Profil Anggota Ateez: Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Fakta

Ateez adalah boy grup Korea Selatan yang dibentuk oleh KQ Entertainment yang berbasis di Korea Selatan. Grup ini terdiri dari delapan anggota bernama, Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho. Baru-baru ini, grup tersebut telah merilis lima EP berbahasa Korea, satu album full-length, dan dua album Jepang. Selain itu, grup ini juga memiliki 3,4 juta + pengikut di bawah akun Instagram mereka. Simak artikel dan jelajahi lebih lanjut tentang kelompok laki-laki Ateez.

Ateez Wikipedia

1. Mingi (Ateez)

Mingi adalah anggota grup Ateez yang terkenal. Apalagi ia sudah mulai mengalami kecemasan psikologis. Agensi merilis pernyataan kepada penggemar untuk memberi tahu ATINY bahwa rapper tersebut akan mengambil jeda sementara untuk pulih. Tautkan di bio di bawah ini untuk informasi lengkap.

Mingi (Ateez) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

2. San (Ateez)

San adalah penyanyi dan rapper dari grup band pria Ateez. Dia telah melampaui jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Dia menjadi terkenal karena keterampilan menyanyi dan rapnya.

San (Ateez) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

3. Yunho (Ateez)

Grup Yunho Ateez mengumumkan EP comeback pertama mereka, Treasure EP.2: Zero to One, dengan teaser di SNS. Dia adalah 'The Master of Face Expressions' sebagai panutannya dan mengungkapkan kekagumannya.

Yunho (Ateez) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

4. Yeosang (Ateez)

Yeosang sudah dikenal sebagai penggemar ATEEZ dan dia sering mengungkapkan perasaannya. Dia telah memposting tentang ATEEZ di kafe penggemar E’LAST begitu sering, hampir di setiap siaran dia membicarakan tentang ATEEZ. Dia juga memiliki casing ponsel dengan gambar ATEEZ di atasnya, dan poster ATEEZ di kamarnya.

Baca Juga: Profil Anggota Exo (Boys Band) Wiki, Umur, Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kencan, Fakta

Yeosang (Ateez) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

5. Wooyoung (Ateez)

Wooyoung dipuji oleh Seniors dan dipilih sebagai panutan oleh sesama idola pendatang baru. Dia terus menarik perhatian semua orang dengan bakatnya.

Wooyoung (Ateez) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

6. Seonghwa (Ateez)

Seonghwa sangat mengagumi ATEEZ. Penampilan dan penampilan panggungnya berada di level lain. Energinya dapat dilihat bahkan hanya dengan menontonnya melalui video, dan itu membuat siapa pun sama energiknya dengan dia.

Seonghwa (Ateez) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

7. Jongho (Ateez)

Jongho adalah bintang baru dari grup boy band Ateez. Dia adalah idola grup. Dia menarik perhatian publik dengan penampilan bagus karena dia suka menari. Apalagi dia datang anggota band yang super berbakat.

Jongho (Ateez) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

8. Hongjoong (Ateez)

Hongjoong terkenal sebagai penari gila. Dia memiliki energi super tinggi & caranya tampil di level lain. Dia juga memiliki selera musik yang bagus.

Hongjoong (Ateez) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Baca Juga: Profil Anggota A.C.E (Band Korea Selatan) Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found