Emmie Nagata (Aktris) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Keluarga, Karir, Fakta

Siapakah Emmie Nagata? Dia adalah seorang aktris yang tinggal di Amerika Serikat. Dia terkenal dengan serial The Flash (2014), I Cannot Go on as I Am (2014) dan Westworld (2016).

Selain itu, Westworld adalah kisah yang sangat memukau, dengan aksi, petualangan, dan liku-liku yang pasti akan menghibur dan menyenangkan. Karakter yang dapat dipercaya dan dialog mereka yang luar biasa dikemas dengan singkatnya yang disetel sempurna untuk penceritaan HBO yang luar biasa, yang akan membuat kepala Anda berputar saat Anda menebak-nebak segalanya. Tahu segalanya dan tidak semuanya sekaligus. Ini benar-benar cerita yang mulus dan penuh dengan kerumitan. Misalnya musim pertama diatur dengan gaya barat lama dan semuanya sampai ke senjata yang digunakan adalah periode yang akurat hingga merek dan model. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Emmie Nagata, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan Bersih, Pacar, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Emmie Nagata

Berapa tinggi Emmie Nagata? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia juga seorang ahli kebugaran.

Emmie Nagata Usia

Berapa umur Emmie Nagata? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Saat ini, dia berusia 32 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Emmie NagataWiki / Bio
Nama asliEmmie Nagata
Nama panggilanEmmie
Terkenal SebagaiAktris
Usia32 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
RasJepang
Tinggisekitar 5 kaki 6 in (1,67 m)
Bobotsekitar 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhsekitar 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu6.5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan BersihSekitar $ 2 juta (USD)

Pacar Emmie Nagata

Siapa pacar Emmie Nagata saat ini? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya. Suatu hari nanti, dia ingin memenangkan Oscar sebagai Aktris.

Lihat posting ini di Instagram

dan mungkin akhir usia 20-an di sini? What do you think # #casting #actorslife #headshots #unretouched 📸 @stephgirardheadshots 💅 @theresa_baca

Sebuah pos dibagikan oleh Emmie Nagata (@emmie_nagata) pada 30 Okt 2019 pukul 12:26 PDT

Kekayaan Bersih Emmie Nagata

Berapa kekayaan bersih Emmie Nagata? Dia disebut-sebut sebagai aktris dan menjadi terkenal karena tampil dalam serial, The Flash (2014), I Cannot Go on as I Am (2014) dan Westworld (2016). Akting adalah sumber pendapatan utamanya. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya lebih dari $ 2 juta (USD). Sejak kecil, dia sangat bersemangat dalam berakting dan juga menyanyi.

Fakta tentang Emmie Nagata

  1. Wiki & Bio: Emmie Nagata lahir di Amerika Serikat.
  2. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui.
  3. Dia lajang dan menikmati hidupnya sepenuhnya,
  4. Dia adalah tipe kepribadian yang pemalu dan menjauhkan kehidupan pribadinya dari paparazzi.
  5. Dia berasal dari ras Jepang.
  6. Sesuai dengan kualifikasi pendidikannya, ia kuliah di University of California, Los Angeles dan meraih gelar sarjana dari bidang Seni.
  7. Dia aktif di platform media sosial.
  8. Dia juga menyetel saluran YouTube-nya di mana dia memiliki pengikut yang layak.
  9. Hobinya termasuk fotografi dan menari.
  10. Dia suka menghabiskan waktu luang bersama keluarga, teman, dan hewan peliharaannya.

Baca Juga: Symonne Harrison (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found