Aspyn Ovard (Youtuber) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Ukuran, Kekayaan, Suami, Fakta

Aspyn Ovard adalah Youtuber Amerika dan tokoh media sosial. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena kecantikan dan konten fesyennya. Melalui vlognya, dia menyebarkan kesadaran tentang hidup sehat dan pola makan vegan. Saluran YouTube self-titled-nya, yang telah mendapatkan lebih dari 3,4 juta pelanggan. Dia juga menjalankan saluran sekunder bernama Aspyn + Parker dengan suaminya Parker Ferris. Selain itu, tidak hanya kesehatan fisik, tetapi Aspyn juga fokus pada kesejahteraan batinnya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Aspyn Ovard’s Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Aspyn Ovard Tinggi & Berat

Berapa tinggi Aspyn Ovard? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Usia Aspyn Ovard

Berapa umur Aspyn Ovard? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 15 April 1996. Dia berusia 24 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aries. Dia lahir di Utah, Amerika Serikat.

Pengukuran Aspyn Ovard

Berapakah ukuran tubuh Aspyn Ovard? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 32-26-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Baca Juga: Wengie (Youtuber) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Aspyn Ovard Wiki

Aspyn OvardWiki / Bio
Nama asliAspyn Ovard
Nama panggilanAspyn
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia24 tahun
Ulang tahun15 April 1996
Tempat lahirUtah, Amerika Serikat
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 32-26-38 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anakCove (Putri lahir pada Agustus 2019)
PasanganParker Ferris
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 450 K (USD)

Kekayaan Bersih Aspyn Ovard

Berapa kekayaan bersih Aspyn Ovard? YouTube Ovard memiliki 3,3 juta pelanggan pada Desember 2018. Pada 2021, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 450 K (USD). Dia telah berkolaborasi dengan banyak YouTuber populer seperti Lauren Elizabeth.

Kekayaan Aspyn-Ovard

Baca Juga: Wiki Tyler Scheid (Youtuber), Biografi, Umur, Tinggi, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Suami Aspyn Ovard

Siapakah suami dari Aspyn Ovard? Pada Oktober 2015, dia mengikat janji dengan YouTuber Parker Ferris. Pasangan ini juga dikaruniai seorang putri bernama Cove pada Agustus 2019.

Keluarga Aspyn Ovard

Nama ibu Aspyn Ovard adalah Sascha. Dia juga memiliki saudara kandung. Adik perempuannya Avrey Elle juga menjadi bintang video web dan dia memiliki dua saudara laki-laki bernama Tav dan Trey. Ibunya adalah seorang penata rambut selama lebih dari 20 tahun. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Aspyn Ovard

  1. Aspyn Ovard memiliki 2 juta pengikut di Instagram.
  2. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  3. Dia memposting video yang berkaitan dengan perjalanan, gaya hidup, mode, kecantikan, dan pengalaman hidup di channel self-titled-nya.
  4. Dia memposting video tutorial kecil tentang tata rias dan mode terkait di akunnya.
  5. Penggemarnya meningkat dari hari ke hari.
  6. Kecintaannya pada fotografi ditampilkan dengan baik melalui profilnya di fotografi.

Baca Juga: Styxhexenhammer666 (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found