Mike Sorrentino (Jersey Shore) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Siapakah Mike Sorrentino? Dia adalah bintang reality Amerika yang dikenal sebagai "The Situation", dia adalah mantan bintang reality yang terikat otot di Jersey Shore MTV. Dia telah keluar dengan clothing line, DVD work out, Devotion Vodka, dan sepatu Reebok and Zigtech. Ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat, karier, kekayaan bersih Mike Sorrentino, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Mike Sorrentino Tinggi & Berat

Berapa tinggi Mike Sorrentino? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 9 atau 1,80 m atau 180 cm. Beratnya sekitar 68 Kg atau 149 lbs. Dia memiliki mata cokelat tua dan rambut cokelat muda. Ukuran tubuhnya 44-32-37 inci. Dia juga seorang ahli kebugaran.

Mike SorrentinoWiki / Bio
Nama asliMike Sorrentino
Nama panggilanMike
Terkenal SebagaiAktor
Usia39 tahun
Ulang tahun4 Juli 1981
Tempat lahirKota New York, NY
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 9 in (1,80 m)
Bobotsekitar 68 Kg (149 lbs)
Statistik Tubuhsekitar 44-32-37 inci
Ukuran Bisep19 inci
Warna mataHazel
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
Anak-anakNA
Pasangan / IstriLauren Pesce
Kekayaan BersihSekitar $ 2 juta (USD)

Mike Sorrentino Bio, Usia & Keluarga

Berapa umur Mike Sorrentino? Ulang tahunnya jatuh pada 4 Juli 1981. Saat ini, ia berusia 39 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Dia dibesarkan dengan seorang adik perempuan, Melissa, dan dua kakak laki-laki, Marc dan Maximo.

Kekayaan Bersih Mike Sorrentino

Berapa kekayaan bersih Mike Sorrentino? Dia muncul di berbagai acara larut malam selama masa kejayaannya, termasuk Conan O'Brien's. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 2 juta (USD).

Istri Mike Sorrentino

Siapakah pacar Mike Sorrentino saat ini? Ia menikah dengan lawan mainnya Lauren Pesce. Pernikahannya berlangsung di Boot Camp Lauren Pesce. Sejarah kencan sebelumnya tidak diketahui dalam domain publik.

Fakta tentang Mike Sorrentino

  1. Dia bekerja sebagai asisten manajer pusat kebugaran dan model pakaian dalam, meskipun dia juga mengaku sebagai penari telanjang.
  2. Pada tahun 2010, ia mengumpulkan $ 5.000.000 dari dukungan dan gaji reality TV, tertinggi kedua dari bintang realitas lainnya, setelah Kim Kardashian.
  3. Dia aktif di platform media sosial.
  4. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  5. Dia juga seorang fashionista.

Kesimpulannya

Dia adalah tokoh televisi Amerika. Dia muncul di semua enam musim reality show MTV Jersey Shore, dari 2009 hingga 2012. Pada September 2019, Sorrentino menyelesaikan hukuman penjara delapan bulan terkait dengan hukuman kejahatannya karena penggelapan pajak, kemudian kembali ke waralaba dengan Jersey Shore: Family Liburan.

Baca Juga: Cory Monteith (Aktor) Penyebab Kematian, Tinggi Badan, Berat Badan, Biografi, Wiki, Pacar, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found