Noah Munck (Actor) Wiki, Biografi, Tinggi, Berat, Umur, Kekayaan Bersih, Pacar, Keluarga, Fakta

Noah Munck adalah aktor, komedian, kepribadian YouTube, dan produser musik Amerika. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena perannya sebagai Gibby dalam serial Nickelodeon iCarly dan “Naked Rob” Smith dalam serial komedi ABC The Goldbergs. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Noah Munck, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Noah Munck

Berapa tinggi Noah Munck? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Noah Munck diperkirakan mencapai 6 kaki 3 inci. Selain itu, ia memiliki tubuh yang berotot dengan berat badan rata-rata 75 Kg. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Noah Munck Age

Berapa usia Noah Munck? Ulang tahunnya jatuh pada 3 Mei 1996. Dia berusia 24 tahun. Zodiaknya adalah Taurus. Ia lahir di Mission Viejo, CA. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Keluarga Noah Munck

Nama ibu Noah Munck adalah Kymbry Munck, dan ayah bernama, Greg Munck. Ayahnya bekerja sebagai pendeta di Crossline Community Church. Dia juga memiliki saudara kandung. Noah memiliki empat saudara kandung bernama Ethan, Elijah, Taylor, dan Micah.

Baca Juga: Aaron Frazer (Aktor) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Noah Munck Wiki

Noah MunckWiki / Bio
Nama asliNoah Munck
Nama panggilanNuh
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia24 tahun
Ulang tahun3 Mei 1996
Tempat lahirMission Viejo, CA
Tanda LahirTaurus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 3 inci (1,80 m)
Bobotkira-kira. 75 Kg
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep24 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Pacar Noah Munck

Siapakah pacar dari Noah Munck? Dia lajang dan sangat fokus pada karirnya. Dia belum menikah dan dia belum punya istri sampai sekarang. Noah Munck sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencan masa lalunya. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau dalam suatu hubungan. Meski ia belum mengungkapkan informasi apapun terkait kehidupan kencannya.

Baca Juga: Patrick Dempsey (Aktor) Wiki, Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Istri, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Noah Munck

Berapa kekayaan bersih Noah Munck? Dia memenangkan Penghargaan LOL Pilihan Anak-Anak Australia 2010 dengan pemeran iCarly pada tahun 2010. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 200.000 (USD).

Fakta Noah Munck

  1. Noah Munck terinspirasi untuk menjadi aktor setelah berpartisipasi dalam salah satu kelas improvisasi saudara perempuannya.
  2. Dia memulai karir showbiznya pada usia sepuluh tahun ketika dia muncul dalam iklan VW.
  3. Noah Munck memenangkan Penghargaan LOL Pilihan Anak Australia 2010 dengan pemeran iCarly pada tahun 2010.
  4. Dia sangat aktif di platform media sosial.
  5. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  6. Munck juga memproduksi musik dansa elektronik dengan nama NoxiK.

Baca Juga: Evan Peters (Aktor) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found