PewDiePie (Youtuber) Wiki, Bio, Istri, Anak-anak, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Fakta

Nama asli PewDiePie adalah Felix Kjellberg, adalah selebritas YouTube yang saluran komentar komedi dan videonya telah mendapatkan lebih dari 105 juta pelanggan dan diperkirakan memiliki kekayaan bersih $ 40 juta. Dia terpilih sebagai Bintang Web Game Paling Populer di Teen Choice Awards 2014. Pada tahun 2016, ia dimasukkan dalam daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia versi Majalah Time.

Istri PewDiePie & Anak-Anak

YouTuber PewDiePie menikah dengan pacar lamanya yang berkebangsaan Italia, Marzia Bisognin. Pasangan itu mengikat janji pernikahan pada 19 Agustus 2019. Pasangan yang kini Felix dan Marzia Kjellberg menikah tepat delapan tahun setelah mereka pertama kali bertemu dalam sebuah upacara kecil yang tampaknya berlangsung di kebun raya Kew London. Setelah menjalin hubungan online, Kjellberg terbang ke Italia untuk menemuinya. PewDiePie melamar Marzia Bisognin pada April 2018 saat pasangan itu sedang berlibur di Jepang.

Pernikahan itu adalah urusan kecil dan intim dengan "teman dan keluarga terdekat kami" yang hadir, tulis Marzia Kjellberg di Instagram. Beberapa tamu termasuk YouTubers JackSepticEye, GirlGamerGab, KickthePJ, dan Boyinaband. Gaun pengantin berwarna merah muda Marzia Kjellberg dibuat oleh desainer couture bernama Joanne Fleming, yang berterima kasih kepada Kjellberg di Instagram karena "menghidupkan visi saya". Selain itu, penyulaman pada kereta gaun itu dilakukan oleh seniman Inggris bernama Susan Kennewell. Proses untuk gaun itu memakan waktu "berbulan-bulan," tulis Kjellberg di Instagram, tetapi mengatakan hasil akhirnya adalah "gaun impiannya."

Saat ini, pasangan mesra ini tinggal di Brighton, kota tepi pantai di Inggris Raya, dan memiliki dua anjing: pesek bernama Edgar dan Maya. Duo ini belum dikaruniai anak.

Keluarga PewDiePie

PewDiePie lahir Felix Arvid Ulf Kjellberg, di Gothenburg, Swedia pada 24 Oktober 1989. Orang tuanya adalah Lotta Kristine Johanna dan Ulf Christian Kjellberg. Ayahnya adalah seorang eksekutif perusahaan dan ibunya adalah Chief Information Officer pemenang penghargaan. Dia memiliki seorang kakak perempuan bernama Fanny. Di sekolah menengah Felix akan bolos sekolah untuk bermain video game. Dia lulus SMA dari Göteborgs Högre Samskola. Dia awalnya fokus mengejar gelar di bidang Ekonomi Industri dan Manajemen Teknologi di Universitas Teknologi Chalmers. Namun, dia mendapati dirinya tidak tertarik dengan kursus sehingga dia keluar. Dia tidak keluar untuk mengejar karir YouTube seperti yang telah diberitakan secara luas selama bertahun-tahun. Meskipun dia tidak tertarik dengan kursus sekolahnya, dia memiliki hasrat untuk photoshop dan kecintaannya pada video game. Dia menjual gambar photoshop untuk menghemat cukup uang untuk membeli komputer.

Karir PewDiePie

Berbicara tentang karirnya, Felix bergabung dengan YouTube pada 19 Desember 2006. Channel aslinya bernama "Pewdie". Dia menjelaskan pilihan kata "pew" sebagai suara yang dihasilkan laser. Video awalnya terdiri dari Felix yang memainkan Call of Duty. Dia juga mencampurkan beberapa video vlogging. Untuk beberapa saat dia lupa / kehilangan kata sandi untuk saluran Pewdie-nya sehingga dia meluncurkan yang baru bernama PewDiePie pada tanggal 29 April 2010. Di saluran PewDiePie dia fokus pada Call of Duty, Minecraft, dan berbagai game horor / aksi lainnya. Misalnya, dia akan memutar klip pendek dari CoD kill terbaiknya dengan komentar dan pengeditan yang menghibur. Untuk video Minecraft-nya, dia akan memposting "Let’s Plays" di mana orang hanya akan memainkan game tersebut.

