Yammy (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Yammy adalah gamer Inggris, vlogger, blogger, selebriti Internet, dan kepribadian YouTube. Dia telah mengumpulkan lebih dari 2,5 juta pelanggan di bawah salurannya. Dia memutuskan untuk memposting video pertamanya di YouTube yang ditujukan kepada teman-temannya di platform game online. Videonya dibagikan di beberapa forum online populer dan dirinya yang hiperaktif sangat dihargai oleh anggota forum. Dia juga dikenal sebagai Yammy xox yang terutama memainkan game Minecraft di saluran YouTube Yammy-nya. Yammy melanjutkan persona online-nya meskipun ada berbagai komentar negatif dan kebencian. Setelah saluran YouTube pertamanya, dia membuat dua saluran lagi untuk melanjutkan popularitas online-nya. Jumlah penayangan videonya adalah bukti popularitasnya. Tetapi setelah melihat kedua sisi ketenaran, Yammy sebagian besar menarik diri dari media sosial. Saluran YouTube-nya menampilkan video lama dan dia tidak memposting apa pun yang baru dalam beberapa tahun terakhir. Dia juga absen dari Instagram, salah satu platform media sosial yang paling disukai saat ini. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Yammy, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Ukuran Yammy

Berapa tinggi Yammy? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Dia suka mengecat rambutnya dengan warna rambut yang berbeda. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C.

Yammy Age

Berapa umur Yammy? Ulang tahunnya jatuh pada 22 Juni 1994. Dia berusia 26 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Nama aslinya adalah Yasmin Uddin. terkenal karena seri Sims 4 100 Baby Challenge-nya terkenal karena seri Sims 4 100 Baby Challenge-nyaTanda lahirnya adalah Cancer. Dia lahir di West Yorkshire, Inggris. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Ryan Trahan (YouTuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Wikipedia Yammy

YammyWiki / Bio
Nama asliYasmin Uddin
Nama panggilanYammy
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia26 tahun
Ulang tahun22 Juni 1994
Tempat lahirYorkshire Barat, Inggris
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anakDante
Suami / PasanganKoil 1990
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Yammy Husband

Siapakah suami dari Yammy? Dia menikah dengan Koil1990. Mereka terikat pada tahun 2017. Dia adalah seorang gamer Amerika di YouTube bernama Kyle yang menemukan kesuksesan dengan memposting di berbagai game, termasuk Far Cry 3, Minecraft, Football Manager, dan banyak lagi. Dia memiliki seorang putra bernama Dante yang dia miliki ketika dia di sekolah menengah.

Baca Juga: Johnnie Guilbert (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Yammy

Berapa kekayaan bersih Yammy? Videonya mendapatkan opini berbeda dari berbagai faksi internet dan berbagai upaya dilakukan untuk menjatuhkan salurannya oleh para pembenci. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Karir Yammy

Yammy meluncurkan salurannya sebagai ChicksCanGame pada tanggal 29 April 2011. Ia memiliki saluran YouTube kedua yang disebut missyammyx tempat ia memposting video Haul serta konten terkait mode. Dia muncul di saluran barunya sebagai dirinya sendiri, menjelaskan ketidakhadiran dan ketidakteraturannya dari media sosial. Avatar barunya di YouTube melihatnya saat Yammy memposting berbagai konten mulai dari komedi hingga tutorial tata rias hingga blog. Tak satu pun dari ini mampu menandingi kesuksesan avatar Yammy-nya.

Fakta Yammy

  1. Yammy terkenal karena seri Sims 4 100 Baby Challenge-nya.
  2. Pada tahun 2018 Yammy membuat tim Roleplay pertamanya yang telah menampung 8 orang sejak Januari.
  3. Dia adalah reaktor dan gamer Inggris yang terkenal dengan berbagai seri Minecraft-nya, Roblox, berbagai seri Sims 4, Gacha Life dan banyak lagi.
  4. Dia menyadari popularitas yang menarik videonya.
  5. Latar belakang keluarganya dirahasiakan sebagai kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Jessica Nigri (Cosplayer) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Usia, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found