Ralph Macchio (Actor) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Ralph Macchio adalah aktor Amerika dan bintang media sosial. Dia disebut-sebut menjadi bintang b untuk perannya sebagai Daniel LaRusso dalam tiga film Karate Kid dan Cobra Kai, sebuah serial televisi sekuel. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Ralph Macchio, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Ralph Macchio

Berapa tinggi Ralph Macchio? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Ralph Macchio diperkirakan mencapai 5 kaki 7 inci. Selain itu, ia memiliki tubuh yang berotot dengan berat badan rata-rata 76 Kg atau 167 Kg. Ia memiliki mata coklat tua dan warna rambutnya juga hitam.

Ralph Macchio Age

Berapa umur Ralph Macchio? Ulang tahunnya jatuh pada 4 November 1961. Dia berusia 59 tahun. Zodiaknya adalah Scorpio. Ia lahir di Long Island, NY. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Istri Ralph Macchio

Siapakah istri dari Ralph Macchio? Dia menikah dengan istrinya, Phyllis Fierro, oleh neneknya ketika dia berusia 15 tahun. Mereka menikah pada tanggal 5 April 1987, dan memiliki dua anak, Julia (lahir 1992) dan Daniel (lahir 1996). Fierro adalah seorang praktisi perawat.

Baca Juga: Gavin Magnus (Aktor) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Wiki Ralph Macchio

Ralph MacchioWiki / Bio
Nama asliRalph George Macchio Jr.
Nama panggilanRalph Macchio
Terkenal SebagaiAktor
Usia59 tahun
Ulang tahun4 November 1961
Tempat lahirLong Island, NY
Tanda LahirScorpio
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 76 Kg (167 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep24 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
Anak-anakJulia (lahir 1992) dan

Daniel (lahir 1996)

Istri / PasanganPhyllis Fierro
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 23 juta (USD)

Kekayaan Bersih Ralph Macchio

Berapa kekayaan bersih Ralph Macchio? Pada bulan Juni 2010, Macchio muncul di film pendek online Funny or Die, "Wax On, F * ck Off". Pada November 2008, Macchio menduduki peringkat No. 80 di antara 100 Bintang Remaja Terbesar VH1. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 23 juta (USD).

Fakta Ralph-Macchio

Baca Juga: Zain Imam (Aktor) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Keluarga Ralph Macchio

Ralph Macchio adalah nama ibu Rosalie dan ayah bernama Ralph Macchio Sr, yang memiliki sebuah peternakan. Ayahnya keturunan setengah Italia dan setengah Yunani, dan ibunya keturunan Italia. Dalam tes layar tahun 1980, Macchio mengatakan keluarganya berasal dari Napoli.

Fakta Ralph Macchio

  1. Ralph Macchio memulai pelajaran menari tap pada usia 3 tahun dan ditemukan oleh seorang agen bakat saat ia berusia 16 tahun.
  2. Macchio saat ini mengulangi perannya sebagai Daniel LaRusso di Cobra Kai, serial drama komedi aksi YouTube Premium.
  3. Dia sangat aktif di platform media sosial.
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.

Baca Juga: Shemar Moore (Aktor) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found