Gypsy Rose Blanchard (Kriminal) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Sekarang, Cerita, Kejahatan, Pacar, Dokumenter

Gypsy Rose Blanchard adalah seorang terpidana pembunuh Amerika yang membunuh ibunya sendiri Dee Dee Blanchard pada Juli 2015. Dia merencanakan pembunuhan ibunya bersama dengan pacarnya, Nicholas Godejohn, yang dia temui secara online. Dia dijatuhi hukuman 10 tahun penjara, sedangkan pacarnya dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Faktanya, dalam sebuah wawancara yang dia akui, dia mengalami lebih banyak kebebasan di penjara daripada yang pernah dia lakukan di kehidupan nyata sebelum kematian Dee Dee.

Selain itu, dia juga berkata, “Penjara tempat saya tinggal sebelumnya dengan ibu saya, rasanya seperti saya tidak bisa berjalan, saya tidak bisa makan, saya tidak bisa punya teman. Di sini, saya merasa lebih bebas di penjara daripada tinggal bersama ibu saya. Saya bisa hidup seperti wanita normal. "

Menurut Washington Post, sepanjang masa kanak-kanak dan remajanya, Gypsy Rose mengalami banyak penyakit dan kondisi kronis, termasuk leukemia, asma, distrofi otot, dan gangguan kapasitas mental. Bahkan, dia juga didiagnosis menderita sleep apnea. Simak bio!

Usia, Tinggi & Berat Badan

Berapa usia Gypsy Rose Blanchard? Saat ini, dia berusia 28 tahun. Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 4 inci. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Ukuran bra-nya 32 B. Selain itu, dia memiliki mata coklat dan rambut pirang.

Gypsy Rose Blanchard Sekarang

Saat ini, Gypsy Rose Blanchard berada di penjara dan melanjutkan hukuman penjara atas perannya dalam kematian ibunya. Untuk saat ini, dia berada di Pusat Pemasyarakatan Chillicothe, di 3151 Litton Road. Faktanya, fasilitas penjara Gipsi juga tidak memberikan pembebasan lebih awal. Adapun kapan dia bisa merasakan kebebasan pada 2024. Saat pandemi virus Corona, krisis kesehatan membuat pria berusia 28 tahun itu tidak bisa menghadiri sesi konseling kelompok secara rutin.

Kisah Gipsi Rose Blanchard

Pada 2015, Gypsy menjadi sensasi kejahatan nyata nasional ketika terungkap bahwa dia merencanakan pembunuhan ibunya Dee Dee Blanchard dengan pacarnya setelah bertahun-tahun menderita pelecehan medis terhadap anak. Kemudian, ceritanya menjadi subjek film dokumenter HBO berjudul, Mommy Dead and Dearest dan miniseri Hulu berjudul The Act.

Pacar & Keterlibatan

Pada April 2019, Gypsy bertunangan dengan seorang pria bernama Ken. Saat mereka bertemu melalui program sahabat pena dari penjara, mereka akhirnya membatalkan pertunangan.

“Gipsi tidak melanjutkan hubungan asmara dengan mantan pacarnya Ken sejak putus dengannya. Dia tetap fokus untuk memperbaiki dirinya sendiri, ”sumber kami berbagi. "Dia saat ini tidak berencana untuk menjalin hubungan lain sampai dia dibebaskan dari penjara."

Sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia berkencan dengan Nicholas Godejohn. Mereka bertemu secara online. Mereka berdua merencanakan pembunuhan ibu Gipsi, Dee Dee.

Dokumenter Gypsy Rose Blanchard

Pada tahun 2017, HBO menayangkan film dokumenter yang menjelaskan masa kecil Gipsi, "Mommy Dead and Dearest". Dee Dee diduga menderita penyakit mental, dan peristiwa yang menyebabkan hari mengerikan itu di bulan Juni 2015. Dia juga menjadi subjek film dokumenter "Gypsy’s Revenge" tahun 2018. Kemudian pada tahun 2018, Hulu menayangkan perdana "The Act", sebuah drama kriminal fiksi yang didasarkan pada kehidupan Gipsi dan kejahatan yang menjebloskannya ke penjara. Setelah ini, pada tahun 2019, ditayangkan versi drama Lifetime dari kasus yang diberi nama, "Love You to Death".

Kejahatan & Pembunuhan Gipsi Rose Blanchard

Pada Juni 2015, Godejohn kembali ke Springfield untuk melakukan pembunuhan. Gypsy mengizinkannya masuk ke rumah setelah Dee Dee pergi tidur, dan memberinya lakban, pisau, dan sarung tangan untuk digunakan saat dia melakukan pembunuhan. Gypsy mengatakan dia bersembunyi di kamar mandi sementara dia menikam Dee Dee beberapa kali dari belakang saat dia tidur; keduanya kemudian berhubungan seks di kamar Gipsi, mengambil uang tunai yang disimpan Dee Dee di rumah, dan berusaha melarikan diri.

