Tiffany Trump (Donald Trump Daughter) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tiffany Trump adalah anak keempat dari presiden AS Donald Trump, dan satu-satunya anak dari istri keduanya, Marla Maples. Selain itu, dia juga seorang model, dia berjalan untuk peragaan busana Andrew Warren di New York Fashion Week pada 2016. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Tiffany Trump, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran Tubuh, Net Nilai, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Tiffany Trump

Berapa tinggi Tiffany Trump? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia sering memamerkan perutnya yang rata saat dia mengarahkan tatapan matanya yang berat ke kamera.

Tiffany Trump Bio, Umur & Keluarga

Berapa umur Tiffany Trump? Ulang tahunnya jatuh pada 13 Oktober 1993. Dia berusia 27 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Libra. Dia lahir di West Palm Beach, FL. Dia adalah anak tunggal Donald Trump dengan istri keduanya, aktris dan tokoh televisi Marla Maples. Dia memiliki tiga saudara tiri yang lebih tua, Don Jr., Ivanka dan Eric, dari istri pertama Donald Trump, Ivana, dan seorang saudara tiri yang lebih muda, Barron, dari istri ketiga Trump, Melania. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia menghadiri Sekolah Viewpoint di Calabasas, California.

Tiffany TrumpWiki / Bio
Nama asliTiffany Ariana Trump
Nama panggilanTiffany Trump
Terkenal Sebagai1. Model

2. Putri Donald Trump

Usia27 tahun
Ulang tahun13 Oktober 1993
Tempat lahirPantai Palm Barat, FL
Tanda LahirLibra
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarMichael Boulos
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1 juta (USD)

Pacar Tiffany Trump

Siapakah pacar dari Tiffany Trump? Dia bertemu siswa Ross Mechanic, yang menjalin hubungan dengannya sekitar Oktober 2015 hingga Maret 2018. Kemudian, dia putus. Saat ini, Trump telah menjalin hubungan dengan Michael Boulos sejak 2018. Dia adalah pewaris miliarder Nigeria-Amerika dan eksekutif bisnis.

Kekayaan Bersih Tiffany Trump

Berapa kekayaan bersih Tiffany Trump? Dia berbagi selfie mode dan gaya hidup di Instagram. Dia sering menjadi poster di Instagram, di mana dia memiliki lebih dari 1,3 juta pengikut. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 1 juta (USD). Dia juga dibayar untuk kemitraan dan iklan dari sponsornya. Posting Instagram-nya sering menyertakan foto dirinya dengan teman atau dengan keturunan orang tua atau kakek nenek terkenal.

Baca Juga: Ivanka Trump (Donald Trump Daughter) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Anak-anak, Fakta

Karir Tiffany Trump

Karir Tiffany Trump: Trump merilis single musik berjudul "Likea Bird", pada tahun 2011. Dia kemudian mengatakan kepada The Oprah Winfrey Show bahwa dia sedang mengevaluasi apakah akan membawa karier musiknya "ke level berikutnya sebagai seorang profesional". "Likea Bird" mendapat sedikit perhatian media setelah kemunculannya di The Oprah Winfrey Show. Menyusul pidato Trump di Konvensi Nasional Partai Republik 2016, lagu tersebut mendapat perhatian publik yang diperbarui dan dikritik karena penggunaan koreksi nada berbasis Auto-Tune dan umumnya mendapat ulasan negatif. Pada 2015, Trump bekerja sebagai magang untuk Vogue, dan, pada 2016, menjadi model untuk peragaan busana Andrew Warren selama New York Fashion Week. Akun Instagram-nya penuh dengan gambar-gambarnya yang panas, montok, dan mendesis. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.

Fakta Tiffany Trump

  1. Dia terobsesi dengan mengunggah gambar di bawah akun Instagram-nya.
  2. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  3. Dia suka bepergian dan fotografi.
  4. Dia dibesarkan oleh ibunya di California.
  5. Di setiap fotonya, dia terlihat sedang merokok.
  6. Dia secara teratur menunjukkan lekuk tubuhnya saat bersantai di luar ruangan.
  7. Dia piawai berpose dengan bikini minim, membuktikan bahwa dia juga bisa mengenakan lingerie merah di Instagram.
  8. Hobinya termasuk menari dan menyanyi.
  9. Dia masih lajang pada saat-saat ini.
  10. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  11. Dia memiliki sosok yang panas, mendesis dan montok.
  12. Biru adalah warna favoritnya.
  13. Dia dinamai menurut Tiffany & Company.
  14. Ayahnya membeli hak udara di atas toko perhiasan Fifth Avenue pada 1980-an saat membangun Trump Tower di sebelahnya.
  15. Orangtuanya bercerai pada 1999 setelah berpisah selama dua tahun.

Baca Juga: Barron Trump (Donald Trump Son) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pendidikan, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found