Ember Snow (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Perselingkuhan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Ember Snow adalah seorang aktris dan penulis. Melalui kerja keras dan konsistensi, dia berhasil tetap menjadi favorit mayoritas di industri ini. Ember Snow telah mendapatkan popularitas luar biasa dan basis penggemar yang luas di seluruh dunia. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Ember Snow, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Ember Snow Age

Berapa umur Ember Snow? Ulang tahunnya jatuh pada 27 Februari 1991. Dia berusia 29 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Arab dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aquarius. Dia lahir di Riyadh, Arab Saudi.

Tinggi, Berat & Pengukuran Ember Snow

Berapa tinggi Ember Snow? Dia berdiri di ketinggian 4 kaki 11 atau 1,50 m atau 150 cm. Beratnya sekitar 52 Kg atau 110 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut hitam. Berapa ukuran tubuh Ember Snow? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 EE.

Kekayaan Ember-Snow

Kekayaan Bersih Ember Snow

Berapa kekayaan bersih Ember Snow? Akting adalah sumber penghasilan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 2 juta (USD).

Pacar Ember Snow

Siapakah pacar Ember Snow? Dia belum menikah. Dia lajang dan sangat fokus pada karirnya. Selain itu, riwayat kencan sebelumnya juga tidak diketahui publik.

Ketinggian Ember-Snow

Baca Juga: Christy Canyon (Aktris) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran

Wiki Ember Snow

Ember SnowWiki / Bio
Nama asliEmber Snow
Nama panggilanBara
Terkenal SebagaiAktris, Penulis
Usia29 tahun
Ulang tahun27 Februari 1991
Tempat lahirRiyadh, Arab Saudi
Tanda LahirAquarius
KebangsaanArab
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 4 kaki 11 inci (1,50 m)
Bobotkira-kira. 52 Kg (110 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-40 inci
Ukuran Cup Bra36 EE
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu4.5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Ember Snow Bio & Family

Nama ayah dan ibu Ember Snow tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia lahir di Riyadh, Arab Saudi, tetapi pindah ke Amerika Serikat ketika dia berusia 9 tahun.

Fakta Ember-Snow

Fakta Ember Snow

  1. Ember Snow memiliki gaya unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  3. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!
  4. Selain memiliki salah satu tubuh terpanas, Ember Snow juga sangat menarik.
  5. Dia memiliki banyak wanita muda yang menganggapnya sebagai panutan mereka dan mengikuti diet dan aturan hariannya dengan cermat.
  6. Dia berterima kasih atas penggemarnya dan perhatian pria yang dia terima.
  7. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  8. Dia merasa rendah hati ketika penggemar mendatanginya di jalan dan mengizinkan mereka mengambil foto sebanyak yang mereka inginkan, karena itu memberinya kegembiraan untuk membuat orang lain bahagia.

Baca Juga: Kelsi Monroe (Aktris) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found