Pete Davidson (Actor) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Pete Davidson adalah komedian, aktor, penulis, dan produser Amerika yang terkenal. Aktor King of Staten Island, Pete adalah penduduk asli Staten Island, NY. Selain itu, ia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun media sosialnya. Video komedinya cenderung berbeda dan menunjukkan sisi gilanya, yang membantunya mengumpulkan basis penggemar yang besar. Dia juga muncul di acara MTV Guy Code, Wild 'n Out, dan Failosophy. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Pete Davidson, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Pete Davidson

Berapa tinggi Pete Davidson? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 10 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 65 Kg atau 135 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 10 AS.

Pete Davidson Usia

Berapa umur Pete Davidson? Ulang tahunnya jatuh pada 16 November 1993. Dia berusia 27 tahun. Zodiaknya adalah Scorpio. Ia lahir di Staten Island, NY. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Pete Davidson Wiki

Pete DavidsonWiki / Bio
Nama asliPeter Michael Davidson
Nama panggilanPete Davidson
Terkenal SebagaiKomedian, Aktor, Penulis dan

Produsen

Usia27 tahun
Ulang tahun16 November 1993
Tempat lahirStaten Island, NY
Tanda LahirScorpio
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 10 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 65 Kg (135 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep23 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanKate Beckinsale
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 28 juta (USD)

Pacar Pete Davidson

Siapakah pacar Pete Davidson? Davidson berkencan dengan komedian Carly Aquilino dari 2014 hingga 2015. Setelah itu, ia mulai berkencan dengan Cazzie David, putri komedian Larry David, dari 2016 hingga 2018. Pada Mei 2018, ia mulai berkencan dengan penyanyi Ariana Grande. Pada awal 2019, Davidson menjalin hubungan dengan aktris Kate Beckinsale.

Keluarga Pete Davidson

Ibu Pete Davidson, Amy Davidson, bekerja sebagai perawat darurat dan ayahnya, Scott Davidson, adalah seorang petugas pemadam kebakaran. Komedian itu baru berusia 7 tahun ketika Scott meninggal dalam serangan 9/11, jadi dia menghabiskan banyak waktu dengan kakek dari pihak ayah. Ibunya adalah keturunan Irlandia dan dia memiliki seorang adik perempuan bernama Casey.

Kekayaan Bersih Pete Davidson

Berapa kekayaan bersih Pete Davidson? Karirnya dimulai saat ia menjadi anggota pemeran "SNL" pada usia 20 tahun. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 28 juta (USD).

Karir Pete Davidson

Pete Davidson adalah anggota pemeran di Saturday Night Live. Davidson juga muncul di acara MTV Guy Code, Wild 'n Out, dan Failosophy. Dia telah menampilkan stand-up comedy di Adam DeVine's House Party, Jimmy Kimmel Live !, dan Comedy Underground dengan Dave Attell, dan menjadi bintang tamu di Brooklyn Nine-Nine. Pada tahun 2020, ia ikut menulis dan membintangi film drama komedi semi-otobiografi The King of Staten Island.

Fakta Pete Davidson

  1. Pete Davidson adalah anggota pemeran SNL pertama yang lahir pada tahun 1990-an dan salah satu anggota pemeran termuda yang pernah ada.
  2. Dia merilis stand up spesialnya Alive from New York di Netflix, pada tahun 2020.
  3. Dia dinominasikan untuk The Comedy Movie Star of 2020 untuk karyanya di The King of Staten Island.
  4. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  5. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found