Violetta Komyshan (Instagram Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Violetta Komyshan, seorang gadis muda yang tinggal di AS, berprestasi di dunia tari dan media sosial. Dikenal karena kreativitas dan bakatnya yang beragam, gadis muda itu memposting berbagai konten unik di akun media sosialnya. Dia juga lebih dikenal sebagai pacar aktor layar Ansel Elgort. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Violetta Komyshan, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Violetta Komyshan Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Violetta Komyshan? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Violetta Komyshan? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Violetta Komyshan Usia

Berapa umur Violetta Komyshan? Ulang tahunnya jatuh pada 20 Januari 1996. Dia berusia 25 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aquarius. Dia lahir di New York.

Keluarga Violetta Komyshan

Nama ayah dan ibu Violetta Komyshan tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang kakak perempuan bernama Suzana. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Violetta-Komyshan-age

Baca Juga: Anna Zak (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Violetta Komyshan Wiki

Violetta KomyshanWiki / Bio
Nama asliVioletta Komyshan
Nama panggilanVioletta
Terkenal SebagaiBintang Instagram,

Bintang Media Sosial

Usia25 tahun
Ulang tahun20 Januari 1996
Tempat lahirNew York
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-39 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6.5 (AS)
PacarAnsel Elgort
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 400.000 (USD)

Pacar Violetta Komyshan

Siapakah pacar dari Violetta Komyshan? Dia menjalin hubungan dengan aktor, Ansel Elgort. Pasangan itu mulai berkencan pada 2012, berpisah sebentar pada 2014, kemudian menghidupkan kembali asmara mereka pada awal 2015.

Kekayaan Violetta-Komyshan

Baca Juga: Bethany Lily April (Bintang Instagram) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Violetta Komyshan

Berapa kekayaan bersih Violetta Komyshan? Pada usia yang sangat dini, Violetta Komyshan menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan audiens target. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 400.000 (USD).

Fakta Violetta Komyshan

  1. Violetta Komyshan memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Dia telah mendapatkan lebih dari 1,9 juta + pengikut di Instagram.
  4. Dia dan pacarnya, Elgort, bersekolah di Fiorello H. LaGuardia Performing Arts High School di New York, tempat dia berlatih sebagai balerina dan dia belajar akting.
  5. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  6. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!

Baca Juga: Johannes Bartl (Model) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found