Mia Melano (TikTok Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Selingkuh, Kekayaan, Kencan, Karir, Fakta

Mia Melano adalah influencer media sosial Amerika yang menjadi terkenal setelah membagikan video sinkronisasi bibir dan tariannya di 'TikTok.' Dia telah membuat pengikut penggemar yang mengesankan di seluruh platform media sosial. Dia telah membangun basis penggemar yang substansial pada platform tersebut. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kencan, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Mia Melano Usia

Berapa umur Mia Melano? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 2 Mei 2000. Dia berusia 20 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Taurus. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Mia Melano Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Mia Melano? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 3 atau 1,62 m atau 162 cm. Beratnya sekitar 50 Kg atau 110 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-24-36 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Mia-Melano-age

Baca Juga: Wiki Pierson Wodzynski (Bintang TikTok), Biografi, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Mia Melano Wiki

Mia MelanoWiki / Bio
Nama asliMia Melano
Nama panggilanMia
Terkenal SebagaiBintang TikTok,

Bintang Media Sosial

Usia20 tahun
Ulang tahun2 Mei 2000
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirTaurus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 3 inci (1,62 m)
Bobotkira-kira. 50 Kg (110 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-24-36 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 100.000 (USD)

Mia Melano Kencan, Selingkuh & Pacar

Siapakah pacar Mia Melano? Dia lajang dan sangat fokus pada karirnya. Riwayat kencan sebelumnya juga tidak diketahui di domain publik.

Karir Mia Melano & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Mia Melano? Dia mulai memposting ke akun TikTok-nya pada November 2019. Secara bersamaan, dia mulai memposting sinkronisasi bibir dan pertunjukan tari di 'TikTok,' yang kemudian dikenal sebagai 'musical.ly.' Di 'TikTok,' Solai menarik perhatian banyak orang. Akhirnya, popularitasnya di platform tersebut meningkat. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 100.000 (USD).

Fakta-Mia-Melano

Baca Juga: Ellie Zeiler (TikTok Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Keluarga, Karir, Pacar, Fakta

Fakta Mia Melano

  1. Mia Melano juga menyukai kebugaran, sering menampilkan bagian hidupnya ini di Instagram.
  2. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  3. Dia secara teratur memposting video tarian mereka untuk basis penggemar mereka yang berjumlah lebih dari 1,2 juta.
  4. Dia memiliki gaya yang unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  5. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!

Baca Juga: Troy Zarba (Bintang TikTok) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found