Diana Silvers (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Keluarga, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Diana Margaret Silvers adalah seorang aktris dan model Amerika. Dia lahir pada tanggal 3 November 1997 dan melakukan debut aktingnya dalam sebuah episode serial TV Into The Dark pada tahun 2019, aktris model ini menjaga momentumnya. Dia juga terkenal karena perannya sebagai 'Harapan' dalam film komedi "Booksmart", 'Maggie' dalam film horor "Ma" dan Erin Naird dalam serial komedi Netflix, Space Force (2020-sekarang).

Usia, Tinggi & Statistik Fisik

Saat ini usia Diana Silvers adalah 22 tahun. Dia membuat statistik fisik yang sempurna. Statistik tubuhnya adalah 34-26-35 inci dan memakai ukuran cup bra 32 B. Dia juga seorang ahli kebugaran dan memberinya waktu untuk latihan kardio untuk membakar lemak ekstra dari tubuhnya. Dia mengikuti rutinitas rencana kotor yang ketat untuk kesehatannya. Diana Silvers berdiri di atas ketinggian 5 kaki 8 inci dan berat sekitar 55 kilogram. Selain itu, ia memiliki mata cokelat tua dan rambut cokelat tua yang memesona.

Diana Silvers Bio & Family

Silvers lahir di Los Angeles pada 3 November 1997, di Los Angeles, California, AS. Dia lahir dari ibu Swiss dan ayah Yahudi-Amerika. Ayahnya adalah seorang psikiater profesional dan ibunya Christina Staehelin Silvers bekerja sebagai Arsitek. Dia memiliki enam saudara kandung termasuk dia. Pada usia 12 tahun, Silvers mulai menghadiri kamp teater setelah menonton film What’s Eating Gilbert Grape, dan memutuskan untuk mengejar karir di bidang akting.

Sebagai pendidikan, ia kuliah di Universitas New York untuk belajar akting, tetapi pindah jurusan ke sejarah dengan minor di film. Dia putus sekolah selama tahun ketiganya pada akhir 2017 setelah rumah ayahnya terbakar di kebakaran hutan California.

Baca Juga: Millie Bobby Brown (Aktris) Wiki, Pacar, Kekayaan, Biografi, Umur, Tinggi, Berat, Karir, Fakta

Pacar Diana Silvers

Diana saat ini masih lajang dan menikmati kehidupan lajangnya sepenuhnya. Dia menjaga kehidupan pribadinya dari paparazzi. Dia suka menghabiskan sebagian besar waktunya dengan teman dan keluarganya. Di waktu luangnya, dia suka bereksperimen dengan memasak. Dia juga lebih menyukai musik. Saat ini, dia belum menikah atau bertunangan dengan siapa pun. Riwayat kencan sebelumnya juga tidak diketahui di domain publik.

Wiki Diana Silvers

Wiki / Bio
Nama asliDiana Margaret Jane Silvers
Nama panggilanDiana Silvers
Usia22 tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

3 November 1997
ProfesiAktris
Terkenal untukPerannya sebagai Hope in

film komedi Booksmart, pada tahun 2019

Tempat lahirLos Angeles,

California, Amerika Serikat

KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaSwiss Setengah Yahudi-Setengah
Jenis kelaminPerempuan
EtnisMultiras
ZodiakGemini
Tempat Tinggal Saat IniLos Angeles, California, AS
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'8 "

Sentimeter: 172 cm

Meter: 1,72 m

BobotKilogram: 55 Kg

Pound: 121 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra32 B
Warna mataHazel
Warna rambutCoklat tua
Ukuran pakaian3 (AS)
Ukuran sepatu7 (AS)
Tato?NA
Keluarga
OrangtuaAyah: Nama tidak diketahui

