Bryan Lanning (Youtuber) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Bryan Lanning adalah seorang Youtuber Amerika dan Influencer media sosial. Dia pasti bisa disebut pria keluarga, tetapi bintang YouTube itu pergi lebih dari dua dekade tanpa pernah mengenal ayahnya. Salurannya telah dilihat lebih dari 35 juta kali. Selain itu, akun YouTube pribadinya telah mendapatkan lebih dari 400.000 subscriber. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Bryan Lanning, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dirinya!

Tinggi & Berat Bryan Lanning

Berapa tinggi Bryan Lanning? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Bryan Lanning diperkirakan 5 kaki 10 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata 75 Kg 165 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan warna rambutnya coklat.

Usia Bryan Lanning

Berapa usia Bryan Lanning? Ulang tahunnya jatuh pada 20 Januari 1990. Dia berusia 31 tahun. Zodiaknya adalah Aquarius. Dia lahir di California. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Bryan-Lanning-tinggi-dan-berat

Baca Juga: Gabrielle Moses (YouTuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Bryan Lanning Wiki

Bryan LanningWiki / Bio
Nama asliBryan Lanning
Nama panggilanBryan
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
UsiaBerusia 31 tahun
Ulang tahun20 Januari 1990
Tempat lahirCalifornia, Amerika Serikat
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 10 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 75 Kg (165 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep21 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu10 (AS)
Anak-anakFinley
Istri / PasanganNona
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Istri Bryan Lanning

Siapakah istri Bryan Lanning? Dia mengikat janji dengan pacarnya, Missy. Dia adalah kekasih SMA-nya. Dia dan Missy membuat saluran YouTube Bumps Along the Way dan Daily Bumps Vlog untuk mendokumentasikan perjalanan mereka sebelum dan sesudah kelahiran anak pertama mereka, Oliver “Ollie” James. Pada 2015, dia dan Missy menyambut putra kedua mereka, Finley.

Bryan-Lanning-dengan-istrinya

Kekayaan Bersih Bryan Lanning

Berapa kekayaan bersih Bryan Lanning? Dia merilis single "Who Knew" dan "This is Home" pada 2015 dan EP Like a Lion pada 2016. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1,2 juta (USD).

Baca Juga: Nikita Dragun (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Keluarga Bryan Lanning

Nama ayah dan ibu Bryan Lanning tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia dan saudara perempuannya dibesarkan di San Diego, California oleh seorang ibu tunggal. Dalam bidang pendidikan, dia berpendidikan baik.

Fakta Bryan Lanning

  1. Bryan Lanning kuliah di Boise State University.
  2. Dia merilis single "Who Knew" dan "This is Home" pada 2015 dan EP Like a Lion pada 2016.
  3. Dia dan istrinya Missy berusaha menjadi orang tua selama dua tahun sebelum putra mereka dikandung.
  4. Sejak kecil, dia sangat bersemangat dalam menyanyi.
  5. Pada akhir 2012, ketika mereka mengetahui bahwa mereka sedang menunggu, mereka meluncurkan Daily Bumps.

Baca Juga: FaZe Banks (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Pacar, Karir, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found