Sela Vave (Jamie Foxx Girlfriend) Wiki, Usia, Bio, Tinggi, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Sela Vave adalah Penyanyi, Model, Aktris, dan Kepribadian Media Sosial Amerika terkenal yang tinggal di Los Angeles, California. Dia meningkatkan ketenarannya baru-baru ini di internet setelah menjadi pacar Jamie Foxx. Selain itu, pacar Sela Vave, Foxx dikenal luas karena perannya sebagai Ray Charles dalam film biografi Ray tahun 2004, di mana ia memenangkan Academy Award, BAFTA, Screen Actors Guild Award, Critics 'Choice Movie Award dan Golden Globe Award untuk Aktor Terbaik .

Usia, Tinggi, Berat & Ukuran

Saat ini usia Sela Vave adalah 22 tahun. Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 11 inci. Beratnya sekitar 58 Kg atau 127 lbs. Ukuran tubuhnya 38-26-36 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 D. Dia memuji sosok jam pasirnya yang luar biasa juga. Tubuhnya adalah aset terbesarnya. Selain itu, model cilik tetap fit dengan rutin berolahraga. Warna matanya coklat dan halus dan rambut berwarna coklat tua panjang. Dia juga seorang ahli kebugaran dan menjaga bentuk tubuh dan rambutnya dengan makan sayuran hijau dan sehat dalam pola makan hariannya.

Sela Vave Wiki

Wiki / Bio
Nama asliSela Vave
Nama panggilanSela
Usia22 tahun
Tanggal Lahir (DOB), Ulang Tahun1998
ProfesiPenyanyi, Model, Aktris
Terkenal untuk1. Pacar Jamie Foxx (aktor Amerika)

2. Kepribadian Media Sosial

Tempat lahirUtah, AS
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
EtnisMultiras
ZodiakKanker
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 511 "

Sentimeter: 180 cm

Meter: 1,80 m

BobotKilogram: 58 Kg

Pound: 127 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

38-26-36 inci
Ukuran Cup Bra34 D
Warna matacokelat
Warna rambutCoklat tua
Ukuran pakaian3 (AS)
Ukuran sepatu8 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Mantan pacarTidak diketahui
PacarJamie Foxx (Dikabarkan)
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
pendidikanLulusan SMA
UniversitasTidak diketahui
SekolahProvidence Hall High School
Favorit
Warna kesukaanBiru
Makanan favoritMasakan Kontinental
Tujuan Liburan FavoritMiami
HobiMembaca, Belanja dan Bepergian
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira AS $ 200.000
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Baca Juga: Samantha Gradoville (Model) Umur, Biografi, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Kekayaan, Pacar, Karir, Keluarga, Fakta

Kehidupan Pribadi & Pacar

Penyanyi sekaligus model yang memukau, Sela Vave saat ini menjalin hubungan dengan pacarnya yang dirumorkan, Jamie Foxx. Menurut sumber, dia dikabarkan menjadi pemeran baru Jamie Foxx. Menjelang akhir Agustus 2019, dia terlihat mengajak Sela makan malam di Nobu Malibu bersama putrinya yang berusia 10 tahun Annalize dan ibu gadis kecil itu, mantannya Kristin Grannis. Namun, sang bintang bersikeras bahwa dia 'membantu' musisi tersebut saat dia mencoba untuk memulai karirnya. Cinta baru Jamie yang dikabarkan datang setelah dia memutuskan hubungan dengan Katie Holmes yang menakjubkan.

Dia dan Katie pertama kali mengumumkan hubungan asmara jangka panjang mereka pada tahun 2017, meskipun diperkirakan mereka telah bersama selama empat tahun sebelumnya. Penampilan publik terakhir Katie dan Jamie sebagai pasangan adalah tamasya glamor pada hari Senin pertama bulan Mei ke Met Gala, di mana sepatunya cocok dengan gaun Zac Posen miliknya. Sementara itu, sebelum pacaran, Katie menikah dengan Tom Cruise, dengan siapa dia berbagi putri Suri, 13 tahun.

Karir & Kekayaan Bersih

Berbicara tentang karirnya, Sela Vave's aktif di akun instagramnya, bio Instagram-nya berbunyi, “Artis Rekaman / Model / Aktris Lihat single saya yang tersedia di semua platform.” Dia menyertakan link ke single barunya "Sepanjang Waktu" di halamannya. Selain itu, pada tahun 2017, ia tampil sebagai pelayan di film Drama / Romance berjudul, “An Hour Behind”. Selain itu, ia menandatangani kontrak dengan "Talent Management Group, Inc", sejak 2014. Saat ini, ia juga mengerjakan banyak proyek.

Baca Juga: Toni-Ann Singh (Miss World 2019) Umur, Wiki, Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Karena pemodelan, dukungan merek, kontrak landasan pacu, dan blogging, model terkenal muda ini telah mengumpulkan banyak kekayaan. Sela Vave diperkirakan bernilai $ 200.000. Kekayaan bersihnya diperkirakan akan meningkat seiring bertambahnya usia dalam bisnis.

Biografi & Keluarga

Sela Vave lahir pada tahun 1998 di Utah, Amerika Serikat. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan termasuk etnis multi ras. Orang tua, saudara kandung, dan anak usia dini tersedia di internet. Dia juga memiliki saudara kandung. Saat menempuh pendidikan, dia menyelesaikan pendidikan sekolahnya dan lulus dari Providence Hall High School di Herriman, Utah pada tahun 2018.

Baca Juga: Pilihan Daniella (Penyanyi dan Model) Biografi, Usia, Tinggi Badan, Fakta Tidak Diketahui, Profil, Karir, Kekayaan Bersih

Fakta Sela Vave

  • Dia pertama kali memulai debutnya dengan lagu berjudul "I Am a Child of God", sebagai penyanyi.
  • Lagu itu juga ditampilkan di halaman Pinterest "LDS Mormon Stuff".
  • Sela juga merilis lagu barunya "All the Time" dan juga membagikan tautannya di bawah akun Instagram-nya.
  • Pada Juli 2019, dia juga tampil bersama rekannya Foxx di acara radio "Power 106" di Los Angeles.
  • Model 22 tahun, saat ini ditandatangani dengan "Talent Management Group, Inc." dan mulai bekerja dengan mereka sejak 2014.
  • Dia memiliki sosok yang seksi, cantik, dan langsing.
  • Dia adalah kepribadian media sosial dan memiliki penggemar yang layak di bawah akun Instagram-nya.
  • Dia secara teratur membagikan gaya hidup pribadinya, pemotretan profesional, foto perjalanan liburan, dan banyak hal lainnya dengan penggemarnya di akun Instagram-nya.
  • Dia juga suka menari.
  • Koleksi lemari pakaiannya sangat unik dan penuh dengan warna-warna berani yang sangat cocok untuk dirinya.
  • Dia juga dikenal sebagai fashionista.
  • Tip meningkatkan kecantikan favoritnya termasuk eye shadow merah warna-warni dan lip gloss merah muda karang yang selalu dia bawa di tas tangannya.
  • Gaya rambut favoritnya adalah sanggul kasual.
  • Laporan muncul tentang percintaannya yang masih muda dengan aktor Jamie, 51, pada Mei 2019.

Baca Juga: Khia Lopez (Model Fesyen) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found