Quinn Lundberg (Zach Galifianakis Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Quinn Lundberg adalah seorang pengusaha wanita Kanada dan salah satu pendiri amal Growing Voices, di UBC Farm di Vancouver, British Columbia. Dia lebih baik separuh dari aktor, komedian dan penulis Amerika Zach Galifianakis. Dia adalah seorang aktor Amerika, komedian, musisi dan penulis yang menjadi terkenal dengan Comedy Central Presents spesial pada tahun 2001 dan mempersembahkan acaranya sendiri yang disebut Late World with Zach di VH1 pada tahun berikutnya. Dia juga memperoleh gelar dalam Kebijakan Publik untuk membantu dirinya sendiri dalam pekerjaannya. Dia adalah orang yang lebih memilih kehidupan pribadi. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Quinn Lundberg, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Pasangan, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Quinn Lundberg Usia

Berapa usia Quinn Lundberg? Dia lahir pada tahun 1983. Dia berusia 38 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Gemini. Dia lahir di Amerika Serikat.

Quinn Lundberg Bio & Keluarga

Nama ayah dan ibu Quinn Lundberg tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Pada 2016, dia dan Erica Chidi Cohen ikut mendirikan platform bisnis pendidikan LOOM. Dia juga ikut mendirikan organisasi nirlaba 'Growing Voices' pada tahun 2013 untuk memberikan suara kepada orang-orang guna melawan stigma dan diskriminasi kesehatan mental.

Tinggi & Berat Quinn Lundberg

Berapa tinggi Quinn Lundberg? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Baca Juga: Linzey Rozon (Tim Rozon Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Quinn Lundberg Wiki

Quinn LundbergWiki / Bio
Nama asliQuinn Lundberg
Nama panggilanQuinn
Terkenal SebagaiIstri Zach Galifianakis
Usia38 tahun
Ulang tahun1983
Tempat lahirEdmonton Alberta
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
Anak-anak1
PasanganZach Galifianakis
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Quinn Lundberg Suami & Anak

Siapakah suami dari Quinn Lundberg? Dia menikah dengan Zach Galifianakis. Dia telah populer sejak 2001. Pada tanggal 7 September 2013, Lundberg melahirkan anak pertama mereka, seorang laki-laki, dan Galifianakis melewatkan pemutaran perdana filmnya Are You Here untuk menghadiri kelahirannya. Dia dan Quinn memiliki putra kedua pada 7 November 2016.

Baca Juga: Megan Wallace Cunningham (Istri Craig Ferguson) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Karir Quinn Lundberg & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Quinn Lundberg? Dia sebelumnya terlibat dengan UNICEF dan berkeliling dunia untuk mempromosikan pengembangan masyarakat yang berkelanjutan di negara-negara terbelakang. Apalagi suaminya adalah aktor terkenal. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 8 juta (USD). Selain itu, kekayaan bersih Quinn Lundberg adalah $ 2 juta (USD).

Fakta Quinn Lundberg

  1. Quinn Lundberg ikut mendirikan organisasi nirlaba ‘Growing Voices’ pada tahun 2013.
  2. Dia sebelumnya terlibat dengan UNICEF.
  3. Beberapa inisiatif amalnya yang lain termasuk bekerja untuk mengurangi kekerasan dalam rumah tangga di Carolina Utara dan berkontribusi untuk membangun pusat komunitas di pedesaan Malawi.
  4. Dia juga memperoleh gelar dalam Kebijakan Publik untuk membantu dirinya sendiri dalam pekerjaannya.
  5. Dia tidak begitu aktif di platform media sosial.

Baca Juga: Janaina Mendes (Ronaldinho Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found