Sasha Banks (Wrestler) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Statistik Tubuh, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Sasha Banks adalah pegulat profesional Amerika. Sebagai anggota Smackdown di bawah nama cincin Sasha Banks, dia masuk ke WWE, di mana dia saat ini menjadi juara ganda dalam pemerintahan kelimanya sebagai Juara Wanita Mentah, dan satu setengah dari Juara Tim Tag Wanita WWE dengan Bayley di kedua mereka memerintah. Sebelumnya, dia bergulat di sirkuit independen, terutama Chaotic Wrestling, tempat dia pernah mengadakan Chaotic Wrestling Women’s Championship. Dia melakukan debut in-ring, dengan nama ring Mercedes KV, pada 1 Oktober 2010. Simak bio dan jelajahi lebih banyak tentang tinggi badan, berat badan, dan banyak fakta lainnya.

Sasha Banks Bio, Umur & Keluarga

Berapa umur Sasha Banks? Dia lahir pada tanggal 26 Januari 1992 di Fairfield, CA. Dia berumur 28 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui dalam domain publik. Keluarganya menetap di Boston, Massachusetts, di mana dia memulai karir gulat profesionalnya. Sepupunya adalah rapper Snoop Dogg, Daz Dillinger, dan Ray J, serta penyanyi Brandy. Sebagai kualifikasi pendidikan, dia pergi ke sekolah online dan tumbuh dengan menonton All Japan Women’s Pro-Wrestling (AJW). Dia keturunan Afrika-Amerika dan Eropa. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.

Tinggi & Berat Sasha Banks

Berapa tinggi Sasha Banks? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Selain itu, dia memiliki mata hitam dan suka mewarnai warna rambutnya dengan corak yang berbeda.

Suami Sasha Banks

Apa nama Suami Sasha Banks? Dia menikahi Sarath Ton juga dikenal sebagai Kid Mikaze pada tahun 2016. Dia adalah penggemar musik K-pop dan anime Jepang Sailor Moon.

Karir Sasha Banks

Dia mulai berlatih dengan Chaotic Wrestling pada tahun 2008. Dia adalah pertandingan wanita pertama yang pernah menjadi headline NXT TakeOver, pertandingan Iron Woman pertama dalam sejarah WWE, dan pertandingan wanita terlama dalam sejarah WWE pada waktu itu dengan durasi 30 menit. Dia memenangkan Kejuaraan Tag Team Wanita WWE perdana dengan rekan tim tagnya, Bayley, pada tahun 2019.

Kekayaan Bersih Sasha Banks

Berapa kekayaan bersih Sasha Banks? Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 12 juta, seperti pada tahun 2020. Gulat adalah sumber pendapatan utamanya. Dia dilatih oleh Brian Fury, Brian Milonas, Hanson, Sara Del Rey.

Sasha BanksWiki / Bio
Nama asliMercedes Justine Kaestner-Varnado
Nama panggilanSasha Banks
Terkenal SebagaiPegulat
Usia28 tahun
Ulang tahun26 Januari 1992
Tempat lahirFairfield, CA
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggi5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobot55 Kg (121 lbs)
Statistik Tubuh34-26-38 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataHitam
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarNA
PasanganSarath Ton (M. 2016)
Kekayaan BersihKira-kira $ 12 juta

Baca Juga: Brock Lesnar (WWE) Bio, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Karir, Istri, Pasangan, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta tentang Sasha Banks

  • Banks membuat debut video game WWE-nya di WWE 2K17.
  • Dia kemudian muncul di WWE 2K18, WWE 2K19 dan WWE 2K20.
  • Dia juga muncul di game seluler WWE SuperCard dan WWE Mayhem.
  • Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya.
  • Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun instagramnya.
  • KV meraih kemenangan pertamanya ketika dia dan Roxx mengalahkan Alexxis dan Nyonya Belmont dalam pertandingan tim tag, pada tahun 2011.
  • Dia keturunan Afrika-Amerika dan Eropa.
  • Biodata instagramnya berbunyi, “Menemukan Tujuan Saya, Memimpikan Kupu-kupu”.

Baca Juga: Bayley (Pegulat) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Karir, Tunangan, Perselingkuhan, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found