Tiko (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Tiko adalah pemilik salah satu saluran YouTube yang paling banyak dibicarakan di generasi ini. Dia terutama menerbitkan konten game Fortnite di bawah salurannya. Jika Anda sangat suka film dan game, dan terobsesi dengan analisis berlebihan bahkan pada detail terkecil di departemen ini, salurannya adalah tempat yang paling nyaman bagi Anda. Dengan total penggemar lebih dari 5,3 juta, Tiko telah memperoleh cukup ketenaran untuk menampilkan dan menyelenggarakan acara lainnya! Dengan kisah sukses yang paling menginspirasi, inilah isyarat Anda untuk berpesta di salurannya yang selalu mencerahkan dan menghibur! Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Tiko, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Tiko

Berapa tinggi Tiko? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 10 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 65 Kg atau 135 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan memiliki rambut pirang. Dia juga seorang pesenam. Dia memakai sepatu ukuran 10 AS.

Usia Tiko

Berapa umur Tiko? Ulang tahunnya jatuh pada 20 September 2005. Dia berumur 15 tahun. Zodiaknya adalah Virgo. Dia lahir di Amerika Serikat. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Nama aslinya adalah Jayden.

Baca Juga: Jelian Mercado (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Tiko Wiki

TikoWiki / Bio
Nama asliJayden
Nama panggilanTiko
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia15 tahun
Ulang tahun20 September 2005
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirVirgo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 10 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 65 Kg (135 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-39 inci
Ukuran Bisep21 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Pacar Tiko

Siapakah pacar Tiko? Dia saat ini lajang dan secara terbuka menyatakan bahwa dia menyukai wanita yang cerdas dan menarik, terutama wanita yang berpakaian bagus. Dia saat ini ingin mulai membuat video untuk akun 'YouTube' -nya dan telah meminta pendukung dan teman-temannya untuk memberikan saran yang sama. Dia mendapati dirinya berada di persimpangan jalan di mana mimpinya mengejar pekerjaan akting tidak berhasil.

Kekayaan Bersih Tiko

Berapa kekayaan bersih Tiko? Dia juga mulai menghasilkan banyak uang melalui iklan yang diposting di video komentarnya. Sukses dalam komentar video game membuatnya mengarahkan pandangannya pada kewirausahaan. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1.2 juta (USD). Dia juga menjalankan lini merchandise sendiri di mana dia menjual lini produknya sendiri, seperti Hoodies dan T-shirt dengan kisaran harga yang terjangkau.

Baca Juga: Gabrielle Moses (YouTuber) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Karir Tiko

Melihat postingan reguler Tiko, tidak sulit untuk membuat bahwa dia suka bersenang-senang dan menjadi gila. Dia memiliki penggemar wanita yang cukup besar karena penampilannya yang lucu di sebelah. Saat ini dia tidak melanjutkan studi lebih lanjut tetapi sedang bekerja keras di pekerjaan rutinnya dan bercita-cita untuk menjadi terkenal di dunia jaringan juga. Selain YouTube, dia juga sangat populer di Twitter dan Instagram, di mana dia terutama memposting foto dirinya dan teman-temannya. Dia juga memiliki akun TikTok.

Keluarga Tiko

Nama ayah dan ibu Tiko tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara laki-laki. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Tiko

  1. Tiko dulu menunjukkan banyak minat pada komputer di masa kecilnya.
  2. Ketertarikannya pada komputer menyebabkan minatnya pada video game.
  3. Dia adalah kehormatan besar bagi seseorang yang masih sangat muda.
  4. Ia mengalokasikan sebagian waktu luangnya untuk kegiatan amal.
  5. Dia bergabung dengan saluran YouTube pada 29 Des 2015.

Baca Juga: Danny Gonzalez (Youtuber) Wiki, Bio, Istri, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found