Charlie Zelenoff (Juara UBF Palsu) Wiki, Bio, Umur, Istri, Tinggi, Berat, Kekayaan, Keluarga, Catatan, Fakta

Charlie Zelenoff (lahir 27 Juli 1988) adalah petinju profesional Amerika kelahiran Rusia yang tinggal di Los Angeles, California. Ketenarannya meningkat karena mengaku sebagai Juara UBF. Dia juga menyatakan bahwa dia memiliki rekor tak terkalahkan 240-0. Namun, tidak ada yang setuju dengannya. Dia bahkan menantang orang-orang di gym untuk melawannya dengan memberi mereka uang. Oleh karena itu, sebagian besar orang mengira bahwa mentalnya retak dan terbelakang. Mereka bahkan mengatakan bahwa Charlie mengalami delusi.

Selain itu, Zelenoff, yang menyebut dirinya Charlie Z, Charlie Champion Zelenoff dan "The Goat," berusia 32. Dia tinggal bersama ayah tiri dan ibunya, keduanya emigran dari Ukraina, di North Vista Street. Namun, dia tampaknya menghabiskan sebagian besar waktunya di gym dan studio tinju, di mana dia difilmkan terlibat dalam perkelahian knock-down, drag-out yang membuat beberapa lawannya terpana dengan kekerasannya. Zelenoff, yang berusia 5'9 "dan beratnya sekitar 140 pon, mengklaim bahwa dia telah memenangkan semua lebih dari 240 pertarungan yang dia ikuti." Tinjuku menyebabkan pandemi yang didengar oleh seluruh bumi, "katanya. Videonya dan lainnya diposting di Charlie ZTV, saluran YouTube-nya, yang memiliki 7.450 pelanggan dan beberapa pengiklan.

Tetapi ada lebih banyak penonton yang menemukan lebih banyak informasi tentang Charlie Zelenoff di Saluran YouTube seperti "Charlie Zelenoff Uncut," yang memiliki 63.200 pelanggan. Sebuah video yang diposting oleh MailOnline menunjukkan Zelenoff tersingkir oleh petinju Deontay Wilder pada tahun 2015 telah menarik 4,2 juta penayangan.

Di saluran YouTube-nya sendiri dan dalam video yang ditampilkan pada para pengkritiknya, Zelenoff menyombongkan diri bahwa dia adalah petinju peringkat teratas di Federasi Tinju Bawah Tanah (UBF), yang mengatakan bahwa itu dibuat pada tahun 2011 untuk melawan apa yang dianggap pendirinya sebagai korupsi di organisasi yang lebih terkenal seperti Organisasi Tinju Dunia. Beberapa, bagaimanapun, mempertanyakan apakah UBF itu nyata. Di situsnya, UBF menyebut pertarungan Zelenoff dengan Chris Kud, yang diidentifikasi sebagai saudara dari "homo yang baru-baru ini rahangnya hancur dan dipasang kembali setelah pertengkaran keliru" dengan juara UBF. "Saya akan pertandingan ulang Kud homo ini dan membunuhnya di atas ring," kata Zelenoff seperti dikutip.

Dia mengolok-olok internet karena tingkah lakunya yang tidak biasa dan klaim yang dia buat, "Dalam satu video Zelenoff memamerkan sepasang sepatu hak tinggie bilang dia membeli untuk Kardashian. “Saya sangat mencintai Kim Kardashian, saya tidak bisa tidur…. Saya sangat mencintai gadis ini, itu benar-benar lebih kuat dari pukulan pandemi saya. " Tapi kemudian di bagian lain dalam video, dia bilang dia sekarang naksir Nicky Minaj. "

Selain itu, ayah tiri Zelenoff, Eugene, sangat mendukungnya, seperti ibunya, Tanya. Eugene adalah orang yang merekam beberapa video Zelenoff. “Charlie adalah anakku. Tidak hanya dia petarung yang hebat. Dia anak yang hebat, "kata Eugene Zelenoff dalam sebuah postingan media sosial menanggapi kritik dari anak tirinya. Zelenoff, yang mencatat bahwa dia sendiri adalah seorang veteran tentara Soviet Rusia, berkata: “Anda tahu di mana saya tinggal. Anda dipersilakan untuk ikut muther f-ckers ... "Anda para internet warriers, apa yang akan Anda lakukan ketika Anda melihat Charlie di HBO?"

Usia, Tinggi, Berat & Ukuran Tubuh

Usia Charlie Zelenoff adalah 32 tahun. Dia memiliki tinggi yang sangat baik yaitu 5 Feet 9 Inches. Beratnya sekitar 78 kilogram. Ukuran tubuhnya 42-32-35 inci. Bisepnya berukuran 14 inci. Selain itu, warna rambutnya hitam dan memiliki warna mata coklat.

