Onision (Penyanyi) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Apa nama asli dari Onision? Nama aslinya adalah James Jackson. Dia adalah penghibur, YouTuber, musisi, dan penulis Amerika. Dia disebut-sebut menjadi bintang untuk videonya "I’m a Banana." Dia memiliki jutaan pelanggan di bawah saluran YouTube-nya. Dia telah muncul di beberapa jaringan televisi seperti MTV, Comedy Central, ABC, Animal Planet, dan Fox News. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Onision, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Onision

Berapa tinggi Onision?Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 10 inci atau 1,79 m atau 179 cm. Beratnya sekitar 68 Kg atau 149 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan memiliki rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 9 AS.

Usia Onisi

Berapa umur Onision? Ulang tahunnya jatuh pada 11 November 1985. Saat ini, dia berusia 34 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Scorpio. Dia lahir di Washington.

OnisionWiki / Bio
Nama asliJames Jackson
Nama panggilanOnision
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia34 tahun
Ulang tahun11 November 1985
Tempat lahirWashington
Tanda LahirScorpio
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 10 in (1,79 m)
Bobotsekitar 68 Kg (149 lbs)
Pengukuran Tubuhsekitar 42-32-38 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu9 (AS)
Pacar perempuanShiloh
Istri / PasanganLaineybot
Kekayaan BersihSekitar $ 5 juta (USD)

Istri Onision

Siapakah pacar Onision? Ia menikah dengan Laineybot. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia berkencan dengan penyanyi pop Shiloh. Sejarah kencan sebelumnya tidak diketahui dalam domain publik.

Karir Onision & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Onision? Saluran YouTube utamanya, "Onision", menampilkan sketsa dan klip satir. Konten online-nya telah menarik kontroversi dan kritik dari media online dan pemirsa. Selain itu, ia telah menerima lebih dari 2 juta pelanggan dan lebih dari 330 juta penayangan video. Saluran sekundernya "UhOhBro" telah menerima kurang dari 2 juta pelanggan dan lebih dari 370 juta penayangan video. saluran vlognya "OnisionSpeaks" telah menerima lebih dari 1,6 juta pelanggan dan lebih dari 550 juta penayangan video. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 5 juta (USD).

Fakta tentang Onision

  1. Selama masa remajanya, Jackson menggubah musik dan mengerjakan web dan desain grafis.
  2. "Banana Song" adalah videonya yang paling banyak ditonton; pada April 2020, itu telah mengumpulkan lebih dari 80 juta tampilan.
  3. Jackson menyatakan bahwa ibunya "mengajukan gugatan cerai setelah dijelaskan bahwa ayahnya adalah pemangsa anak".
  4. Aktivitas di depan kamera dan di luar kamera Jackson telah menerima kritik dari outlet media online serta dari sesama pembuat konten online.
  5. Dia sangat aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Yalitza Aparicio (Roma Actress) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Keluarga, Pacar, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found