Ibu: Christina Staehelin Silvers

Saudara kandungSaudara: Joe Silvers dan 2 lainnya

Suster: Ray Silvers dan Elizabeth Silvers

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Mantan pacar Tidak diketahui
Pacar Saat IniTunggal
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
pendidikanLulus
UniversitasUniversitas New York
SekolahSekolah Seni Tisch
Favorit
Warna kesukaanHitam
Aktor favoritBrad Pitt
Masakan FavoritMasakan Italia
Film kesukaanHobbit, La La Land
Liburan Favorit

Tujuan

Las Vegas
HobiBepergian, Belanja, dan Membaca
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 554.000
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Twitter

Kekayaan Bersih Diana Silvers

Namun, sulit memperkirakan Diana Silvers kekayaan bersih saat ini. Tapi, satu hal, bagaimanapun, yang kita semua bisa sepakati adalah kenyataan bahwa popularitasnya meningkat seiring berjalannya waktu, dan ini diperkirakan memiliki efek signifikan pada gajinya dan kekayaan bersih. Yang lebih memukau adalah gairah Diana Silvers untuk menjadikannya sebagai karier akting. Karena ini, tidak mengherankan jika Diana Silvers secara bertahap menjadi bintang, menjadi salah satu aktris terbaik di industri. Pada tahun 2020, kekayaan bersih Diana Silvers diperkirakan sekitar US $ 554.000.

Karir Diana Silvers

Pada tahun 2018, Silvers melakukan debut aktingnya dalam sebuah episode dari serial thriller Hulu, "Into the Dark" dan serial tersebut masih berjalan. Setelah ini, ia melanjutkan untuk tampil dalam film M.Night Shyamalan 'Glass' pada tahun 2019.

Ketika dia di universitas, dia mengikuti audisi untuk film horor, Ma pada tahun 2019 juga dan mendapatkan peran tersebut meskipun awalnya percaya dia telah mengacaukan audisinya.

Selanjutnya, dalam film, "Ma", ia memerankan Maggie, yang teman-temannya berteman dengan karakter utama yang segera mulai meneror mereka. Pada tahun yang sama, Silvers mendapatkan skrip untuk "Booksmart" saat syuting Ma dan awalnya diminta untuk mengikuti audisi untuk karakter utama yang disukai, tetapi malah mengikuti audisi untuk karakter Harapan.

Pada Oktober 2018, dilaporkan bahwa Silvers telah berperan dalam film aksi Eve, yang kemudian diberi judul ulang Ava. Saat ini, pemain asli Los Angeles ini dapat dilihat dalam serial komedi, "Space Force" (tersedia di Netflix), memerankan putri dari karakter Steve Carell dan Lisa Kudrow. Dia juga akan membintangi film Sarah Adina Smith, "Birds of Paradise". Faktanya, Silvers berada di tengah pengambilan gambar Birds Of Paradise di Budapest, Hongaria, dengan sutradara-penulis Sarah Adina Smith (Hanna TV), ketika pandemi Covid-19 menunda proyek tersebut.

Baca Juga: Lucy Hale (Aktris) Bio, Wiki, Pacar, Kencan, Kekayaan, Umur, Tinggi, Berat, Fakta

Fakta Diana Silvers

  • Perak dibina oleh Model IMG melalui Instagram di tahun terakhir sekolah menengahnya setelah diterima di NYU, dan melanjutkan pemodelan melalui sekolah untuk membiayai studinya.
  • Pada 2019, ia juga menutup acara musim gugur Stella McCartney.
  • Dia aktif di platform media sosial.
  • Dia sangat dekat dengan keluarga dan ayah.
  • Dia suka menghabiskan waktu bersama saudara-saudaranya di waktu luang.
  • Dia membangun resume yang cukup mengesankan.
  • Dia suka memainkan alat musik seperti, piano, gitar dan saksofon.
  • Nama film favoritnya adalah "A Nightmare on Elm Street".
  • Dia juga suka melakukan fotografi.

Baca Juga: Aracely Arámbula (Aktris) Bio, Wiki, Suami, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found