Wayne Goss (Penata Rias) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Wayne Goss adalah penata rias Inggris terkenal, tokoh YouTube, dan pengusaha. Dia disebut-sebut menjadi bintang untuk saluran "Wayne Goss" di YouTube. Selain itu, ia juga pencipta dan pemilik rangkaian kuas rias eponim yang diluncurkan pada September 2013. Saluran YouTube utama Goss memiliki lebih dari 3,75 juta pelanggan dan telah memiliki 493 juta penayangan, per Desember 2019. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wayne Wikipedia Goss, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir dan banyak lagi Fakta tentang dia.

Wayne Goss Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Wayne Goss? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 10 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 67 Kg atau 137 lbs. Dia memiliki mata abu-abu dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 9 AS.

Wayne Goss Usia

Berapa umur Wayne Goss? Ulang tahunnya jatuh pada 4 Maret 1978. Saat ini, usianya sudah 42 tahun. Zodiaknya adalah Pisces. Dia lahir di Inggris. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Nama ayahnya adalah Alan dan ibunya bernama, Bernie Goss.

Baca Juga: Sophie Fergi (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Wayne Goss Wikipedia

Wayne GossWiki / Bio
Nama asliWayne Alan Goss
Nama panggilanWayne Goss
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia42 tahun
Ulang tahun4 Maret 1978
Tempat lahirInggris
Tanda LahirPisces
KebangsaanInggris
SeksGay
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 10 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 67 Kg (137 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Warna mataAbu-abu
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu9 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Pacar Wayne Goss

Siapakah pacar Wayne Goss? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya.

Baca Juga: Coby Cotton (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Istri, Anak, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Karir Wayne Goss

Wayne Goss mulai belajar secara otodidak dengan membaca buku tata rias. Goss mulai menerbitkan video di YouTube dengan nama pengguna Gossmakeupartist pada tahun 2009. Ia telah menandatangani kontrak dengan jaringan multi-saluran di YouTube, Kin Community, sejak 2013. Pada tahun 2012, Goss mendirikan saluran YouTube keduanya, Gossmakeupchat.

Kekayaan Bersih Wayne Goss

Berapa kekayaan bersih Wayne Goss? Pada bulan September 2013, bekerja sama dengan Beautylish, situs e-niaga yang berbasis di pantai barat, Goss meluncurkan rangkaian kuas riasannya sendiri dan koleksi pertamanya. Pada September 2015, Goss mengumumkan di saluran YouTube dan akun media sosialnya peluncuran "Set Alis". Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Fakta Wayne Goss

  1. Lini busana Wayne Goss dinominasikan untuk Kuas Rias Terbaik dalam Penghargaan Pilihan Pembaca 2014 yang diselenggarakan oleh blog kecantikan Temptalia.
  2. Dia memiliki lebih dari 3,8 juta pelanggan di salurannya.
  3. Goss mengatakan bahwa ia memulai belajar secara otodidak dengan membaca buku tata rias yang ditulis oleh seniman kontemporer Way Bandy dan Kevyn Aucoin.
  4. Dia juga memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.
  5. Goss diidentifikasi sebagai gay.

Baca Juga: Garrett Hilbert (Youtuber) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Anak, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found