Sarah Snook (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Keluarga, Karir, Fakta

Sarah Snook adalah seorang aktris Australia. Dia disebut-sebut terkenal karena karyanya yang luar biasa dalam serial drama komedi Succession, di mana dia menerima nominasi untuk Primetime Emmy Award untuk Aktris Pendukung Luar Biasa dalam Serial Drama pada tahun 2020. Selain itu, dia memulai peran utamanya sebagai Siobhan “ Shiv ”Roy dalam satir HBO, pada 2018 juga.

Selain itu, aktris cantik Australia ini dikenal karena perannya dalam banyak film, termasuk Sisters of War (2010), Not Match for Children (2012), These Final Hours (2013), Predestination (2014), The Dressmaker (2015), dan Steve Jobs (2015). Untuk penampilannya dalam Predestination, dia memenangkan AACTA Award untuk Aktris Terbaik dalam Peran Utama. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat, kekayaan bersih, karier, keluarga, pacar, karier Sarah Snook, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Sarah Snook Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi aktris Sarah Snook? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 4 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 56 Kg atau 123 lbs. Dia adalah penggemar kebugaran dan juga pesenam. Statistik sosoknya adalah 34-25-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 B. Dia memiliki mata cokelat / biru dan memiliki rambut pirang platinum yang sangat cocok untuknya.

Sarah Snook Bio, Umur & Keluarga

Berapa umur Sarah Snook? Ulang tahunnya jatuh pada 28 Juli 1987. Saat ini, dia berusia 33 tahun. Dia lahir di Adelaide, Australia. Dia memiliki kewarganegaraan Australia dan memiliki etnis campuran. Dia menghabiskan masa kecilnya di sebuah rumah di Shepherds Hill Road, Eden Hills. Sebagai kualifikasi pendidikannya, dia bersekolah di St John’s Grammar School dan Scotch College. Kemudian, dia lulus dari National Institute of Dramatic Art pada 2008 dari Sydney.

Sarah SnookWiki / Bio
Nama asliSarah Snook
Nama panggilanSarah
Terkenal SebagaiAktris
Usia33 tahun
Ulang tahun28 Juli 1987
Tempat lahirAdelaide, Australia
Tanda LahirLeo
KebangsaanOrang Australia
EtnisCampuran
Tinggi5 kaki 4 inci (1,65 m)
Bobot56 Kg (123 lbs)
Statistik Gambar34-25-38 inci
Ukuran Cup Bra33 B
Warna mataHazel / Biru
Warna rambutPlatinum Blonde
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan BersihSekitar $ 13 juta (USD)

Pacar Sarah Snook

Siapakah pacar Sarah Snook? Saat ini, dia lajang dan belum memberikan wawasan apa pun tentang kehidupan pribadi dan romantisnya. Dia sangat fokus pada karirnya. Riwayat kencan sebelumnya juga tidak diketahui di domain publik.

Sarah Snook Karir & Kekayaan Bersih

Garis Waktu Karir Sarah Snook: Dia benar-benar dikenal karena penampilan hitnya. Setelah lulus dari Institut Seni Drama Nasional pada tahun 2008, ia memulai karirnya di panggung pertunjukan dalam produksi Macbeth dan King Lear. Pada tahun 2014, ia memenangkan beberapa penghargaan untuk Aktris Terbaik untuk perannya sebagai Jane dalam Predestinasi. Dia pernah membintangi film Tidak Cocok untuk Anak-anak (2012), Ini Jam Terakhir (2013), Predestinasi (2014), dan Jessabelle (2014). Saat ini, Snook memainkan peran utama dalam serial HBO Succession, sebagai Siobhan "Shiv" Roy.

Baca Juga: Nicole Gale Anderson (Aktris) Bio, Wiki, Suami, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Karir, Keluarga, Fakta

Berapa kekayaan bersih Sarah Snook? Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 13 juta (USD). Akting adalah sumber pendapatan utamanya.

Fakta tentang Sarah Snook

  1. Dia menyukai kardio dan Yoga.
  2. Dia suka menonton serial Netflix saat masih ada waktu luang.
  3. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya, terutama dengan ibunya.
  4. Dia juga suka menghabiskan waktunya dengan teman-temannya.
  5. Bread Jam adalah salah satu sarapan favoritnya.

Kesimpulan Sarah Snook

Sarah Snook adalah aktris Australia yang juga fenomenal populer di platform media sosial dengan memiliki jutaan pengikut di sana. Putih adalah warna favoritnya. Hobinya termasuk menari dan menyanyi juga. Sejak masa kecilnya, dia sangat menyukai akting. Dia juga suka bermain gitar di waktu senggangnya. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: Holland Roden (Aktris) Bio, Wiki, Pacar, Kekayaan Bersih, Tinggi Badan, Berat Badan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found