Shane Billings (Amy Shark Husband) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Shane Billings adalah manajer keuangan dan bakat Amy Shark Amerika. Dia paling dikenal sebagai suami Amy Shark. Amy adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang dikenal sebagai produser Gold Coast. Shane adalah mantan manajer keuangan klub liga rugby bernama Gold Coast Titans. Dia menjadi manajer pemenang Penghargaan ARIA dan membimbing bisnis secara penuh waktu. Istrinya telah merilis album seperti Broadway Gossip, It’s a Happy City, dan Love Monster. Single-nya adalah Spits on Girls, Adore, Weekends, I Said Hi, Don't Turn Around, All Loved Up, Everybody Rise, dan banyak lagi. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pasangan, Istri, Anak-Anak, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang Shane Billings.

Shane Billings Age

Berapa umur Shane Billings? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia berumur 40 tahun. Zodiaknya adalah Leo. Ia lahir di Atlanta, GA. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Tinggi & Berat Shane Billings

Berapa tinggi Shane Billings? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Shane Billings diperkirakan 5 kaki 8 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata 67 Kg. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Baca Juga: Jamie Gordon (Alex Gordon Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Wiki Shane Billings

Shane BillingsWiki / Bio
Nama asliShane Billings
Nama panggilanShane
Terkenal SebagaiSuami dari Amy Shark
Usia40 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAtlanta, GA
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 67 Kg
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep21 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
Anak-anakIya
PasanganAmy Shark
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 10 juta (USD)

Istri & Anak Shane Billings

Siapakah istri Shane Billings? Ia menikah dengan Amy Shark. Pasangan juga dikaruniai anak. Sejarah kencan sebelumnya tidak diketahui dalam domain publik.

Baca Juga: Wiki Milene Domingues (David Aganzo Wiki), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Shane Billings Bio, Kehidupan Awal & Keluarga

Nama ayah dan ibu Shane Billings tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Kekayaan Bersih Shane Billings

Berapa kekayaan bersih Shane Billings? Dia berasal dari latar belakang keluarga kaya. Dia menjalankan perusahaannya sendiri dan menghasilkan banyak uang. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 10 juta (USD).

Fakta Shane Billings

  1. Shane Billings belum membagikan informasi apa pun tentang ulang tahun dan tempat kelahirannya untuk saat ini.
  2. Dari asumsi usianya dari penampilannya baru-baru ini, ia tampaknya berusia akhir 40-an.
  3. Pindah ke kehidupan pribadinya, Shane Billings menikah dengan istrinya Amy Shark untuk waktu yang tidak diketahui dan baru-baru ini mereka diberkati dengan seorang putri yang menggemaskan, Valentina.
  4. Meskipun terkenal dengan karyanya, dia tampaknya kekurangan wiki-bio-nya sendiri.
  5. Karena berada dalam karier wirausaha telah memperoleh penghasilan yang baik dalam kariernya, tetapi kami tidak memiliki informasi apa pun tentang kekayaan bersih dan gajinya.
  6. Di media sosial, dia tidak aktif.
  7. Berbadan tegap secara fisik, dia memiliki tinggi yang layak dan berat badan yang terjaga dengan baik, tetapi kami tidak memiliki informasi apa pun tentang ukurannya.
  8. Selain itu, kami tidak memiliki informasi apa pun tentang orang tuanya dan anggota keluarga lainnya untuk saat ini.

Baca Juga: Wiki Lauren Schaefer (Amiel Stanek Wiki), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found