Queen Naija (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pasangan, Pacar, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Siapakah Ratu Naija Banteng? Dia adalah penyanyi, penulis lagu, dan Youtuber Amerika. Dia menjadi terkenal setelah, dia merilis sendiri lagu "Medicine", "Karma", pada tahun 2018. Dia membuat debut No. 45 di Billboard Hot 100 di tahun yang sama. Selain itu, pada hari peluncurannya, lagu tersebut mencapai # 1 secara keseluruhan di tangga lagu iTunes.

Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Dia juga menjalankan saluran YouTube-nya, dia telah melampaui lebih dari juta pelanggan.

Tinggi & Berat Ratu Naija

Berapa tinggi Ratu Naija? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 2 inci atau 1,57 m atau 157 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia juga ahli kebugaran dan pesenam. Dia memiliki mata dan rambut hitam.

Ratu NaijaWiki / Bio
Nama asliRatu Naija Banteng
Nama panggilanRatu Naija
Terkenal SebagaiPenyanyi, Youtuber, Bintang Media Sosial
Usia24 tahun
Ulang tahun17 Oktober 1995
Tempat lahirYpsilanti, Michigan, A.S.
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggi5 kaki 2 inci
Bobot55 Kg (121 lbs)
Statistik Gambar34-24-38 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
PacarClarenceNYC
PasanganChris Sails
Putra (2) Christopher Sails jr,

Legenda Lorenzo White

Kekayaan BersihSekitar $ 8 juta

Pasangan Ratu Naija

Siapakah pasangan / pacar Ratu Naija saat ini? Dia adalah seorang janda dan sebelumnya menikah dengan pasangannya Chris Sails. Selain itu, Ratu memiliki seorang putra, Christopher Sails jr dari pernikahannya. Ratu Naija terlibat dalam perpisahan yang sangat terbuka dengan suaminya Chris Sails. Pada 2018, pasangan itu resmi berpisah setelah Chris terjebak dalam skandal selingkuh, dan Queen mengajukan gugatan cerai. Saat ini, Ratu Naija menjalin hubungan dengan ClarenceNYC. Di tahun 2018, mereka sudah bersama. Mereka memiliki seorang putra bernama, Legenda Lorenzo White, lahir 29 Januari 2019.

Queen Naija Bio, Umur & Keluarga

Berapa umur Ratu Naija? Ulang tahunnya pada 17 Oktober 1995. Saat ini, dia berusia 24 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnisitas sebagai campuran dari "Hitam, Italia & Arab". Nama ibu dan ayahnya tidak diketahui. Nama lahirnya, Ratu Naija, diberikan oleh ibunya yang terinspirasi dari neneknya. Secara pendidikan, dia adalah lulusan sekolah menengah.

Karier Ratu Naija & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Ratu Naija? Dia dikenal sebagai Queen Bulls, pertama kali menjadi terkenal sebagai kontestan pada musim ketiga belas American Idol. Selain itu, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 8 juta, seperti pada tahun 2020.

Fakta tentang Ratu Naija

  • Pada tahun 2015, ia memulai karirnya sebagai YouTuber.
  • Dia mantan suaminya Christopher Sails tinggal di Detroit, Michigan.
  • Saluran solonya telah melampaui saluran lama, dan memiliki 4,59 juta pelanggan, per Agustus 2020.
  • Dia suka menghabiskan waktu bersama putranya dan anjing peliharaannya.
  • Dia sangat dekat dengan ibu dan ayahnya.
  • Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.
  • Dia mendokumentasikan di saluran YouTube-nya beberapa pertemuan dengan label rekaman yang dia hadiri dengan tim / manajemennya.

Baca Juga: Noel Miller (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Pasangan, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found