GloZell Green Bio, Wiki, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan Bersih: 15 Fakta tentang dirinya

GloZell Lyneette Simon atau yang dikenal sebagai GloZell Green atau hanya GloZell, adalah kepribadian, rapper, penyanyi, dan komedian YouTube Amerika. Dia terkenal dengan orang-orangnya yang menghibur dengan kepribadian komedian dan penampilannya yang periang. Biografi Instagram-nya berbunyi, “Ibu tunggal melakukan yang terbaik. silakan berlangganan ke New Podcast Glowing Up saya, tautannya ada di bio. Instagram, YouTube, Facebook, dan semua media sosial. ” Ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi dan berat badannya.

GloZell Green Age & Bio

Berapa usia komedian terkenal GloZell Green? Saat ini, dia berusia 48 tahun, Her ulang tahun jatuh di Orlando, FL. Tanda lahirnya adalah Leo. Dia lahir dari pasangan Gloria dan Ozell Green, namanya merupakan portmanteau dari nama orang tuanya. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki satu saudara perempuan, DeOnzell, yang merupakan seorang penyanyi opera. Sebagai pendidikan, pada tahun 1997, GloZell menghadiri University of Florida dan lulus dengan gelar BFA di teater musikal.

Tinggi & Berat GloZell Green

Berapa tinggi Ms. GloZell Green? Dia berdiri di ketinggian 1,78 m atau 5 kaki 10 inci. Beratnya sekitar 60 Kg atau 132 lb. Statistik sosoknya adalah 36-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 DD. Dia memakai ukuran sepatu 9 US. Selain itu, ia memiliki mata hitam dan memiliki rambut hitam keriting dan bersoda yang merupakan kepribadiannya dan membuatnya terlihat sangat berkelas dan berani. Dia suka mencoba warna lipstik yang berbeda dan berani seperti, hijau, ungu dan banyak varian warna yang lebih unik.

GloZell Green Wiki / Bio

NamaGloZell Green
Usia48 tahun
Tinggi1,78 m (5 kaki 10 inci)
Bobot132 lb (60 Kg)
Pengukuran Tubuh36-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 DD
Ukuran sepatu9 AS
SuamiS.K. Simon
PutriO’Zell (melalui pengganti)
Kekayaan BersihKira-kira $ 900.000

GloZell Green Husband

Dia adalah seorang janda dan menghabiskan hidupnya sendiri dengan putrinya. Pada 2013, dia mengikat janji dengan manajer, S.K. Simon. Belakangan, pasangan itu bercerai. Alasan perceraian mereka masih belum diketahui. Pada Agustus 2016, dia menyambut seorang putri bernama O'Zell. Putrinya lahir melalui ibu pengganti.

Kekayaan Bersih GloZell Green

Berapa kekayaan bersih GloZell Green? Harganya diperkirakan sekitar $ 900.000. Dia juga memiliki rumah pribadi besar di Los Angeles, menurut sumber. Dia juga mendapatkan penghasilan yang layak dari pengiklan dan sponsornya.

15 Fakta di GloZell Green

  1. Dia memiliki keluarga yang indah yang terdiri dari anak perempuan, ibu, ayah dan saudara kandung.
  2. Dia tumbuh dengan saudara perempuan penyanyi opera bernama DeOnzell Green.
  3. Pada tahun 2018, Green memiliki peran kecil sebagai Debbie Kecil di Ralph Breaks the Internet.
  4. Dia menarik perhatian publik ketika blognya tentang pertemuan Elijah Wood disebutkan oleh aktor tersebut selama wawancara 2011 di Jimmy Kimmel Live !.
  5. Pada 2012, dia muncul di serial web Dr. Fubalous.
  6. Dia mewawancarai Presiden Barack Obama dalam siaran langsung YouTube yang diselenggarakan di Gedung Putih, pada tahun 2015.
  7. Dia juga menjalankan saluran YouTube-nya.
  8. Dia meluncurkan saluran YouTube-nya pada tahun 2008, dengan wawancara video, komedi tentang kehidupannya, dan parodi lagu.
  9. Dia memiliki jutaan pelanggan dan lebih dari 700 juta tampilan total.
  10. Video yang paling banyak ditonton di bawah salurannya adalah video tantangan kayu manis, yang telah melampaui lebih dari 53 juta penayangan, dan video "My Push up Bra will help me get my man", dengan lebih dari 25 juta penayangan.
  11. Dia juga aktif di Instagram.
  12. Dia juga pecinta hewan peliharaan.
  13. Bepergian adalah favoritnya.
  14. Dia adalah tipe kepribadian yang emosional.
  15. Makanan pedas adalah favoritnya dan terkadang termasuk dalam makanannya juga.

Baca Juga: Wiki Whitney Simmons (Youtuber), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found