AlexiaRaye (Twitch Star) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

AlexiaRaye adalah pemain media sosial Amerika yang terkenal sebagai anggota saluran YouTube populer GLAMSS. Dia telah melampaui lebih dari 380.000 pengikut di saluran AlexiaRaye Twitch-nya. Dia juga populer di Vine sebelum aplikasinya ditutup. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia AlexiaRaye, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

AlexiaRaye Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi AlexiaRaye? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut hitam.

Pengukuran AlexiaRaye

Berapa ukuran tubuh AlexiaRaye? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

AlexiaRaye Usia

Berapa umur AlexiaRaye? Ulang tahunnya jatuh pada 8 Agustus 1995. Dia berusia 25 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Leo. Dia lahir di Huntsville, AL. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

AlexiaRaye-usia

Baca Juga: Maya Higa (Twitch Star) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Pacar AlexiaRaye

Siapa pacar AlexiaRaye? Dia masih lajang. Tidak banyak informasi yang diketahui tentang kehidupan romantisnya.

AlexiaRaye Wiki

AlexiaRayeWiki / Bio
Nama asliAlexia Raye
Nama panggilanAlexiaRaye
Terkenal SebagaiTwitch Star,

Bintang Media Sosial

Usia25 tahun
Ulang tahun8 Agustus 1995
Tempat lahirHuntsville, AL
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu5.5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Kekayaan Bersih AlexiaRaye

Berapa kekayaan bersih AlexiaRaye? Dia terkenal karena streaming langsungnya di 'Twitch' dan penampilan online-nya. Saluran YouTube pribadinya memiliki lebih dari 120.000 pelanggan. Dia selesai dengan lebih dari 450.000 pengikut di Vine. Dia menunjukkan kesungguhan hati yang langka yang telah membantunya menjadi terkenal di seluruh skenario video-game online. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 200.000 (USD).

Senilai AlexiaRaye-bersih

Baca Juga: Wiki Zackttg (Twitch Star), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Keluarga AlexiaRaye

Nama ayah dan ibu AlexiaRaye tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia dibesarkan dengan seorang saudara laki-laki bernama Danner dan seorang saudara perempuan bernama Erin. Sesuai pendidikannya, dia mengejar gelar biokimia di University of Alabama di Birmingham.

Fakta AlexiaRaye

  1. AlexiaRaye sekarang dianggap sebagai salah satu pemain paling terkemuka di dunia.
  2. Beberapa postingan 'Instagram' Valkyrae disponsori oleh merek-merek seperti 'Gymshark', 'Urban Outfitters,' dan 'Forever 21.'
  3. Dia suka menonton serial anime. Serial favoritnya sepanjang masa adalah 'Attack on Titan.' Dia juga menyukai serial anime 'Fullmetal Alchemist,' 'Kill La Kill, Death Note,' 'Sword Art Online,' dan 'Is It Wrong to Pick up Girls in a Penjara Bawah Tanah? '
  4. AlexiaRaye suka menari di waktu luangnya.
  5. Dia juga melakukan aksi yang menegangkan untuk ditonton.
  6. Dia sering terlihat di berbagai bar dan lounge, menghabiskan waktu berkualitas dengan teman-temannya.

Baca Juga: Wiki Foxcomb (Twitch Star), Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found