Lilchiipmunk (TikToker) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Lilchiipmunk adalah nama samaran selebriti internet Kanada dan kapal uap Twitch. Dia terkenal karena streaming video game di Twitch. Lilchiipmunk melakukan streaming berbagai game, tetapi sering terlihat bermain game, seperti 'League of Legends', dan 'Fortnite.' Dia juga memposting konten game di YouTuber. Selain itu, dia memiliki 440.000 pengikut setia di akun Twitch lilchiipmunk-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Lilchiipmunk, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Lilchiipmunk Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Lilchiipmunk? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Lilchiipmunk? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-26-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C.

Lilchiipmunk Age

Berapa usia Lilchiipmunk? Ulang tahunnya jatuh pada 28 November 1993. Dia berusia 27 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada dan etnis campuran. Dia keturunan Rumania dan Vietnam. Tanda lahirnya adalah Sagitarius. Dia lahir di Kanada. Nama depannya adalah Caroline. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Maya Higa (Twitch Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Lilchiipmunk Wiki

LilchiipmunkWiki / Bio
Nama asliCaroline
Nama panggilanLilchiipmunk
Terkenal SebagaiTwitch Star,

Bintang Media Sosial

Usia27 tahun
Ulang tahun28 November 1993
Tempat lahirKanada
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanKanada
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-38 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 300.000 (USD)

Pacar Lilchiipmunk

Siapa pacar Lilchiipmunk? Dia lajang pada saat-saat ini dan belum memberikan wawasan apa pun tentang kehidupan kencannya.

Baca Juga: Emiru (Twitch Star) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Kekayaan Bersih Lilchiipmunk

Berapa kekayaan bersih Lilchiipmunk? Dia memiliki lebih dari 60.000 pengikut di akun Instagram lilchiipmunk-nya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 300.000 (USD).

Fakta Lilchiipmunk

  1. Lilchiipmunk suka menonton serial anime.
  2. Serial favoritnya sepanjang masa adalah 'Attack on Titan.'
  3. Dia juga menyukai serial anime 'Fullmetal Alchemist,' 'Kill La Kill, Death Note,' 'Sword Art Online,' dan 'Is It Wrong to Pick up Girls in a Dungeon?'
  4. Lilchiipmunk suka menari.
  5. Dia juga melakukan aksi yang menegangkan untuk ditonton. Dia sering terlihat di berbagai bar dan lounge, menghabiskan waktu berkualitas dengan teman-temannya.

Baca Juga: Ash On LoL (Twitch Star) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found