Gabbi Tuft (Wrestler) Wiki, Biografi, Seksualitas Trans, Kekayaan Bersih, Istri, Pasangan, Tinggi Badan, Berat Badan, Usia, Fakta

Gabbi Tuft adalah pensiunan pegulat profesional Amerika. Tuft disebut-sebut menjadi bintang karena waktunya bersama WWE dengan nama cincin Tyler Reks. Baru-baru ini, Gabbi menjadi pusat perhatian setelah dia secara terbuka tampil sebagai wanita trans pada Februari 2021. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Bio, Seksualitas Trans, Kekayaan Bersih, Istri, Pasangan, Tinggi Badan, Berat Badan, dan banyak lagi dari Gabbi Tuft. Fakta tentang dia.

Kekayaan Bersih Gabbi Tuft

Berapa kekayaan bersih Gabbi Tuft? Tuft dilatih oleh Mike Bell. Dia membuat debut profesionalnya pada Februari 2007 untuk Ultimate Pro Wrestling. Gulat adalah sumber penghasilan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 20 juta (USD).

Tinggi & Berat Gabbi Tuft

Berapa tinggi Gabbi Tuft? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Gabbi Tuft diperkirakan 6 kaki 5 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata 112 Kg. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Gabbi Tuft Sexuality

Apa seksualitas Gabbi Tuft? Pada 4 Februari 2021, Tuft keluar sebagai wanita trans. Gabbi Tuft siap menunjukkan kepada dunia siapa dia. “Ini saya,” tulisnya dalam postingan Instagram sebagai transgender. “Tanpa malu-malu, aku tanpa malu-malu.”

Baca Juga: Wiki Pemerintahan Romawi (Pegulat), Bio

Gabbi Tuft Wiki / Bio

Gabbi TuftWiki / Bio
Nama asliGabbi Tuft
Nama panggilanGabbi
Terkenal SebagaiPensiunan pegulat profesional
Usia42 tahun
Ulang tahun1 November 1978
Tempat lahirSan Francisco, California,

Amerika Serikat

Tanda LahirScorpio
KebangsaanAmerika
SeksTrans
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 5 inci (1,96 m)
Bobotkira-kira. 112 Kg (246 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep24 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu12 (AS)
Anak-anakMia
PasanganPriscilla
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 20 juta (USD)

Usia Gabbi Tuft

Berapa usia Gabbi Tuft? Ulang tahunnya jatuh pada 1 November 1978. Dia berusia 42 tahun. Zodiaknya adalah Scorpio. Ia lahir di San Francisco, California, Amerika Serikat. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Gabbi-Tuft-seksualitas

Istri Gabbi Tuft, Pasangan & Anak

Siapakah istri Gabbi Tuft? Tuft telah menikah dengan istrinya, Priscilla sejak Juli 2002. Mereka memiliki seorang putri, Mia, yang lahir pada November 2011. Pada musim panas 2019, Tuft menjalani operasi jantung terbuka.

Fakta Gabbi Tuft

  1. Gabbi Tuft lahir sebagai Gabriel Allan pada tanggal 1 November 1978 di San Francisco, California.
  2. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  3. Gabbi mengumumkan di media sosial statusnya sebagai wanita transgender dan mendapat dukungan penuh dari istrinya Priscilla dalam tahap hidupnya yang sangat besar ini.
  4. Gabbi mengungkapkan hal ini sebelum tampil di program TV AS Extra pada 5 Februari 2021.
  5. Dia akhirnya dibebaskan dan siap untuk menguasai dunianya.

Baca Juga: Alexa Bliss (Pegulat) Wiki, Bio

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found