Mulatto (Rapper) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pengukuran, Kekayaan Bersih, Pacar, Karir, Fakta

Mulatto, yang berasal dari Atlanta, Georgia, adalah seorang rapper Amerika. Dia disebut-sebut menjadi bintang sebagai Miss Mulatto dan memenangkan acara The Rap Game pada musim pertama 2016. Lagunya “Bitch from da Souf” masuk ke Billboard Hot 100, memuncak di nomor 95. Selain itu, dia juga aktif di platform media sosial. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Mulatto, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Pengukuran Mulatto

Berapa tinggi Mulatto? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata dan rambut hitam yang indah. Berapakah ukuran tubuh Mulatto? Ukuran tubuhnya 38-32-43 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C. Dia juga penggemar kebugaran.

Usia Mulatto

Berapa umur Mulatto? Ulang tahunnya jatuh pada 22 Desember 1998. Dia berusia 21 tahun. Apa etnis Mulatto? Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Dia berasal dari ayah berkulit hitam dan ibu berkulit putih. Untuk ini, dia juga terbiasa diintimidasi di sekolah karena "berkulit terang". Tanda lahirnya adalah Capricorn.

Keluarga Mulatto

Apa nama asli Mulatto? Nama aslinya adalah Alyssa Michelle Stephens. Dia lahir di Columbus, OH. Nama ibunya adalah Misti Pitts dan ayahnya bernama, Shayne Stephens. Dia pindah ke Georgia pada usia dua tahun. Dia dibesarkan di Clayton County. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki satu saudara perempuan bernama Brooklyn Nikole alias brooklynikole. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia bersekolah di Lovejoy High School.

Baca Juga: NLE Choppa (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kencan, Kekayaan, Orang Tua, Karir, Fakta

Mulatto Wiki

BlasteranWiki / Bio
Nama asliAlyssa Michelle Stephens
Nama panggilanBlasteran
Terkenal SebagaiRapper
Usia21 tahun
Ulang tahun22 Desember 1998
Tempat lahirColumbus, OH
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 38-32-43 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu5.5 (AS)
PacarBandit Gang Marco

(Putus)

PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Pacar Mulatto

Siapakah pacar Mulatto? Dia masih lajang pada saat-saat ini. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia berkencan dengan Bandit Gang Marco. Dia juga seorang rapper Amerika dan terkenal dengan single "Nasty" dari album studio debutnya, Nasty The Album.

Baca Juga: XXXTentacion (Rapper) Putra, Bio, Wiki, Penyebab Kematian, Pacar, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Mulatto

Berapa kekayaan bersih Mulatto? Rap adalah sumber pendapatan utamanya. Pada 2017 dia membuka tokonya sendiri, Pittstop Clothing, di Jonesboro, Georgia. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1.2 juta (USD).

Karir Mulatto

Mulatto menjadi kontestan serial realitas Lifetime The Rap Game, pada 2016. Di tahun yang sama, ia merilis single pertamanya, “No More Talking”. Mixtape kedua Stephens, "Latto Let Em Know", dirilis pada April 2017. Dia mengubah nama panggungnya menjadi mononim, Mulatto, pada 2018. Dia menerima pujian untuk singelnya "Bitch from da Souf", yang dirilis pada Januari 2019. Dia dinominasikan untuk Artis Hip Hop Baru Terbaik di Penghargaan Hip Hop BET 2020.

Fakta Mulatto

  1. Mulatto Queen of Da Souf, dirilis pada 21 Agustus 2020.
  2. Single promosinya, "No Hook" dan "He Say She Say" memuncak di nomor 44 di Billboard Top 200.
  3. Dia aktif di platform media sosial seperti Instagram.
  4. Dia memiliki penggemar berat yang mengikuti di sana.
  5. Mulatto membuat penampilan cameo dalam video musik rapper Amerika Cardi B untuk single "WAP" -nya.

Baca Juga: Lil Mosey (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Keluarga, Pacar, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found