Billie Lourd (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran Tubuh, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Billie Lourd adalah seorang aktris Amerika. Satu-satunya anak dari aktris Carrie Fisher, Billie disebut-sebut menjadi bintang sebagai Chanel # 3 dalam serial komedi horor Fox Scream Queens dan untuk perannya dalam serial antologi horor FX American Horror Story. Dia juga muncul sebagai Letnan Connix dalam trilogi sekuel Star Wars. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Billie Lourd, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Anak-anak, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Billie Lourd Tinggi, Berat & Ukuran Tubuh

Berapa tinggi Billie Lourd? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 0 ​​atau 1,55 m atau 155 cm. Beratnya sekitar 53 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata biru yang indah dan rambut pirang. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 33-27-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Usia Billie Lourd

Berapa usia Billie Lourd? Ulang tahunnya jatuh pada 17 Juli 1992. Dia berusia 28 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Cancer. Dia lahir di Los Angeles, CA.

Keluarga Billie Lourd

Billie Lourd adalah anak tunggal dari aktris Carrie Fisher dan agen bakat Bryan Lourd. Lourd juga satu-satunya cucu aktris Debbie Reynolds dan penyanyi Eddie Fisher, serta keponakan Todd Fisher, Joely Fisher, dan Tricia Leigh Fisher, yang semuanya pernah bekerja di bisnis pertunjukan. Dia memiliki seorang saudara perempuan, Ava, dari pernikahan ayahnya dengan Bruce Bozzi, yang diadopsi secara resmi oleh ayahnya. Dari pihak ibunya, dia adalah keturunan Rusia-Yahudi dan Skotlandia-Irlandia / Inggris. Ibu baptisnya adalah aktris Meryl Streep. Penulis Bruce Wagner adalah ayah baptis Lourd. Saat menempuh pendidikan, ia lulus dengan gelar sarjana psikologi dari New York University, pada tahun 2014.

Baca Juga: Demi Lovato (Aktris) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan, Fakta

Billie Lourd Wikipedia

Billie LourdWiki / Bio
Nama asliBillie Catherine Lourd
Nama panggilanBillie Lourd
Terkenal SebagaiAktris
Usia28 tahun
Ulang tahun17 Juli 1992
Tempat lahirLos Angeles, CA
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 53 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 33-27-38 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataBiru
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anak1
PacarAusten Rydell
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 12,5 juta (USD)

Pacar Billie Lourd

Siapakah pacar Billie Lourd? Dia bertunangan dengan Austen Rydell pada Juni 2020. Pasangan itu menyambut seorang putra bernama Kingston Fisher Lourd Rydell pada September 2020. Apalagi, Lourd sebelumnya ditautkan dengan bintang Twilight Taylor Lautner, yang mulai berkencan pada awal 2017, tak lama setelah ibunya. dan kematian nenek yang tak terduga. Tapi mereka berpisah beberapa bulan kemudian.

Baca Juga: Alyssa Milano (Actress) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Billie Lourd

Berapa kekayaan bersih Billie Lourd? Lourd memainkan peran Letnan Connix dalam film sekuel Star Wars 2015 The Force Awakens. Dia memerankan Letnan Connix dalam film blockbuster 2015 Star Wars: The Force Awakens. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 12,5 juta (USD).

Karir Billie Lourd

Billie Lourd adalah debutan di Le Bal des débutantes di Hôtel de Crillon di Paris, pada tahun 2008. Lourd juga muncul dalam angsuran kedua, Star Wars: The Last Jedi, pada tahun 2017. Lourd juga akan kembali ke American Horror Story untuk kesepuluh. musim.

Fakta Billie Lourd

  1. Billie Lourd membagikan kilasan langka benjolan bayinya dengan lebih dari 1,5 juta pengikut Instagram-nya.
  2. Dia telah menyambut seorang bayi laki-laki dengan tunangan Austen Rydell… dan memberikan penghormatan kepada mendiang ibu Carrie Fisher dengan namanya.
  3. Dia juga seorang pecinta hewan peliharaan yang rajin dan memiliki seekor anjing jantan dos bernama, Tina.
  4. Ibunya Fisher meninggal karena serangan jantung pada 27 Desember 2016, beberapa hari kemudian neneknya Reynolds menderita stroke.
  5. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.

Baca Juga: Emmie Nagata (Aktris) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found