Namun, beberapa postingan Facebook yang dibuat oleh Gypsy memberi tahu keluarga dan teman, dan polisi menemukan tubuh Dee Dee. Polisi awalnya mengira Gipsi juga menjadi korban permainan curang, tetapi penyelidikan membawa mereka ke kebenaran. Gipsi dan Nicholas Godejohn ditemukan dan diekstradisi kembali ke Missouri. Kemudian, kebenaran tentang apa yang telah dijalani Gypsy sepanjang hidupnya mulai terungkap, dan semua kebohongan Dee Dee mulai terurai.

Wiki Gypsy Rose Blanchard

Wiki / Bio
Nama asliGypsy Rose Blanchard
Nama panggilanMawar Gipsi
Usia28 tahun
Ulang tahun1 Juli 1991
ProfesiNA
Terkenal untukPembunuhan ibunya bernama, Dee Dee Blanchard

bersamanya

pacar, Nicholas Godejohn

Tempat lahirLouisiana, AS
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
EtnisKulit putih bule
ZodiakKanker
Tempat Tinggal Saat IniPusat Pemasyarakatan Chillicothe, di 3151

Litton Road (Penjara)

Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'4 "

Sentimeter: 163 cm

Meter: 1,63 m

BobotKilogram: 55 Kg

Pound: 121 lbs

Pengukuran Tubuh

(Payudara-pinggang-pinggul)

34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra32 B
Warna matacokelat
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran pakaian4 (AS)
Ukuran sepatu7 (AS)
Tato?NA
Keluarga
OrangtuaAyah: Rod Blanchard

Ibu: Dee Dee Blanchard

Ibu Tiri: Kristy Blanchard

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Mantan pacar Nicholas Godejohn
Pacar Saat IniKen (Tunangan)
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
pendidikanSekolah di rumah
UniversitasNA
SekolahNA
Favorit
Aktor favoritBrad Pitt
Warna kesukaanMerah hitam
Masakan FavoritMasakan Spanyol & Cina
Film kesukaanFilm Tarantino
Liburan Favorit

Tujuan

Yunani, Berlin
HobiBepergian, Belanja, Latihan Kebugaran
Kekayaan
Kekayaan BersihNA
Sponsor / IklanNA
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Twitter, Facebook (Tidak aktif)

Bio, Orang Tua, Ibu & Kehidupan Awal

Gypsy Rose Blanchard lahir pada 1 Juli 1991 Louisiana di Amerika Serikat. Nama ayahnya adalah, Rod Blanchard dan ibunya bernama, Dee Dee Blanchard. Orangtuanya berpisah sesaat sebelum kelahirannya. Dia memiliki ibu tiri bernama, Kristy. Dee Dee mengklaim bahwa putrinya Gypsy Rose menderita leukemia, asma, distrofi otot, serta beberapa kondisi kronis lainnya. Dia juga mengklaim bahwa Gypsy memiliki kapasitas mental seperti anak berusia 7 tahun akibat kerusakan otak, akibat kelahiran prematurnya. Gypsy mengalami kecelakaan sepeda ringan saat berada di sepeda kakeknya saat dia berusia 7 atau 8 tahun. Dia menderita luka lecet di lututnya. Sejak saat itu, Gypsy harus menggunakan kursi roda meskipun dia cukup sehat untuk berjalan sendiri pada beberapa kesempatan.

Selama pendidikan, dia berhenti pergi ke sekolah setelah kelas dua dan bersekolah di rumah karena penyakitnya yang seharusnya.

Keyakinan & Kalimat

Pada Juli 2015, Gypsy Rose Blanchard menerima perjanjian tawar-menawar dan mengaku bersalah atas pembunuhan tingkat dua. Dia dijatuhi hukuman 10 tahun penjara. Pacarnya, Nicholas Godejohn masih menghadapi dakwaan yang lebih serius, karena dialah yang benar-benar membunuh Dee Dee, dan pada 2018, Gypsy Rose bersaksi di persidangannya. Godejohn dihukum karena pembunuhan tingkat pertama. Godejohn dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada Februari 2019.

Fakta Gipsi Rose Blanchard

  • Gypsy dijatuhi hukuman 10 tahun penjara, pada 2015.
  • Saat ini, dia sehat, dan memiliki akses ke terapi di penjara untuk membantunya menghadapi apa yang dialaminya.
  • Dia dan pacarnya Ken berencana untuk menikah setelah dia dibebaskan dari penjara.
  • Dia juga mengembangkan hubungan dekat dengan ayahnya Rod dan ibu tiri Kristy.
  • Mereka mengunjungi secara teratur, dan menyetujui hubungannya dengan Ken.
  • Gypsy Rose Blanchard memenuhi syarat untuk pembebasan bersyarat pada tahun 2024.
  • Dia akan berusia 32 tahun.

Tulisan Terbaru