Lakiha Spicer (Mike Tyson Wife) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Lakiha Spicer atau Kiki Tyson, adalah seorang pengusaha Amerika. Dia adalah istri ketiga dari mantan petinju profesional Mike Tyson. Lakiha, atau Kiki, begitu dia dikenal, bertemu Tyson bertemu Tyson ketika dia baru berusia 18 tahun setelah promotor Don King memperkenalkan pasangan itu satu sama lain setelah salah satu perkelahiannya. Sebelum pernikahannya dengan Tyson, Spicer dijatuhi hukuman enam bulan penjara karena penipuan uang. Saat itu, dia sedang mengandung anak petinju. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Lakiha Spicer, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Pasangan, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Usia Lakiha Spicer

Berapa umur Lakiha Spicer? Dia lahir pada tahun 1977. Dia berusia 44 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Gemini. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Tinggi & Berat Lakiha Spicer

Berapa tinggi Lakiha Spicer? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut hitam. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Lakiha Spicer Suami, Pasangan & Kencan

Siapakah suami dari Lakiha Spicer? Dia menikah dengan pacar lamanya Mike Tyson pada 6 Juni 2009, dalam sebuah upacara pribadi singkat di Kapel Pernikahan La Bella di Las Vegas Hilton. Tyson memiliki Mikey Lorna yang berusia 30 tahun, Rayna yang berusia 24 tahun, Amir yang berusia 22 tahun, Migue yang berusia 18 tahun.

Baca Juga: Laurie Money (Eddie Money Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Lakiha Spicer Wiki

Lakiha SpicerWiki / Bio
Nama asliLakiha Spicer
Nama panggilanLakiha
Terkenal SebagaiIstri ketiga mantan profesional

petinju Mike Tyson

Usia30 tahun
Ulang tahun6 Juni 2009
Tempat lahirPhiladelphia, Pennsylvania, itu

Amerika Serikat

Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika Afrika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anakMikey Lorna, Rayna,

Amir, Migue

PasanganMike Tyson
AyahShamsud-Din Ali
IbuFaridah Ali
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 150 juta (USD)

Kekayaan Bersih Lakiha Spicer

Berapa kekayaan bersih Lakiha Spicer? Pada 2008 dijatuhi hukuman enam bulan penjara setelah menipu £ 60.000 dari perusahaan milik ayahnya. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 150 juta (USD).

Baca Juga: Rouba Saadeh (Michele Morrone Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Lakiha Spicer Bio, Keluarga & Kehidupan Awal

Lakiha Spicer's lahir di Philadelphia, Pennsylvania, AS. Dia dilahirkan dalam keluarga Muslim Afrika-Amerika dari Shamsud-Din Ali dan Faridah Ali. Ayahnya membuktikan dirinya sebagai pemimpin Masjid Philadelphia. Dia adalah seorang ulama Muslim yang berpengaruh di West Philadelphia.

Fakta Lakiha Spicer

  1. Lakiha Spicer memiliki dua anak bernama, putri Milan lahir pada 2008 dan putra Maroko lahir pada 2011.
  2. Suaminya, Tyson, sebelumnya telah berbicara tentang pengaruh positif istrinya terhadap kehidupannya.
  3. Pada 1997, Tyson menikah dengan Monica Turner, seorang dokter medis yang bekerja di Washington.
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.

Baca Juga: Nicole Brown Simpson (Istri O. J. Simpson), Biografi, Pembunuhan, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Suami, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found