Kyle Chrisley (Todd Chrisley Son) Wiki, Bio, Kekayaan, Istri, Pasangan, Putri, Tinggi, Berat, Orang Tua, Fakta

Kyle Chrisley (lahir 29 Agustus 1991) adalah Penyanyi dan Musisi Amerika terkenal yang lebih dikenal sebagai anak Todd Chrisley yang merupakan seorang pengusaha Amerika. Ayahnya, Todd adalah seorang milyuner mandiri dan pengusaha sukses yang lahir di Georgia dan dibesarkan di Westminster, S.C.

Pada Mei 2019, Chrisley ditangkap di Oklahoma dengan tuduhan memiliki metamfetamin. Namun, satu bulan kemudian, dakwaan tersebut dibatalkan.

Kabarnya, ada juga surat perintah terbuka untuk penangkapannya terkait dengan klaim ancaman pembunuhan yang ditujukan kepada Alexus Whilby, salah satu pemilik dan direktur Desain Rumah dan Pengembangan Bisnis, dan istri Kyle Chrisley yang terasing. Ada banyak detail dan garis waktu yang membingungkan yang beredar. Sebelumnya, bintang reality TV itu juga berkali-kali ditahan.

Selain itu, Chrisley juga memiliki riwayat berjuang melawan kecanduan narkoba dan gangguan bipolar. Gangguan bipolar ditandai dengan episode perubahan suasana hati mulai dari depresi rendah hingga manik tertinggi. Bahkan, ia juga sempat menjalani rehabilitasi untuk pengobatannya.

Kekayaan Bersih Kyle Chrisley

Beberapa selebritas dikenal sangat merahasiakan tidak hanya dengan kehidupan pribadi mereka tetapi juga dengan kekayaan bersih mereka. Bintang seperti itu adalah Kyle Chrisley. Namun, sulit untuk memperkirakannya kekayaan bersih. Namun, satu hal yang dapat kita sepakati bersama adalah kenyataan bahwa popularitasnya meningkat seiring berjalannya waktu, dan ini diperkirakan memiliki pengaruh yang signifikan pada gaji dan gajinya. kekayaan bersih. Yang lebih memukau adalah semangat Kyle Chrisley untuk menjadikannya sebagai akting dan sekaligus karirnya. Karena ini, tidak mengherankan jika Kyle Chrisley secara bertahap menjadi bintang, menjadi salah satu bintang terkenal di industri. Mulai tahun 2020, Kyle Chrisley's kekayaan bersih diperkirakan sekitar US $ 4 Juta.

Usia, Tinggi & Berat Badan

Saat ini usia Kyle Chrisley adalah 28 tahun. Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 11 inci. Beratnya sekitar 78 kg atau 171 lbs. Dia berasal dari Georgia, AS.

Bio, Orang Tua & Kehidupan Awal

Kyle Chrisley lahir pada 29 Agustus 1991 di Georgia, AS. Nama ayahnya adalah Todd Chrisley dan ibunya bernama, Kyle Chrisley. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang saudara perempuan bernama Lindsie Chrisley. Dia juga memiliki dua saudara tiri bernama Chase Chrisley (saudara tiri) dan Savannah Chrisley (saudara tiri). Secara pendidikan, Kyle adalah lulusan sekolah menengah.

Istri, Pasangan & Putri

Kyle Chrisley menjalin hubungan dengan mantan pacarnya "Angela Victoria Johnson" beberapa tahun yang lalu. Chloe adalah putri dari putra Todd, Kyle Chrisley dari hubungan sebelumnya. Gadis kecil itu dibesarkan oleh Todd dan istrinya, Julie Chrisley, setelah mereka mengajukan petisi untuk mendapatkan hak asuh ketika dia berusia 6 bulan karena perjuangan Kyle dengan penyalahgunaan zat. Saat ini, Todd dan pasangan keduanya "Julie Chrisley" memiliki hak asuh atas Chloe.

Selanjutnya, pada tahun 2014, Kyle mengikat ikatan dengan istrinya "Alexus Whilby". Kemudian, pada Desember 2014, dia mengklaim bahwa Alexus Whilby-Chrisley telah mencoba memeras keluarga mereka sebesar $ 20.000. Menurut dia, Alexus mengancam akan memberi tahu pers bahwa mereka rasis kecuali mereka memberinya uang tunai. Saat ini, mungkin pasangan tersebut tidak bersama.

