Mitchell Hopes (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Keluarga: 5 Fakta tentang dia

Siapakah Mitchell Hope? Dia adalah aktor yang berbasis di Australia. Dia disebut-sebut terkenal sebagai kepribadian dan model Disney Channel yang mendapatkan ketenaran karena perannya sebagai Ben dalam serial Keturunan Disney. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat, karier, kekayaan bersih, keluarga, pacar Mitchell Hope, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Badan Mitchell Hope

Berapa tinggi Mitchell Hope? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,79 m atau 179 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan memiliki rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8,5 AS.

Mitchell HopeWiki / Bio
Nama asliMitchell Hope
Nama panggilanMitchell
Terkenal SebagaiAktor
Usia26 tahun
Ulang tahun27 Juni 1994
Tempat lahirMelbourne, Australia
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 8 in (1,79 m)
Bobotsekitar 57 Kg (127 lbs)
Statistik Tubuhsekitar 42-32-38 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu8.5 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan BersihSekitar $ 3 juta (USD)

Mitchell Hope Bio, Umur & Keluarga

Berapa usia Mitchell Hope? Ulang tahunnya jatuh pada 27 Juni 1994. Saat ini, ia berusia 26 tahun. Zodiaknya adalah Cancer. Ia lahir di Melbourne, Australia. Dia memiliki kewarganegaraan Australia dan memiliki etnis campuran. Dia berasal dari Melbourne, Australia dan dibawa ke Los Angeles untuk Keturunan. Nama ibunya adalah Lisa. Dia memiliki saudara laki-laki bernama Jonah dan Tobias.

Kekayaan Bersih Mitchell Hope

Berapa kekayaan bersih Mitchell Hope? Dia tampil dalam film pendek berjudul Down The Way dan Yes Mum pada tahun 2012. Dia tampil dalam mini-seri 2014 berjudul Never Tear Us Apart: The Untold Story of INXS. Dia memainkan anak di layar dari Dan Payne dan Keegan Connor Tracy di Keturunan. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

5 Fakta tentang Mitchell Hope

  1. Pacar & Kencan: Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Dia mungkin lajang dan fokus pada karirnya. Sejarah kencan sebelumnya tidak diketahui dalam domain publik.
  2. Pada 2015, ia berperan sebagai Ben, putra Beast and Belle, di Disney Channel Original Movies, Descendants and Descendants 2.
  3. Pada tahun 2014, diumumkan bahwa ia akan membintangi Film Asli Saluran Disney 2015, Descendants as Ben, putra remaja Beast and Belle.
  4. Mitchell berkencan dengan aktris On the Wall (2014) Tayla Audrey. Mereka memiliki seekor anjing bernama Harvey.
  5. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Quinton Aaron (Aktor) Bio, Wiki, Pacar, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found