Candice Patton (Aktris) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran, Kekayaan, Fakta

Candice Patton adalah aktris Amerika yang terkenal. Dia disebut-sebut menjadi ketenaran karena perannya sebagai Iris West dalam serial The CW The Flash dan perannya yang berulang sebagai Tori dalam serial BET The Game. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Candice Patton, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Candice Patton

Berapa tinggi Candice Patton? Yang indah dan fenomenal berdiri di ketinggian 5 kaki 5 tinggi atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 56 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-26-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Usia Candice Patton

Berapa usia Candice Patton? Ulang tahunnya jatuh pada 24 Juni 1988. Dia berusia 32 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Cancer. Dia lahir di Jackson, MS. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara laki-laki bernama Nicolas. Selama pendidikannya, dia kuliah di Southern Methodist University di Dallas, lulus dengan gelar BFA di Teater.

Baca Juga: Sofia Pablo (Aktris TV) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Candice PattonWiki / Bio
Nama asliCandice Kristina Patton
Nama panggilanCandice Patton
Terkenal SebagaiAktris, Bintang Media Sosial
Usia32 tahun
Ulang tahun24 Juni 1988
Tempat lahirJackson, MS
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 56 Kg (127 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-38 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Pacar Candice Patton

Siapakah pacar dari Candice Patton? Dia lajang pada saat-saat ini dan belum memberikan wawasan apa pun tentang kehidupan kencannya. Dia kemungkinan besar masih lajang saat ini. Fokus utama Candice adalah karir aktingnya.

Baca Juga: Kristian Alfonso (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Candice Patton

Berapa kekayaan bersih Candice Patton? Sumber pendapatan utamanya adalah karir aktingnya. Kami sangat menghormati dan mengagumi para aktor yang dapat mengambil peran heroik karena mereka melakukan lebih dari sekedar akting. Mereka juga mengambil persona panutan untuk anak-anak di mana saja! Dia adalah favorit penggemar dari Arrowverse. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Karir Candice Patton

Candice Patton mendirikan Shethority. Pada Mei 2004, setelah tahun pertamanya di universitas. Pada tahun 2008, Patton memiliki peran utama dalam serial web The WB Sorority Forever dan peran dalam film independen Commander and Chief. Patton berperan untuk banyak serial televisi termasuk sinetron The Bold and the Beautiful.

Fakta Candice Patton

  1. Candice Patton menang dalam banyak hal.
  2. Pertama-tama, dia cantik, kedua dia adalah aktris yang hebat.
  3. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki jutaan pengikut di sana.
  4. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  5. Melalui akun Instagram-nya, ia berbagi cerita dan pengalamannya sendiri dalam menghadapi penerimaan diri, homofobia, pelecehan seksual di tempat kerja, dan sebagainya.

Baca Juga: Paris Hilton (Aktris) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found