Charlie Zelenoff Wiki

Wiki / Bio
Nama asliCharlie Zelenoff
Nama panggilanZ-Money
Usia32 tahun
Lahir27 Juli 1988
ProfesiPetinju
Terkenal untukIa mengaku sebagai Juara UBF
Tempat lahirRusia
KebangsaanAmerika-Rusia
EtnisKaukasia
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPria
ZodiakLeo
Tempat Tinggal Saat IniLos Angeles, California, AS
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5 '9 "

Sentimeter: 175 cm

Meter: 1,75 m

BobotKilogram: 78 Kg

Pound: 171 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

42-32-35 inci
Ukuran Bisep14 inci
Warna matacokelat
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu8 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Eugene

Ibu: Tanya

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanMenikah
Kencan Sebelumnya?Tidak diketahui
Pacar / KencanTunggal
Istri / PasanganDaria Zelenoff
Anak-anakTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
UniversitasTidak diketahui
SekolahSekolah Menengah Fairfax
Favorit
Aktor favoritKevin Spacey
Pegulat FavoritDavid Otunga
Warna FavoritHitam
Masakan FavoritItalia
Liburan Favorit

Tujuan

Swiss
HobiTinju dan Bepergian
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 56.000
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Baca Juga: Aly Raisman (Pesenam) Bio, Wiki, Pacar, Kencan, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Pendidikan, Fakta

Istri, Pasangan & Anak

Charlie Zelenoff menikah dengan Daria Zelenoff, yang mendukung mimpinya menjadi 'petinju terhebat' sepanjang masa. Pasangan itu sering terlihat merayakan 'kemenangan' Zelenoff di platform media sosial. Saat ini, Zelenoff tinggal di Los Angeles, California, bersama istri dan keluarganya.

Baca Juga: Daftar 50 Wanita Tercantik Tahun 2020

Bio, Keluarga & Kehidupan Awal

Charlie Zelenoff lahir pada tanggal 27 Juli 1988, di Los Angeles, California, AS. Ayah tiri Zelenoff, Eugene, sangat mendukungnya, begitu pula ibunya, Tanya. Di usia yang sangat muda, Zelenoff menjadi bersemangat tentang tinju. Dia memutuskan untuk mengejar tinju profesional. Dalam pertarungan resmi pertamanya, Zelenoff diadu melawan Andrew Hartley di kategori kelas Welter. Sayangnya, Zelenoff didiskualifikasi pada pertandingan pertamanya dan dia tidak pernah menemukan cara untuk kembali ke dunia tinju profesional. Sebagai pendidikan, dia dibesarkan di Los Angeles di mana dia bersekolah di 'Fairfax High School'.

Baca Juga: Shayna Baszler (Pegulat) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Karier WWE, Pasangan, Kekayaan Bersih, Fakta

Lihat posting ini di Instagram

Gadis saya berikutnya

Sebuah pos dibagikan oleh Charlie Zelenoff 🌐 (@ charlie.zelenoff) pada Mar 24, 2018 di 3:33 pagi PDT

Baca Juga: Kekayaan Bersih Michael Jordan (Pemain Basket) 2020, Pasangan, Bio, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Statistik Tubuh, Fakta

Kekayaan Bersih

Beberapa selebritas dikenal sangat merahasiakan tidak hanya dengan kehidupan pribadi mereka tetapi juga dengan kekayaan bersih mereka. Bintang seperti itu adalah Charlie Zelenoff. Namun, sulit untuk memperkirakannya kekayaan bersih. Namun, satu hal yang dapat kita sepakati bersama adalah kenyataan bahwa popularitasnya meningkat seiring berjalannya waktu, dan ini diperkirakan memiliki pengaruh yang signifikan pada gaji dan gajinya. kekayaan bersih. Yang lebih memukau adalah semangat Charlie Zelenoff untuk menjadikannya sebagai akting dan sekaligus karier gulat. Karena ini, tidak mengherankan jika Charlie Zelenoff secara bertahap naik menjadi bintang, menjadi salah satu artis terbaik di industri ini. Pada tahun 2020, kekayaan bersih Charlie Zelenoff diperkirakan sekitar US $ 56.000.

BACA JUGA: Daftar 10 besar film animasi terlaris tahun 2020

Fakta Charlie Zelenoff

  • Akun Instagram-nya penuh dengan klip video di mana ia diklaim sebagai petinju terbaik dunia.
  • Dia menyebut dirinya sebagai KAMBING yaitu Terbesar Sepanjang Masa.
  • Istrinya Daria adalah satu-satunya orang yang percaya padanya dan mendukungnya secara membabi buta.
  • Beberapa orang bahkan membuat film dokumenter dan film pendek tentangnya.
  • Namanya adalah Troll Champion: The Charlie Zelenoff Story.
  • Dalam film dokumenter, dia mengalahkan amatir dan non-petinju sepenuhnya untuk pamer.
  • Suatu kali, dia meminta seorang petinju remaja untuk bertarung dengannya.
  • Tapi anak itu memukulinya dengan buruk di atas ring.
  • Bahkan, dia mulai mengeluarkan darah dari hidung dan mulut.
  • Komunitas tinju benar-benar mengabaikannya.
  • Selain itu, Floyd Mayweather Sr telah mengajarinya beberapa pelajaran tinju.
  • Biografi Instagram-nya berbunyi, "Saya adalah petinju profesional di Federasi Tinju Bawah Tanah".
  • Hampir di setiap caption Instagram-nya, ia mengklaim dirinya sebagai juara tinju.

Baca Juga: 10 Fakta Rahasia Teratas tentang Acara Netflix 13 Alasan Mengapa

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found