Emma Mackey (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Kekayaan Bersih, Keluarga, Fakta

Emma Mackey adalah aktris Prancis-Inggris yang terkenal. Dia disebut-sebut menjadi bintang setelah, dia membintangi sebagai Maeve Wiley dalam serial drama Netflix Sex Education, sejak 2019. Ayahnya adalah seorang kepala sekolah. Selain ini, dia memiliki penggemar berat yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Emma Mackey, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Emma Mackey Tinggi, Berat & Ukuran

Berapa tinggi Emma Mackey? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Emma Mackey? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 32-28-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Emma Mackey Usia

Berapa umur Emma Mackey? Ulang tahunnya jatuh pada 4 Januari 1996. Dia berusia 24 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Prancis dan berasal dari etnis campuran. Dia keturunan Inggris dan Prancis. Tanda lahirnya adalah Capricorn. Dia lahir di Prancis.

Pacar Emma Mackey

Siapakah pacar dari Emma Mackey? Dia lajang dan belum memberikan wawasan apa pun tentang kehidupan kencannya. Sesuai riwayat kencannya sebelumnya, dia juga tidak membicarakan apa pun tentang itu.

Baca Juga: Candace Cameron Bure (Actress) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pasangan, Anak, Kekayaan, Fakta

Emma Mackey Wiki

Emma MackeyWiki / Bio
Nama asliEmma Mackey
Nama panggilanEmma
Terkenal SebagaiAktris
Usia24 tahun
Ulang tahun4 Januari 1996
Tempat lahirPerancis
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanPrancis-Inggris
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 32-28-38 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Keluarga Emma Mackey

Emma Mackey memiliki ayah Prancis dan ibu Inggris. Ayahnya adalah seorang kepala sekolah. Dia dibesarkan di Sablé-sur-Sarthe dan menerima gelar sarjana muda pada tahun 2013, kemudian pindah ke Inggris untuk belajar bahasa dan sastra Inggris di Universitas Leeds. Dia lulus pada 2016. Mackey tinggal di London.

Baca Juga: Jenna Ortega (Aktris) Wiki, Biografi, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Emma Mackey

Berapa kekayaan bersih Emma Mackey? Akting adalah sumber penghasilan utamanya. Dia akan membintangi film thriller misteri Kenneth Branagh yang akan datang, Death on the Nile. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1.2 juta (USD).

Karir Emma Mackey

Emma Mackey memulai karirnya dengan serial drama komedi Netflix Sex Education sebagai Maeve Wiley. Pendidikan Seks adalah serial televisi besar pertama Mackey. Penampilannya telah menerima pujian kritis. Pada Mei 2020, diumumkan bahwa Mackey akan memerankan Emily Brontë dalam sebuah film biografi yang akan berfokus pada kehidupan awalnya. Mackey juga akan muncul dalam film thriller misteri Death on the Nile.

Fakta Emma Mackey

  1. Emma Mackey belajar teater di Universitas Leeds.
  2. Saat menjadi mahasiswa, ia juga memimpin banyak produksi mahasiswa.
  3. Dia membintangi film Summit Fever 2018.
  4. Dia sebelumnya muncul di film horor TV 2016 Badger_Lane.
  5. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.

Baca Juga: Rachel Ames (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found