Elliot Page (Aktor) Biografi, Wiki, Gay, Kekayaan Bersih, Tinggi, Berat, Pasangan, Pasangan, Karir, Umur, Fakta

Elliot Page adalah aktor dan produser Kanada. Dia pertama kali dikenal karena perannya dalam film dan serial televisi Pit Pony. Aktor nominasi Oscar Elliot Page, sebelumnya dikenal sebagai Ellen Page, akan terus berperan sebagai wanita dalam serial hit Netflix The Umbrella Academy. Dia keluar sebagai transgender pada Des 2020. Selain itu, Page secara terbuka keluar sebagai wanita gay pada Februari 2014. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Elliot Page, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Jenis Kelamin Biologis, Pasangan, Pengukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Apakah Elliot Page Gay?

Apa jenis kelamin biologis Elliot Page? Menurut halaman wiki, Page secara terbuka mengaku sebagai perempuan gay pada Februari 2014 saat berpidato di Kampanye Hak Asasi Manusia. Selanjutnya, dia keluar sebagai transgender pada Desember 2020, mengumumkan nama barunya sebagai Elliot Page. Dia menentukan kata ganti orang saat dia dan mereka / mereka, dan mengungkapkan nama barunya, Elliot Page. Pasangannya, Emma Portner, menyatakan dukungannya untuk dia keluar pada hari yang sama di akun Instagram-nya, mengatakan dia "sangat bangga" dengan Page. Netflix tweeted: “Sangat bangga dengan pahlawan super kami! Kami mencintaimu Elliot! ”

Tinggi & Berat Halaman Elliot

Berapa tinggi Elliot Page? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 inci atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Ukuran tubuhnya 34-28-37 inci. Dia memakai bra juga. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 5 US.

Kekayaan Bersih Elliot Page

Berapa kekayaan bersih Elliot Page? Akting adalah sumber penghasilan utamanya. Dia pertama kali berakting di depan kamera pada tahun 1997 pada usia sepuluh tahun, berperan sebagai Maggie Maclean dalam film televisi CBC Pit Pony. Dia akan terus berperan sebagai wanita dalam serial hit Netflix The Umbrella Academy. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 12,5 juta (USD).

Elliot Page Pasangan, Mitra & Istri

Siapakah pasangan dari Elliot Page? Pada Januari 2018, Page secara terbuka mengumumkan pernikahannya dengan penari dan koreografer Emma Portner. Apalagi, pasangan belum dikaruniai anak.

Favorit Halaman Elliot

  • Aktor Favorit: Johnny Depp
  • Aktris Favorit: Angelina Jolie
  • Film Favorit: NA
  • Sutradara Favorit: NA
  • Makanan Favorit: Itali, Burger, Kentang Goreng
  • Minuman Favorit: Coke
  • Buah Favorit: Persik, Pitanga
  • Preferred Outfit: Tidak Diketahui
  • Preferred Perfume: Tidak Diketahui
  • Tujuan Favorit: Hong Kong dan Sousse
  • Warna Favorit Halaman Elliot: Iris, Ungu pastel muda
  • Musisi Favorit: NA

Biografi Halaman Elliot

Halaman ElliotWiki / Bio
Nama asliEllen Grace

Philpotts-Page

Nama panggilanHalaman Elliot
Terkenal SebagaiAktor, Produser
Usia33 tahun
Ulang tahunHalifax, Nova Scotia,

Kanada

Gender BiologisTrans
Tempat lahirHalifax, Kanada
Tanda LahirPotongan
KebangsaanKanada
SeksGay
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (127 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-37 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anakNA
Istri / PasanganEmma Portner
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 12,5 juta (USD)

Keluarga Halaman Elliot

Apa nama biologis dari Elliot Page? Nama lahirnya adalah Ellen Grace Philpotts-Page. Dia dibesarkan di Halifax, Nova Scotia. Nama ibunya adalah Martha Philpotts, seorang guru, dan ayah Dennis Page, seorang desainer grafis. Dia lulus dari Sekolah Shambhala pada tahun 2005.

Baca Juga: Teddy Quinlivan (Model Transgender) Biografi, Pacar, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Ukuran Tubuh, Fakta

Umur Halaman Elliot

Berapa umur Elliot Page? Ulang tahunnya jatuh pada 21 Februari 1987. Saat ini, usianya sudah 33 tahun. Zodiaknya adalah Potongan. Ia lahir di Halifax, Kanada. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada dan etnis campuran.

Baca Juga: Stella Ritter (Transgender) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Jenis Kelamin, Pacar, Kekayaan, Fakta

Karir Halaman Elliot

Elliot Page memenangkan Young Artist Award, dan untuk peran berulangnya di Trailer Park Boys, pada tahun 2002. Beberapa dari film terkenalnya adalah, ReGenesis, Hard Candy dimana dia memenangkan Austin Film Critics Association's Award untuk Aktris Terbaik. Terobosan sinematiknya dengan peran utama dalam film Jason Reitman Juno, pada tahun 2007. Apalagi, sejak 2019, ia telah memerankan Vanya Hargreeves dalam serial Netflix The Umbrella Academy.

Fakta Halaman Elliot

  1. Elliot Page sebelumnya dikenal sebagai Ellen Page berterima kasih kepada pendukung di komunitas trans karena telah membantunya dalam perjalanannya untuk "akhirnya mencintai siapa saya cukup untuk mengejar diri saya yang sebenarnya."
  2. Dia mempraktikkan gaya hidup vegan.
  3. Dia menjadi pembawa bendera komunitas LGBTQ Hollywood, pada tahun 2014.
  4. Page bersekolah di sekolah Buddha di masa mudanya dan berlatih meditasi dan yoga.
  5. Halaman diselenggarakan Saturday Night Live pada tanggal 1 Maret 2008.
  6. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  7. Dia mengisi suaranya untuk komedi TV animasi The Simpsons dan Family Guy.
  8. Dia sangat dekat dengan pasangannya.
  9. Sejak kecil, dia sangat menyukai akting.
  10. Masakan favoritnya adalah masakan Italia.

Baca Juga: JayR Tinaco (Aktor Transgender) Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Wiki, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found