta Rupert Grint

  1. Selain Harry Potter, Rupert Grint juga dikenal untuk film-film seperti Cross of Honor, The Najib Death of Charlie Countryman, Moonwalkers, dan lain-lain.
  2. Dia juga pernah menjadi bagian dari acara TV seperti Snatch, The ABC Murders dari BBC, dan yang terbaru serial horor psikologis Apple TV + berjudul Servant.
  3. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  4. Grint bergabung dengan Instagram pada November 2020 dan mendapatkan gelar Guinness World Records untuk waktu tercepat mencapai satu juta pengikut di platform, dengan empat jam satu menit.
  5. Grint adalah penggemar berat sepak bola dan pendukung setia Tottenham Hotspur F.C.

Baca Juga: Paul Walker (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Penyebab Kematian, Anak Perempuan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found