Kesley LeRoy (Youtuber) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Kesley LeRoy adalah seorang Youtuber Amerika dan kepribadian media sosial. Dia adalah anak dan saudara kandung selebriti. Dia disebut-sebut menjadi ketenaran karena tampil di saluran, The LeRoy's. Untuk menenangkan orang tuanya, dia bahkan menyelesaikan gelar kelulusannya. Putih adalah warna favorit Kesley. Saat ini, dia memiliki lebih dari 700.000 pelanggan dan lebih dari 2,5 juta pengikut. Kesley hanyalah seorang remaja Amerika pada umumnya yang mengagumi Justin Beiber dan mungkin dia sendiri tidak akan membayangkan bagaimana rasanya menjadi kepribadian yang sangat luar biasa. Jadi semuanya, mari kita simak beberapa informasi lebih lanjut tentang remaja super keren yang telah merebut banyak hati ini. Namun, nama ayahnya adalah Cory dan ibunya bernama, Shanna LeRoy. Selain itu, saluran gabungan ini telah mengumpulkan lebih dari jutaan pelanggan. Selain YouTube, dia juga memiliki pengikut yang layak di Instagram. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Kesley LeRoy, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Kesley LeRoy Tinggi & Berat

Berapa tinggi Kesley LeRoy? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 4 atau 1,63 m atau 163 cm. Beratnya sekitar 52 Kg atau 112 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 32-24-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 30 B.

Kesley LeRoy Usia

Berapa umur Kesley LeRoy? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 23 Desember 2003. Dia berusia 16 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Capricorn. Dia lahir di Amerika Serikat.

Keluarga Kesley LeRoy

Nama ayah Kesley LeRoy adalah Cory dan ibunya bernama, Shanna LeRoy. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki adik-adik bernama Rhett, Reese dan Perri. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Shane Madej (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Kesley LeRoy Wiki

Kesley LeRoyWiki / Bio
Nama asliKesley LeRoy
Nama panggilanKesley
Terkenal SebagaiYoutuber
Usia16 tahun
Ulang tahun23 Desember 2003
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 4 inci (1,63 m)
Bobotkira-kira. 52 Kg (112 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 32-24-35 inci
Ukuran Cup Bra30 B
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10 (AS)
PacarBrock Mikesell
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 700.000 (USD)

Kesley LeRoy Pacar

Siapakah pacar Kesley LeRoy? Dia berpacaran secara romantis dengan Brock Mikesell. Dia adalah bintang YouTube Amerika. Apalagi, riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui.

Baca Juga: Cr1tikal (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Kesley LeRoy

Berapa kekayaan bersih Kesley LeRoy? Karena bakat dan pesonanya, dia telah menghasilkan uang dalam jumlah yang wajar dan perkiraan penghasilannya sampai sekarang adalah $ 200 ribu dari saluran You Tube-nya dan perkiraan pendapatan kekayaan bersih sekitar $ 500 ribu.

Fakta Kesley LeRoy

  1. Kesley LeRoy belajar bahasa Bulgaria dan Assyria dari kakek neneknya dan bahasa Inggris adalah bahasa keduanya di sekolah.
  2. Dia sering berfoto dengan YouTuber Chad Franke dari 8 Penumpang.
  3. Popularitasnya yang sangat menggetarkan tidak mengenal batas karena dia adalah bintang YouTube yang paling banyak dibicarakan dan digosipkan yang pelanggannya meningkat dengan sangat cepat dari hari ke hari. Bawalah gadis itu! Jalan untuk pergi!
  4. Dia juga aktif di akun Instagram.
  5. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: Claudia Sulewski (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found