ImDontai (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Dontai Ethridge alias ImDontai adalah YouTuber Amerika yang dikenal karena bereaksi terhadap video rap, video game, wawancara, vlog, dan banyak lagi. Dia memiliki saluran pengupload ulang Twitch yang disebut ImStillDontai dan saluran game yang disebut ImDontai Gaming. Dia juga dikenal sebagai Bucky dan memanggil penggemarnya Bucketeers. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia ImDontai, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Anak, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat ImDontai

Berapa tinggi ImDontai? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 10 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 67 Kg atau 137 lbs. Dia memiliki mata dan rambut hitam. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 9,5 AS.

Usia ImDontai

Berapa umur ImDontai? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 2 September 1992. Saat ini, ia berusia 28 tahun. Zodiaknya adalah Virgo. Dia lahir di Virginia. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Istri ImDontai

Siapakah istri ImDontai? Dia mengikat janji dengan istrinya Danielle pada Agustus 2020. Pasangan hidup bahagia satu sama lain. Selain itu, riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui oleh publik.

Baca Juga: Jenna Arend (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

ImDontaiWiki / Bio
Nama asliDontai Ethridge
Nama panggilanImDontai
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia28 tahun
Ulang tahun2 September 1992
Tempat lahirVirginia
Tanda LahirVirgo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 10 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 67 Kg (137 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 42-28-37 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu9.5 (AS)
Anak-anakNA
Istri / PasanganDanielle
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 300.000 (USD)

Karir ImDontai

ImDontai meluncurkan saluran YouTube-nya pada bulan April 2015. Dia menarik perhatian publik setelah dia mengupload video YouTube pertamanya yang mengulas "Fifty Shades of Grey." Sejak itu dia mengupload berbagai macam video hiburan. Dia mengupload konten yang berhubungan dengan game, serial "Fuck You", review film, roast, video acak, wawancara, vlog, dan reaksi terakhir, terutama video rap.

Baca Juga: Grace Mulgrew (Youtuber) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Kekayaan Bersih ImDontai

Berapa kekayaan bersih ImDontai? Dontai menggunakan bagian dari rap X di intronya hingga diklaim oleh UMG. Dia tampil di Crypt YouTube Rap Cypher Vol 2. Dia menjadi viral dengan salah satu videonya yang paling awal. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 300.000 (USD).

Keluarga ImDontai

Nama ayah dan ibu ImDontai tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki tiga saudara perempuan. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta ImDontai

  1. ImDontai memiliki jutaan pelanggan di bawah saluran YouTube-nya.
  2. Dia juga memiliki saluran sekunder, ImDontai Gaming, yang memiliki lebih dari 230.000 pelanggan.
  3. Pada 2015, dia membuat saluran YouTube-nya.
  4. Video pertamanya adalah review dari Fifty Shades of Grey.
  5. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.

Baca Juga: Jelian Mercado (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found