Candice Crawford (Tony Romo Wife) Wiki, Biografi, Kekayaan Bersih, Tinggi Badan, Berat Badan, Usia, Suami, Keluarga, Fakta

Candice Crawford, Miss Missouri USA 2008, mantan jurnalis stasiun televisi Dallas KDAF, dan saudara perempuan aktor Chace Crawford. Dia lebih dikenal sebagai istri Tony Romo. Dia adalah mantan gelandang sepak bola Amerika dan analis olahraga yang bermain di National Football League. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Candice Crawford, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Candice Crawford Tinggi, Berat & Ukuran

Berapa tinggi Candice Crawford? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata biru yang indah dan rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Candice Crawford? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Kekayaan Bersih Candice Crawford

Berapa kekayaan bersih Candice Crawford? Dia sebelumnya bekerja sebagai jurnalis olahraga untuk afiliasi CBS di Dallas, Texas. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2,3 juta (USD).

Suami Candice Crawford

Siapakah suami dari Candice Crawford? Dia menikah dengan Tony Romo. Mereka berkencan sejak musim panas 2009, dan bertunangan pada 16 Desember 2010. Pada 28 Mei 2011, dia mengikat janji dengan Tony. Pasangan ini memiliki tiga putra bersama: Hawkins Crawford Romo (lahir 9 April 2012), Rivers Romo (lahir 18 Maret 2014), dan Jones McCoy Romo (lahir 23 Agustus 2017).

Candice-Crawford-dengan-suaminya

Baca Juga: Marcia Aoki (Pelé Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Candice Crawford Wiki / Bio

Candice CrawfordWiki / Bio
Nama asliCandice Crawford
Nama panggilanCandice
Terkenal Sebagai1. Model

2. Istri Tony Romo

3. Suster dari Chace Crawford

Usia34 tahun
Ulang tahun16 Desember 1986
Tempat lahirLubbock, TX
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-40 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataBiru
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6.5 (AS)
Anak-anak1. Hawkins Crawford Romo

(lahir 9 April 2012),

2. Sungai Romo

(lahir 18 Maret 2014), dan

3. Jones McCoy Romo

(lahir 23 Agustus 2017)

PasanganTony Romo
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2,3 juta (USD)

Usia Candice Crawford

Berapa usia Candice Crawford? Dia lahir pada tanggal 16 Desember 1986 di Lubbock, TX. Dia berusia 34 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Baca Juga: Wiki Debbie Swaggart (Donnie Swaggart), Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Keluarga Candice Crawford

Kehidupan pribadi Candice Crawford jauh dari media. Dia telah menyeimbangkan kehidupan keluarga dan kariernya dengan cukup baik. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Apalagi, informasi tentang saudara kandungnya juga tidak diungkapkan oleh Candice Crawford. Tidak salah untuk mengatakan bahwa dia telah melakukan pekerjaan dengan baik dalam menjauhkan kehidupan pribadi dari kamera.

Fakta Candice Crawford

  1. Candice Crawford kuliah di University of Missouri di Columbia, Missouri. Kakaknya adalah Chace Crawford.
  2. Suaminya Tony adalah pegolf amatir yang rajin, dan berusaha memenuhi syarat untuk EDS Byron Nelson Championship 2004 dan AS 2005.
  3. Romo adalah seorang Kristen dan telah berbicara tentang imannya berkata, “Iman saya telah bertumbuh dan saya menemukan bahwa selalu memiliki Yesus membuat segalanya jauh lebih mudah dalam hidup saya. Memiliki Yesus dalam hidup Anda memberi Anda kedamaian abadi, yang tidak pernah hilang. Ini membantu Anda menangani pasang surut sepak bola profesional. ”
  4. Candice Crawford aktif di Instagram dan memiliki lebih dari 41 rb + pengikut di sana, mulai Feb 2021.
  5. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: Wiki Laura Savini (Jimmy Webb Wiki), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found