Dr Lynette Nusbacher (Sejarawan) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat Badan, Seksualitas, Istri, Kekayaan Bersih, Fakta

Dr Lynette Nusbacher adalah sejarawan Amerika, yang telah menulis banyak karya ilmiah sepanjang hidupnya. Dia disebut-sebut menjadi bintang pada tahun 2011 setelah membuat blognya sendiri berjudul "Nusbacher Associates", di mana dia menulis tentang penjelajahan teknologi dunia maya dan peluang modern di bidang ini. Dia menjadi inspirasi besar bagi komunitas transgender ketika dia merangkul identitas perempuannya. Dia populer untuk mengubah jenis kelamin dari pria menjadi wanita. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Dr Lynette Nusbacher, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Seksualitas, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Dr Lynette Nusbacher Age

Berapa usia Dr Lynette Nusbacher? Nama lahirnya adalah Aryeh Judah Schoen Nusbacher. Ulang tahunnya jatuh pada 17 Desember 1966. Dia berusia 52 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan termasuk etnis campuran atau Amerika-Kaukasia. Tanda lahirnya adalah Sagitarius.

Tinggi & Berat Dr Lynette Nusbacher

Berapa tinggi Dr Lynette Nusbacher? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,66 m atau 166 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C.

Seksualitas Dr Lynette Nusbacher

Apa seksualitas dari Dr Lynette Nusbacher? Dia mengubah jenis kelaminnya dari pria menjadi wanita pada tahun 2007. Dia beralih dari pria ke wanita selama waktunya mengajar di Akademi Militer Kerajaan. Keputusannya dan tuntutan dari para siswa untuk memanggilnya "Bu", juga menyatakan bahwa orang yang melontarkan sinis terhadapnya akan menghadapi hukuman.

Dr Lynette Nusbacher Wikipedia

Dr Lynette NusbacherWiki / Bio
Nama asliAryeh Judah Schoen Nusbacher
Nama panggilanDr Lynette Nusbacher
Terkenal SebagaiSejarawan
Usia52 tahun
Ulang tahun17 Desember 1966
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
SeksWanita (Pria Lahir)
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,66 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
Anak-anakIya
Istri / PasanganMelanie Bright
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Keluarga Dr Lynette Nusbacher

Dr Lynette Nusbacher lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara laki-laki bernama Nicolas. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia menerima pendidikannya di University of Toronto, di mana dia menerima gelar Sarjana Ekonomi dan Sejarah pada tahun 1988.

Baca Juga: Tammy Bradshaw (Entrepreneur) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Istri Dr Lynette Nusbacher

Siapakah istri dari Dr Lynette Nusbacher? Dia menikah dengan Melanie Bright. Duo ini mulai bertemu satu sama lain pada tahun 1997. Mereka mengikat janji pada 7 Juni 1998, dan masih sangat bahagia bersama. Mereka bersama selama 20 tahun sekarang. Apalagi Lynette dan Melanie tinggal bersama kedua anaknya di Guildford, Surrey, Inggris.

Karir & Kekayaan Bersih Dr Lynette Nusbacher

Berapa kekayaan bersih Dr Lynette Nusbacher? Aryeh Nusbacher mengubah jenis kelaminnya dari laki-laki menjadi perempuan pada tahun 2007. Sejak itu dikenal sebagai Lynette Nusbacher. Dia menulis sebuah buku pada tahun 2002 berjudul The Battle of Bannockburn 1314. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1.2 juta (USD).

Fakta Dr Lynette Nusbacher

  1. Warna favorit Dr Lynette Nusbacher dari sejarawan adalah merah muda, dan hobi yang disukainya adalah bepergian dan berbelanja.
  2. Pada tahun 2003, Lynette pertama kali muncul di televisi.
  3. Dia memulai debutnya dalam serial yang disebut "Time Commanders".
  4. Pada 2008, dia dipromosikan menjadi Kepala Cakrawala Strategis.
  5. Dia bahkan adalah seorang guru dari anggota keluarga kerajaan Pangeran William dan Pangeran Harry.
  6. Dia berada di peringkat 100 teratas dalam Daftar Merah Muda dari tahun 2011 hingga 2013, peringkat ke-53 pada tahun 2011, peringkat ke-68 pada tahun 2012, dan peringkat ke-77 pada tahun 2013.

Baca Juga: Ashley Olsen (Pengusaha) Kekayaan Bersih, Pacar, Kencan, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Biografi, Wiki, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found