Selain itu, pada tahun 2012 dan 2013, PewDiePie adalah saluran dengan pertumbuhan tercepat di YouTube. Pada 2013 saja, saluran tersebut tumbuh dari 3,5 juta pelanggan menjadi 19 juta. Dia mendapatkan pelanggan baru tahun itu dengan kecepatan 1,037 PER DETIK, sepanjang tahun. Dia memperoleh 1,3 miliar tampilan video tahun itu dan berakhir sebagai saluran dengan pelanggan terbanyak di YouTube.

Usia PewDiePie

Saat ini, dia berusia 30 tahun. Ia berdiri di atas tinggi 5 kaki 8 inci dan berat sekitar 65 Kg. Selain itu, ia memiliki mata coklat tua dan rambut pirang.

Kekayaan Bersih PewDiePie

Berapa Nilai PewDiePie? PewDiePie adalah komentator video game dan selebriti internet Swedia yang memiliki kekayaan bersih $ 40 juta. Dia bukan hanya bintang terbesar di YouTube dalam hal penayangan video, dia juga selalu menjadi salah satu tokoh dengan bayaran tertinggi di situs.

Penghasilan PewDiePie: Pada tahun 2013, PewDiePie adalah bintang YouTube dengan bayaran tertinggi dengan penghasilan $ 12 juta. Pada tahun 2014, penghasilannya mencapai $ 14 juta. Pada 2015, dia menghasilkan $ 9 juta. Pada 2016, PewDiePie menghasilkan $ 15 juta. Pada 2017, dia menghasilkan $ 12 juta. Pada 2018, dia menghasilkan $ 15,5 juta. Pada 2019 dia mendapatkan $ 13 juta. Saat tulisan ini dibuat, PewDiePie mengenakan biaya $ 450.000 untuk satu video bersponsor, menurut celebritynetworth.com.

PewDiePie Wiki & Bio

Wiki / Bio
Nama asliFelix Arvid Ulf Kjellberg
Nama panggilanPewDiePie
Usia30 tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

24 Oktober 1989
ProfesiYouTuber
Terkenal untukYouTuber paling banyak berlangganan
Tempat lahirGothenburg, Swedia
KebangsaanOrang Swedia
Etnisputih
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPria
ZodiakScorpio
Tempat Tinggal Saat IniCalifornia, Amerika Serikat
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'8 "

Sentimeter: 168 cm

Meter: 1,68 m

BobotKilogram: 65 Kg

Pound: 143 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-pinggang-pinggul)

44-32-46 inci
Ukuran Bisep19 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu9 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Ulf Christian Kjellberg

Ibu: Lotta Kristine Johanna

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Fanny

Kehidupan pribadi
Status pernikahanMenikah
Pacar / KencanMarzia Bisognin
Kencan Sebelumnya?Tidak diketahui
Istri / PasanganMarzia Bisognin (Menikah 2019)
Anak-anakTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggiPutus Sekolah Tinggi
UniversitasUniversitas Teknologi Chalmers
SekolahGöteborgs Högre Samskola
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 40 juta
Sponsor / IklanTidak diketahui
Favorit
Warna kesukaanUngu
Aktris FavoritEmma Watson
Punya Hewan Peliharaan?Iya
Masakan FavoritItalia
Tujuan Liburan FavoritYunani
Apakah PewDiePie beralkohol?Iya
Apakah PewDiePie kecanduan merokok?Tidak diketahui
HobiMengedit, Photoshop
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Youtube, Twitter

Baca Juga: Kekayaan Bersih Adam Montoya (Youtuber), Pacar, Biografi, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Karir, Fakta

Fakta PewDiePie

  • Dia kehilangan acara YouTube Red-nya setelah terungkap bahwa beberapa videonya berisi referensi antisemit, pada tahun 2017.
  • Dia suka melakukan pekerjaan amal.
  • Pada 31 Oktober 2019, Kjellberg mendonasikan $ 69.420 kepada Team Trees.
  • Selain dari saluran YouTube-nya sendiri, Kjellberg telah muncul di video-video pembuat YouTube lainnya.
  • Dia juga memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.
  • Dia juga seorang pencinta hewan peliharaan.
  • Pada Januari 2019, Kjellberg mengumumkan kemitraan dengan perusahaan minuman energi G Fuel.
  • Dia adalah pendukung besar pembuat video game yang berdaulat.

Baca Juga: Quadeca (Youtuber) Bio, Wiki, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Karir, Fakta

Baca Juga: Wiki Mikey Barone (Youtuber), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Kekayaan Bersih, Pacar, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found