Victoria Pedretti (Actress) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Victoria Pedretti adalah seorang aktris Amerika yang menjadi terkenal dengan memerankan Eleanor "Nell" Crain Vance dalam serial horor Netflix, The Haunting of Hill House, pada tahun 2018. Dia juga membintangi sebagai Katherine dalam film drama biografi Shirley, pada tahun 2020. Lainnya Selain itu, dia memiliki jutaan pengguna di bawah halaman akun Instagram pribadinya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Victoria Pedretti, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Victoria Pedretti Tinggi, Berat & Ukuran

Berapa tinggi Victoria Pedretti? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Victoria Pedretti? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-28-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Victoria Pedretti Usia

Berapa usia Victoria Pedretti? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 23 Maret 1995. Dia berusia 25 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aries. Dia lahir di Philadelphia, PA.

Keluarga Victoria Pedretti

Ayah Victoria Pedretti adalah tiga perempat keturunan Italia, sedangkan nenek dari pihak ibu adalah Yahudi Ashkenazi. Pedretti didiagnosis menderita GPP ketika dia berusia enam tahun. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Selama pendidikan, ia bersekolah di Pennsbury High School di Fairless Hills dan Carnegie Mellon School of Drama di Pittsburgh, di mana ia memperoleh gelar Bachelor of Fine Arts di bidang akting pada tahun 2017.

Baca Juga: Emily Alyn Lind (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta Karir

Wiki Victoria Pedretti

Victoria PedrettiWiki / Bio
Nama asliVictoria Pedretti
Nama panggilanVictoria
Terkenal SebagaiAktris
Usia25 tahun
Ulang tahun23 Maret 1995
Tempat lahirPhiladelphia, PA
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-38 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Pacar Victoria Pedretti

Siapakah pacar dari Victoria Pedretti? Dia lajang dan belum memberikan wawasan apa pun tentang kehidupan kencannya. Dia juga belum menikah. Dia sangat fokus padanya selain hal-hal apa pun.

Kekayaan Bersih Victoria Pedretti

Berapa kekayaan bersih Victoria Pedretti? Akting adalah sumber penghasilan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD). Dia mulai akting film muncul dalam dua film pendek independen pada tahun 2014. Pada tahun 2020, Pedretti menjadi bintang tamu dalam serial antologi Amazing Stories sebagai Evelyn Porter.

Baca Juga: Vanessa Hudgens (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Karir Victoria Pedretti

Victoria Pedretti memulai akting film yang muncul dalam dua film pendek independen pada tahun 2014. Dia mendapatkan terobosan untuk perannya sebagai Eleanor "Nell" Crain Vance dalam serial horor Netflix The Haunting of Hill House, pada tahun 2018. Dia menjadi bintang tamu dalam serial antologi Kisah Luar Biasa sebagai Evelyn Porter, pada tahun 2020.

Fakta Victoria Pedretti

  1. Victoria Pedretti memerankan Danielle "Dani" Clayton di serial Netflix The Haunting of Bly Manor, pada tahun 2020.
  2. Dia menerima nominasi di Critics ’Choice Super Awards yang akan datang.
  3. Dia memulai debut filmnya sebagai Leslie Van Houten dalam film drama komedi Once Upon a Time in Hollywood, pada 2019.
  4. Dia adalah pecinta penyair yang rajin.
  5. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.

Baca Juga: Lily Newmark (Aktris) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found