Shin Lim (Pesulap) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Shin Lim adalah pesulap Kanada-Amerika dan bintang media sosial. Dia disebut-sebut menjadi ketenaran karena penggunaan manipulasi kartu dan sulapnya. Dia dikenal karena rutinitas sulap kartu close-up yang rumit, di mana dia tetap diam dengan trik yang diatur ke musik. Dia otodidak, setelah mempelajari sebagian besar keahliannya dari menonton YouTube, di mana dia telah berbagi beberapa tekniknya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Shin Lim

Berapa tinggi Shin Lim? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 7 inci atau 1,68 m atau 168 cm. Beratnya sekitar 58 Kg atau 129 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8 AS.

Shin Lim Bio, Umur & Keluarga

Berapa umur Shin Lim? Ulang tahunnya jatuh pada 25 September 1991. Saat ini, ia berusia 29 tahun. Zodiaknya adalah Libra. Dia lahir di Kanada. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada dan etnis campuran. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik. Setelah lulus dari sekolah menengah, Lim bersekolah di School of Music di Lee University di Tennessee, di mana dia mengambil jurusan ganda di piano dan telekomunikasi dan menjadi anggota ansambel Choral Union.

Shin LimWiki / Bio
Nama asliLiang-Shun Lim
Nama panggilanShin Lim
Terkenal SebagaiYoutuber, Pesulap,

Bintang Media Sosial

Usia29 tahun
Ulang tahun25 September 1991
Tempat lahirKanada
Tanda LahirLibra
KebangsaanKanada
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,68 m)
Bobotkira-kira. 58 Kg (128 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 43-29-38 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu8 (AS)
Anak-anakNA
Istri / PasanganCasey Thomas
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Pacar Shin Lim

Siapakah pacar dari Shin Lim? Dia menikah dengan penari Casey Thomas pada 19 Agustus 2019. Dia bertemu istrinya Casey selama tur Makau pada 2015. Dia tampil di teater di sebelah tempat dia berada, dan mereka saling mengenal dalam acara setelah pertunjukan. dimana dua kelompok teater berbaur bersama sebagai satu keluarga.

Baca Juga: The Order TV Series (Musim 1): Ringkasan, Plot, Ulasan, Pemeran, Penjelasan Trailer

Karir Shin Lim & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Shin Lim? Karirnya sebagai "seniman sulap tangan" dimulai dengan awal yang buruk karena ia menderita sindrom terowongan karpal dan cedera tendon ibu jarinya yang mengakhiri karier. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Fakta Shin Lim

  1. Dia otodidak, setelah mempelajari sebagian besar keahliannya dari menonton YouTube, di mana dia telah berbagi beberapa tekniknya.
  2. Video sulapnya telah membuatnya mendapatkan lebih dari 900.000 pelanggan di YouTube.
  3. Pada tahun 2011, di usia 20 tahun, Lim didiagnosis dengan carpal tunnel syndrome.
  4. Dia sangat aktif di platform media sosial.
  5. Dia suka berinteraksi dengan penggemar dan pelanggan online-nya.

Baca Juga: Benjamin Wadsworth (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Pacar, Anak perempuan, Kekayaan Bersih, Karir, Orang Tua, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found