Melia Mcenery (Eric Clapton Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Melia Mcenery adalah asisten administrasi Amerika. Dia lebih dikenal sebagai istri Eric Clapton. Dia adalah gitaris, penyanyi, dan penulis lagu rock and blues Inggris. Dia adalah satu-satunya penerima penghargaan Rock and Roll Hall of Fame tiga kali. Sementara Eric telah menikmati kehidupan glamor sebagai selebriti, istrinya memilih untuk menjalani kehidupan yang lebih pribadi, jauh dari pusat perhatian. Sebagai orang yang pendiam, dia tidak suka berinteraksi dengan media. Lahir di Amerika Serikat, dia berasal dari keluarga kaya dan berpendidikan tinggi. Meskipun menjadi istri dari salah satu selebritas terbesar di industri TV Amerika, dia berhasil menjalani kehidupan yang relatif terpencil. Dia mendukung suaminya dengan sepenuh hati dan mendorongnya untuk mengejar ambisinya. Melia terkadang menemaninya ke acara penghargaan dan acara karpet merah. Selain sebagai seorang wanita pekerja dan seorang istri, dia juga seorang ibu yang berbakti kepada anak-anaknya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentang dirinya dari Melia Mcenery.

Melia Mcenery Age

Berapa usia Melia Mcenery? Dia lahir pada tanggal 1 Februari 1976 di Columbus, Ohio. Dia berusia 42 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Tinggi & Berat Melia Mcenery

Berapa tinggi Melia Mcenery? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-28-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Baca Juga: Enrica Cenzatti (Andrea Bocelli Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Keluarga, Fakta

Melia Mcenery Wiki

Melia MceneryWiki / Bio
Nama asliMelia Mcenery
Nama panggilanMelia
Terkenal SebagaiIstri Eric Clapton
Usia42 tahun
Ulang tahun1 Februari 1976
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-38 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
Anak-anak1. Julie Rose

2. Ella May

3. Sophie Belle

Suami / PasanganEric Clapton
CucuIsaac Eric Owen Bartlett
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Melia Mcenery Husband

Siapakah suami dari Melia Mcenery? Dia menikah dengan Eric Clapton. Berapa perbedaan usia antara Eric dan istri Melia? Pada tahun 1998, Clapton, yang saat itu berusia 53 tahun, bertemu dengan asisten administrasi Melia McEnery berusia 22 tahun di Columbus, Ohio, di sebuah pesta yang diberikan untuknya setelah pertunjukan. Dia diam-diam berkencan dengannya selama setahun, dan mengumumkan hubungan itu pada 1999. Mereka menikah pada 1 Januari 2002 di gereja St Mary Magdalene di tempat kelahiran Clapton, Ripley. Mereka memiliki tiga anak perempuan, Julie Rose (lahir 13 Juni 2001), Ella May (lahir 14 Januari 2003), dan Sophie Belle (lahir 1 Februari 2005). Cucunya Isaac Eric Owen Bartlett lahir pada Juni 2013 dari putri tertua Ruth dan suaminya Dean Bartlett.

Baca Juga: Jada Paul (Chris Paul Wife) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Kekayaan, Fakta

Keluarga Melia Mcenery

Nama ayah dan ibu Melia Mcenery tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dalam bidang pendidikan, dia memiliki gelar Sarjana dalam bidang seni dan menjadi anggota dewan di banyak organisasi amal anak-anak.

Kekayaan Bersih Melia Mcenery

Berapa kekayaan bersih Melia Mcener? Dia berasal dari latar belakang keluarga kaya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Fakta Melia Mcenery

  1. Melia Mcenery sangat dekat dengan anak dan suaminya.
  2. Dia bekerja sebagai Penasihat Klinis Senior untuk Crossroads Center Antigua.
  3. Pasangan itu bertemu pada 1999.
  4. Dia tidak begitu aktif di platform media sosial.
  5. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.

Baca Juga: Alaina Anderson (Derrick Rose Wife) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found