Kelsey Henson (Hafþór Júlíus Björnsson Wife) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kelsey Henson adalah Model dan Pelatih Kebugaran Kanada yang lebih dikenal sebagai istri orang kuat profesional Islandia dan aktor Hafþór Júlíus Björnsson, yang memerankan peran Gregor ‘The Mountain’ Clegane dalam serial HBO ‘Game of Thrones’ selama lima musim. Kelsey bekerja di bidang konstruksi di organisasi seperti Voice Construction OPCO ULC, Guthrie Mechanical Services Ltd., dan Tervita Corporation. Dia juga bekerja sebagai perwakilan layanan keuangan di Canadian Imperial Bank of Commerce dan memiliki pekerjaan sebagai pelayan di Earls Kitchen + Bar di Fort McMurray, Alberta, tempat dia pertama kali bertemu dengan suaminya. Dia memegang beberapa sertifikasi termasuk 'WHMIS Train the Trainer', 'Pelatihan Dasar Pemadam Api Tervita', 'Prinsip Manajemen Kesehatan & Keselamatan' dan 'Teknik Instruksional Dasar'. Selain itu, dia juga seorang bintang Instagram dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana. Bahkan, di bawah akun Instagram-nya, ia kerap memposting foto-foto latihan bersama sang suami.

Kelsey Henson Usia, Tinggi, Berat & Statistik Fisik

Usia Kelsey Henson adalah 30 tahun. Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 2 inci. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-24-36 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 B. Dia dipuji karena sosoknya yang luar biasa juga. Tubuhnya adalah aset terbesarnya. Dia tetap bugar dengan berolahraga secara teratur. Warna matanya biru dan halus dan rambut berwarna pirang tua panjang. Dia juga seorang ahli kebugaran dan menjaga bentuk tubuh dan rambutnya dengan menambahkan sayuran hijau dan sehat dalam pola makan hariannya.

Pernikahan, Suami & Anak Kelsey Henson

Pelatih kebugaran berusia 30 tahun Kelsey Henson menikah dengan suaminya yang terkenal bernama, Hafþór Júlíus Björnsson. Dia pertama kali bertemu dengan calon suaminya Hafþór di Earls Kitchen Restaurant pada 2017 saat menyajikan makanan dan minuman untuknya. Saat itu, Björnsson telah mengunjungi Alberta untuk mengikuti kompetisi orang kuat di kota itu. Kemudian, pada 28 Agustus 2018, Kelsey menikah dengan pacar lamanya Hafþór Júlíus Björnsson di Islandia.

Kabar pernikahan mereka dibuat oleh pasangan tersebut melalui akun Instagram masing-masing pada tanggal 21 Oktober 2018. First Kelsey memposting foto dari pernikahan tersebut dengan teks, "Berharap dapat menarik pria besar ini selama sisa hidupku." Björnsson berbagi foto lain dengan tulisan "Dengan senang hati saya sekarang bisa memanggil Kelsey Morgan Henson istri saya!"

Lihat posting ini di Instagram

Berharap untuk menarik pria besar ini selama sisa hidupku. ♥ ️. @thorbjornsson Aku mencintaimu sekarang dan selamanya dan berjanji untuk berdiri di sisimu melalui semua yang dilemparkan kehidupan kepada kami. Aku mencintaimu sayang! 👰🏼🤵🏼. . @weddingeland. #menikah #Sudah menikah #Istri #Suami #Selamat hidup #ballandchain #bersama #selamanya #partner #soulmate #Bestfriend #sasaran #cinta #Bahagia #keluarga #senyum #keluarga #keluarga #rahasia #intimatewedding #pernikahan #foto #foto #lava # ladang #viking # Kanada

Sebuah pos dibagikan oleh Kelsey Henson (@ kelc33) pada 20 Okt 2018 pukul 11:49 PDT

Baca Juga: Kekayaan Bersih Ashley Olsen (Pengusaha), Pacar, Kencan, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Biografi, Wiki, Fakta

Selain itu, ia memiliki putri tiri bernama Theresa Líf dari hubungan sebelumnya dengan Thelma Björk Steimann. Dia juga memiliki Pomeranian bernama Asterix, yang dia adopsi dengan mantan pacarnya Andrea Sif Jónsdóttir. Anjing itu memiliki profil Instagram sendiri yang dijalankan oleh Björnsson.

Kelsey Henson Bio & Keluarga

Kelsey Henson lahir pada tanggal 5 Maret 1990 di Kanada. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada dan etnis Kaukasia. Ayah dan ibunya adalah keturunan Kaukasia kulit putih Kanada. Dia juga memiliki saudara kandung dan memiliki saudara perempuan bernama Kathleen Henson. Kakaknya adalah seorang fotografer profesional. Dia juga memiliki Keponakan perempuan bernama, "Nikyla". Selama pendidikan, dia menghadiri University of Alberta untuk menyelesaikan kelulusannya. Dia masuk Universitas Alberta pada 2012 untuk mempelajari Kesehatan & Keselamatan Kerja dan memperoleh sertifikatnya pada 2014. Kemudian pada 2017, dia mendapatkan dua gelar keselamatan konstruksi, Petugas Keselamatan Konstruksi Nasional (NCSO) dan Administrator Kesehatan & Keselamatan (HSA), dari Alberta Asosiasi Keselamatan Konstruksi (ACSA).

