Mikaela Long (Youtuber) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Mikaela Long adalah seorang YouTuber Amerika dan influencer media sosial. Dia hadir di platform media sosial seperti Instagram dan Vine sejak awal 2013, dia menjadi lebih aktif di akun Vine-nya hanya sekitar Maret 2015. Dia memposting foto-fotonya di Instagram dan akun Vine-nya sebagian besar diunggah dengan video-video lucu yang dia buat. Dia terkenal karena memposting video komedi dan konten makeup ke saluran YouTube miliknya. Dalam kurun waktu yang sangat singkat, dia telah melampaui lebih dari 800.000 pelanggan. Sebelumnya, dia populer di aplikasi video 6 detik Vine. Pada 2016, dia memenangkan Shorty Award untuk Best Vine Comedian. . Belakangan ini ia mendapatkan pengakuan di dunia media sosial khususnya atas aktivitasnya di Instagram dan Vine. Dia memiliki jutaan pengikut saat aplikasinya ditutup. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Mikaela Long, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi Badan, Berat & Ukuran Mikaela

Berapa tinggi Mikaela Long? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-26-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C.

Mikaela Umur Panjang

Berapa umur Mikaela Long? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 29 April 1994. Dia berusia 26 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Taurus. Dia lahir di California, Amerika Serikat. Dia menampilkan ibu, nenek, ayah tiri, dan anjingnya di Vine-nya. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Pacar Mikaela Long

Siapakah pacar dari Mikaela Long? Bintang Instagram yang panas dan cantik Mikaela Long tidak terhubung secara romantis dengan siapa pun dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya juga.

Baca Juga: Casey Neistat (Youtuber) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Anak, Kekayaan, Karir, Fakta

Wikipedia Mikaela Long

Mikaela LongWiki / Bio
Nama asliMikaela Long
Nama panggilanMikaela Long
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia26 tahun
Ulang tahun29 April 1994
Tempat lahirCalifornia, Amerika Serikat
Tanda LahirTaurus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-38 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 50 K (USD)

Kekayaan Bersih Mikaela Long

Berapa kekayaan bersih Mikaela Long? Dia memiliki banyak pengikut di akun Instagram-nya selain YouTube yang mengumpulkan jutaan pengikut. Saat ini dia termasuk di antara salah satu bintang internet yang sedang berkembang dan secara bertahap melebarkan sayapnya di dunia media sosial melalui tanaman merambatnya yang lucu dan foto-foto yang dia posting di Instagram. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 50 K (USD).

Baca Juga: Jazmine Lucero (Youtuber) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Karir Panjang Mikaela

Mikaela Long mulai memposting foto di Instagram dan video di akun Vine-nya sejak saat itu; namun aktivitasnya terkait dengan platform ini terutama di Vine tidak begitu teratur. Hanya setelah atau sekitar Maret 2015 dia mulai secara aktif memposting barang-barang di Vine yang akhirnya menyaksikan peningkatan yang stabil dalam jumlah pengikutnya.

Fakta Panjang Mikaela

  1. Mikaela Long dengan basis pelanggan lebih dari 850 rb + di YouTube, dia secara teratur memposting video tentang mode, gaya hidup, menari, dll.
  2. Dia memulai dengan memposting gambar dan videonya di situs berbagi foto Instagram.
  3. Dalam waktu singkat, dia menjadi sensasi internet, mendapatkan ribuan penggemar dan pengikut.
  4. Setelah itu, ketika aplikasi musik baru, TikTok, memulai debutnya, dia mulai memposting video sinkronisasi bibirnya di platform ini, yang melambungkannya ke ketinggian baru.
  5. Di era internet, sulit untuk memprediksi kapan dan bagaimana seseorang akan menjadi terkenal.
  6. Kaum muda sekarang memiliki akses ke berbagai platform media sosial tempat mereka dapat membuat dan berbagi berbagai macam konten dengan pengguna lain di seluruh dunia dan mendapatkan popularitas dalam semalam.

Baca Juga: Caroline Konstnar (Youtuber) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta Etnis

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found