Hafu (Twitch Star) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Hafu adalah seorang gamer Amerika Twitch dan bintang media sosial. Dia disebut-sebut menjadi ketenaran untuk saluran Hafu-nya, di mana dia telah mengumpulkan lebih dari 1,1 juta pengikut. Dia terkenal karena streaming video game di Twitch. Dia adalah pemain World of Warcraft dan Hearthstone profesional. Dia telah berbicara menentang pelecehan seksual dalam game. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Hafu, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Umur Hafu

Berapa umur Hafu? Ulang tahunnya jatuh pada 18 April 1991. Dia berusia 29 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aries. Dia lahir di Amerika Serikat.

Tinggi & Berat Hafu

Berapa tinggi Hafu? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 59 Kg atau 160 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Pengukuran Tubuh Hafu

Berapa ukuran tubuh Hafu? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Nama Asli Hafu

Apa nama asli hafu? Nama aslinya adalah Rumay Wang. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Keluarga Hafu

Hafu lahir di Newton, Massachusetts dari orang tua imigran China dari Beijing. Dia dibesarkan di Lexington. Dia diperkenalkan ke MMORPG World of Warcraft di sekolah menengah oleh teman-temannya. Dia kemudian belajar di Universitas Bentley tetapi keluar untuk fokus pada game.

Hafu-age

Baca Juga: 39daph (Twitch Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Hafu Wiki

HafuWiki / Bio
Nama asliRumay Wang
Nama panggilanHafu
Terkenal SebagaiTwitch Star,

Bintang Media Sosial

Usia29 tahun
Ulang tahun18 April 1991
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 59 Kg (160 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Pacar Hafu

Siapakah pacar dari Hafu? Dia dikaitkan secara romantis dengan sesama gamer David Caero. Selain itu, riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui.

Hafu-pacar

Baca Juga: xChocoBars (Twitch Steamer) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Kekayaan Bersih Hafu

Berapa kekayaan bersih Hafu? Dia juga memposting konten game di YouTuber dan merupakan bagian dari grup game terkenal, 'The Click Crew,' yang terdiri dari beberapa selebriti internet, seperti Muselk, Crayator, BazzaGazza, Marcus, Lazarbeam, dan Lachlan. Selain mendapatkan penghasilan melalui langganan, pendapatan iklan, dan sponsor, Hafu juga dibayar melalui donasi. Beberapa ribu orang secara teratur melihat aliran Twitch-nya, dan dia memiliki lebih dari 1 juta pengikut di salurannya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Fakta Hafu

  1. Hafu muncul di Smasher's Legends of Gaming pada tahun 2015.
  2. Dia mulai streaming dan memposting videonya bermain Among Us dengan teman-temannya, pada tahun 2020.
  3. Dia juga menjadi streamer Twitch wanita kedua yang paling banyak dilihat di bulan Oktober, hanya dilampaui oleh Pokimane.
  4. Hafu memenangkan turnamen catur PogChamps kedua pada September 2020.
  5. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: Wiki Zackttg (Twitch Star), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found