Baca Juga: Addison Rae | 10 fakta teratas tentang bintang TikTok yang perlu Anda ketahui

Kekayaan Bersih Kelsey Henson

Sumber pendapatan Kelsey Henson adalah karier akting dan menari serta latar belakang keluarganya yang kaya. Ratu kecantikan ini diperkirakan memiliki kekayaan bersih sekitar $ 1 Juta USD. Saat ini, dia sangat fokus pada karirnya.

Karir Kelsey Henson

Berbicara tentang karirnya, di awal karirnya ia pernah bekerja sebagai pelayan di sebuah Restoran Lokal di Alberta. Kemudian, dia adalah administrator proyek dan penasihat keselamatan junior di Pabrik Pangkalan Suncor di Fort McMurray. Kelsey meninggalkan pekerjaannya dan bergabung dengan Guthrie Mechanical Services Ltd sebagai operator gedung. Pada tahun 2017, pekerjaan terakhirnya sebagai field services administrator di Tervita Corporation. Dia menerima penunjukan Petugas Keselamatan Konstruksi Nasional (NCSO) dan Administrator Kesehatan & Keselamatan (HSA) dari Asosiasi Keselamatan Konstruksi Alberta.

Lihat posting ini di Instagram

Selamat Hari Cinta untuk valentine saya selamanya 🌹💖 @ thorbjornsson. Mencintaimu selamanya dan selalu ❤️

Sebuah pos dibagikan oleh Kelsey Henson (@ kelc33) pada 14 Februari 2020 pukul 12:47 PST

Baca Juga: Sophie Turner (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pasangan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Kelsey Henson Wiki

Wiki / Bio
Nama asliKelsey Henson
Nama panggilanKelsey
Usia30 tahun
Ulang tahun5 Maret 1990
ProfesiModel, Guru Kebugaran, Blogger
Terkenal untuk1. Kepribadian Instagram & Kepribadian Media Sosial

2. Menjadi Istri Hafþór Júlíus Björnsson

(Aktor Islandia, Model, dan

Orang Kuat Profesional)

Tempat lahirKanada
KebangsaanKanada
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
EtnisKeturunan Kaukasia Putih
ZodiakPisces
Tempat Tinggal Saat IniEdmonton, Alberta, Kanada
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'2 "

Sentimeter: 158 cm

Meter: 1,58 m

BobotKilogram: 55 Kg

Pound: 121 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

34-24-36 inci
Ukuran Cup Bra33 B
Warna mataBiru
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran pakaian3 (AS)
Ukuran sepatu6 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak ada

Sister: Kathleen Henson

Kehidupan pribadi
Status pernikahanMenikah
Mantan pacarPacar Lama

Hafþór Júlíus Björnsson

PacarHafþór Björnsson (Game of Thrones

Bintang "The Mountain")

Suami / PasanganHafþór Júlíus Björnsson (Menikah 2018 - Sekarang)
Anak-anakPutri tiri bernama, "Theresa Líf"
pendidikan
pendidikanLulus
UniversitasUniversitas Alberta
SekolahSekolah Menengah Atas di Toronto
Favorit
Warna kesukaanMerah Jambu
Masakan FavoritItalia
Perjalanan Favorit

Tujuan

Eropa
HobiLatihan, Bepergian & Berenang
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 1 Juta USD
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Baca Juga: Valentina Fradegrada (Model Instagram), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Info Cepat, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Keluarga, Fakta dan Segalanya

Fakta Kelsey Henson

  • Wiki Suami Kelsey Henson: The Game of Thrones, Mountain Famed Actor tingginya 6 kaki 9 inci.
  • Dia aktif di platform media sosialnya dan sering berbagi video dan foto bersama.
  • Pasangan itu juga berolahraga bersama di gym dan secara teratur berbagi foto dari sesi latihan mereka.
  • Biografi Instagram-nya berbunyi, "🇮🇸🇨🇦 30 tahun orang Kanada yang tinggal di Islandia berlatih untuk mendapatkan keuntungan!"
  • Pantai adalah tempat favoritnya.

Baca Juga: Khia Lopez (Model Fesyen) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Keluarga, Fakta

Baca Juga: Pilihan Daniella (Penyanyi dan Model) Biografi, Usia, Tinggi Badan, Fakta Tidak Diketahui, Profil, Karir, Kekayaan Bersih

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found