Kyle Chrisley Wiki

Wiki / Bio
Nama asliKyle Chrisley
Nama panggilanKyle
Usia28 tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

29 Agustus 1991
ProfesiMantan Bintang Televisi Realitas,

Penyanyi, dan Musisi

Terkenal untukPutra Todd Chrisley

(Pengusaha Amerika)

Tempat lahirGeorgia, AS
KebangsaanAmerika
EtnisKulit putih bule
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPria
ZodiakVirgo
Tempat Tinggal Saat IniOklahoma, AS
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5 '11 "

Sentimeter: 180 cm

Meter: 1,80 m

BobotKilogram: 78 Kg

Pound: 171 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

40-30-35 inci
Ukuran Bisep14 inci
Warna mataBiru
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu12 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Todd Chrisley

Ibu: Teresa Terry

Saudara kandungSaudara Tiri: Chase Chrisley

Kakak tiri: Savannah Chrisley

Kakak: Lindsie Chrisley

Kehidupan pribadi
Status pernikahanMenikah
Kencan Sebelumnya?Angela Victoria Johnson
Pacar / KencanTidak ada
Istri / PasanganAlexus Whilby
Anak-anakPutri: Chloe Chrisley

Putra: Tidak ada

pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
UniversitasTidak diketahui
SekolahSMA Saint Francis
Favorit
Warna FavoritBiru
Masakan FavoritItalia
Liburan Favorit

Tujuan

Yunani
HobiMusik, Bepergian, & Berolahraga di gym
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 4 Juta
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Ayah Kyle Chrisley

Meskipun hubungan antara Kyle Chrisley dan ayahnya, Todd Chrisley, telah mengalami beberapa masa sulit, keduanya tampaknya berada di tempat yang lebih baik. Pertunjukan cinta di media sosial muncul beberapa bulan setelah E! Daring melaporkan bahwa Kyle mengejutkan banyak orang setelah dia mengungkapkan bahwa dia dan ayahnya tidak lagi terasing.

Lihat posting ini di Instagram

Sebuah pos dibagikan oleh Kyle Chrisley (@ kyle.chrisley) pada 14 Agustus 2019 pukul 11:50 PDT

Baca Juga: Sarah Beattie Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Fakta Kyle Chrisley

  • Istri pertamanya, Teresa Terry (ibu kandung Kyle), mengklaim bahwa Todd menyiksanya secara fisik dan mental beberapa kali selama kehidupan pernikahan mereka yang panjang.
  • Dia mengajukan kasus kekerasan dalam rumah tangga terhadapnya saat mereka bercerai.
  • Kemudian, pada tahun 2013, jauh sebelum penangkapan narkoba di Oklahoma, Chrisley kehilangan hak asuh atas putrinya ketika dia ditangkap karena ancaman pembunuhan yang disebutkan di atas kepada mantan pacarnya dan ibu Chloe, Angela Johnson.
  • Kyle adalah bipolar dan, biasanya, orang yang bipolar, mereka mencari cara untuk mengobati diri sendiri, yang telah dilakukan Kyle sejak dia masih muda.
  • Pada Mei 2019, Kyle ditangkap karena memiliki metamfetamin.
  • Seperti yang didorong oleh Narcotics Anonymous, fokus publik seharusnya benar-benar pada penyakit kecanduan daripada obat tertentu.
  • Chrisley bergabung dengan ayahnya di podcast, "Chrisley Confessions" untuk meluruskan beberapa rumor yang mengelilinginya dan juga mengungkapkan bahwa dia telah mencoba bunuh diri.
  • Dia berkata, "Saya minum obat dan saya memiliki efek samping yang buruk, dan saya mencoba untuk bunuh diri."
  • Di Facebook, dia menulis, "Saya telah melihat semua cerita tentang dakwaan ayah saya di internet. Saya tahu wawancara yang saya lakukan untuk menghina ayah saya SELURUH TAHUN LALU dibagikan di media sosial. Sejujurnya, saya bosan. Kalian tidak memiliki fakta dan saya perlu meluruskannya sekali dan untuk selamanya. Semua yang saya katakan dalam wawancara saya adalah kebohongan. Semua tuduhan terhadap ayah saya ini adalah KEBOHONGAN! "

Baca Juga: Wiki Gypsy Rose Blanchard (Kriminal), Biografi, Umur, Tinggi, Sekarang, Cerita, Kejahatan, Dokumenter, Fakta

Baca Juga: Beckett Cypher (Melissa Etheridge Son) Wiki, Bio, Kematian, Tinggi Badan, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found